Welcome to the Funhouse

Hi there! Welcome to my blog :D
This is a really old and ancient blog so you'll find differences in every post,
So....
ENJOY!

G's Profile

Gita Permatasari . 15 years old. Not a muggle. Loves to sing [but not good at it] and addicted to coffee. Not moody but you better watch out whom you're messin' with.


Links

- Tumblr
- Facebook
- Twitter
- Polyvore
- Karaokeparty

- Msn = gggita@live.com
- Skype = gita-gitul
- Pottermore = BludgerKey79

Tagboard

Buddies

» Abby Syahdinda
» Adam Putra Raharja
» Adhyra Ramadiani
» Adinda Ayu Putri
» Aliyya Miranti
» Alya Shafira
» Amalia Kartika L
» Amyra Putri Larasati
» Anggia Ayumi
» Anindia Adiadwan
» Ariadne Ayuningtyas
» Arrum Putri
» Aziza Cinthia Putri
» Azlya Diva Angesti
» Cika D.P.M
» Cinta Nurindah Sari
» Deniza Ruziqa Z.A.
» Dinna Nadinna
» Dinda Alfatan
» Dyah Ayu S
» Farah Ramadhani
» Farhana Kinanti
» Firdha Safira
» Gabriela Balqis
» Galuh Tunggadewi
» Geia Abigail
» Ghina Marsya
» Hanna Farah Vania
» Indah Fitriani S
» Indah Sanubari
» Jessica Haryanto
» Kak Aditia Dita
» Kak Amalia Rakhmita Utami
» Kak Anggraeni Rewina P.S.
» Kak Annisa Widyarni
» Kak Belda Amelia
» Kak Claudia Digna
» Kak Dhana Xaviera
» Kak Farah Kemala
» Kak Farahnadia Dwi Natasha
» Kak Febby Astari
» Kak Gaby Innaya
» Kak Hilda Kurniawati
» Kak Ifi Alifianza
» Kak Jessica Sugianto
» Kak Jundi Vitri Mulia
» Kak Lovina Putri S
» Kak Medina Nesya
» Kak Mustika Ajeng S
» Kak Nadia Cantika Putri
» Kak Nadia Mahendrati
» Kak Nadya Radhisya Putri
» Kak Nisa Zakiyah
» Kak Ryani Sisca P
» Kak Tania Hayu Safira
» Kak Utami K Putri
» Karina Karyasandra
» Laras Sekar Chanti
» Luqyana Rifa Mufida
» Marika Nurmagitta
» Marita Iva Devi
» Maudy Avianto
» Miranda Putri
» Moza Ayudina Larasati
» Muthia Rachmawati
» Muthy Afifah
» Nadia Rachmarania
» Nadia Salsabila Nurina
» Nadia Syifa B
» Noni Ariany Rizky
» Nurhasnah Isnaini Kusasi
» Pelangi De Vega S
» Pocut Yasmine Adlina
» Pritamara Wahyuningtyas
» Putri Agithasari
» Radinda Audi Nastiti
» Ratu Annisa
» Ratu Vienny F
» Risky Fauzia Veronica
» Rizka Khairunnisa
» Seno Muzaeni
» Sheila Anwar
» Shinta Suhartono
» Siti Amalina A
» Syafira Kamilia
» Tasya Istiqfar
» Verlieana Qatrunnada
» Viranisa N Noviani
» Yudith Conchyta
» Zhafira Zata Mazaya

History

December 2008 «
January 2009 «
February 2009 «
March 2009 «
April 2009 «
May 2009 «
June 2009 «
July 2009 «
August 2009 «
September 2009 «
October 2009 «
November 2009 «
December 2009 «
March 2010 «
June 2010 «
July 2010 «
November 2010 «
September 2011 «
November 2011 «
December 2011 «
January 2012 «

Credits

bluebonfires « Layout
TheFadingNight « Icon & Banner
FivePointsApart « Background
Gita Permatasari « Edited by


© FUNHOUSE

the next kafir

Tuesday, March 31, 2009 @ 4:04:00 PM

blog blog blog tadi ada anggota kafir baru loooooooooh gini deh cerita dari awal aja yyaaaa. gue kan kesekolah,eh lagi pada nyelup2 semua itu orang2,langsung deh gue ngeluarin kertas saring terus minta zora spidolin terus gua celup dah. ituloh praktek kimiaaaaa tau dah gua juga sedikit tidak ngerti jadi kan kertas saring gitu ada dua,terus yg satu di kasih titik warna item,yg satu nya lagi pake warna merah. terus dicelupin ke aer gitu gua pegangiiiiiiiiiin aja terus jadi banyak warna tapi bentuk nya kayak meleleh gitu dah lucu -__- abis itu si ira nulis di tangan gue "KAFIR #O2" kan abis itu ira juga nulis di tangan nya,abis itu;

gita; eh si kojeng juga bisa ikutan di F
ira; iya iya yaudah dia ikutan aja
gita; namanya apa? kan udah ada yg make
ira; di kuadratin
gita; oh yaudah,eh kojeeeeeeng....... (dipotong ira)
ira; eh jangan giiiit bentar bentar

abis itu ira ambil buku gue,dia buka halaman paling belakang

ira; ayo kita susun
gita; ayo

abis itu kita tulis KAFIR dan susun lah,hasil rapat gue dan ira;

KAFIR #O1; tetep chanti
KAFIR #02; tetep gue
KAFIR #03; tetep ayu
KAFIR #04; tetep ira
KAFIR #05; tetep shinta
KAFIR #0 ; syifa
KAFIR #07; amel
KAFIR #08; selly
KAFIR #09; putri
KAFIR #10; ghina


tau kan apa maksud nya kafir? udah gua jelasin hem ribet. jadi kenapa susunan yg setelah top five itu begitu? kenapa tambahan nya begitu? jadi susunan yg awal,yg sampe 5 itu tetep,terus yg ke enem itu kita ulang dari awal lagi,K. tapi K gak ada lagi,yaudah A. ada syifa kan,makanya dia ke enem,terus A ada lagi,si amel,makanya dua ke 7. selly juga A,dia ke 8. terus F,si putri,dia ke 9. abis itu si ghina F juga dia ke 10. gitu dah abis itu gue kasih tuh buku pada ngapalin. udah deh jadi pada kafir2 an serasa geng apaaaaaaaa gitu kan ya padahal gitu doang sok sok an nge geng gitu haha jijay dah. terus pelajaran seni budaya,gua,chanti sama amel transparansi in tugas bahasa indonesia kebawah ijin pak asep. terus kita warna2in pake spidol gitudeh kita tanda in. abis itu pak asep ngasih tugas bikin poster gitu kan. udah deh istirahat gua maruk abis kan makan chicken steak,terus si chanti beli soto tangkar gak abis,gua abisiiiin, gua minta in ayam nya dnda sama wulan,dapet deh. terus si zora makan ayam masih ada sisa,gua abisiiiiin. kenyang deeeeeeh. pas pelajaran alquran dong asoy kan pak fatur nge tes anak2 baca diluar,gua udah baca,tugas menyalin itu juga udah,yaudah deh gua,ghina sama ayu maen di lantai duduk. maen gigit2 an lah,apalah,si ayu ngeludah dikit ke gua,macem2. terus gua sama kojeng maen sok2 ada labirin gitu di kelasnya jadi sok cari2 an gitu dah haha najong ya jenggg. abis itu kita duduk lagi,ada shinta,chanti dll. kita gigit2 an deh aduh kocak bgt si shinta sampe minta berhenti soalnya dia ketawa mulu hem haha dasar deh ya. terus bahasa indonesia kocak deh kan awalnya maen bisik berantai gitu,pertama mulai di chanti,terus muter2 sekelas,nyampe di sonny,jadi aneh tau. harusnya tuh tukang tahu suka sama tukang tempe,pas di sonny nyampe nya bu milha makan tempe. apa banget deh yaaa,katanya sih error nya dibintang(gitudeh ah si bintang mah). terus maen lagi kan,mulai nya di sonny,chanti kan tukeran tempat duduk sama ghina,pas nyampe di ghina ngaco bgt jauh sumpah. pas di sonny itu rumah sakit sederhana apaaaa gitu panjang banget,pas di ghina jadi rumah sakit marah-marah,gua juga dapet nya ituuuuu kocak banget kalo ini kesalahan di gilang(seperti biasa) hem. yaudah abis itu kelompok nya bapake seno presentasi duluan,udah deh waktu abis jadi solat. terus jajan,pelajaran geografi gitudeh. iqro bla bla bla. udah abis itu pulang tapi pada mau ke itc nyari baju buat apsi kan,tadinya mau ghina doang sama ayu,tapi kita mikir lagi yaudah kalo ada dan murah sekalian aja cari buat sekelas. udah tuh kan terus gue nelfon nyokap gue,kata nyokap gue di bukit ada,20 000 tapi bagus. terus kita bingung yaudah gak jadi deh kapan2 lagi dah abis nyaaaaaaaaaaaa katanya shinta apsi jumat ntar gak ada lagi erkkkkkkkk sekali yaaaaaa

Labels:


xoxo,
Gita♥

kurang seruuuuuu

Monday, March 30, 2009 @ 7:13:00 PM

sekolah hari ini jadi gini nih ya gue dateng terus pada buka buku oh god ternyata ada her biologi sama ulangan ekonomi yaudah gua ikutan belajar. abis itu ikrar bla bla bla terus abis tadarus langsung gedebrak gedebruk pada lari ke 72 ckck terus kita berisik,diliatin soalnya kelas laen belom keluar hem. oh iya si amel udah masuk loh dia gak nepatin janji sama gua sama chanti. eeerk yaudah abis itu bu widi lama dateng nya terus dikasih soal jawab jawab jawab untung aja gak susah2 amat gitu lumayan lah abis itu di cek tapi pg nya doang,gue salah dua ya ampun lumayan loh salah dua itu bersyukuuuur yakan? terus pelajaran sejarah,langsung kan "woy meja meja susunin gua sama shinta mau kebawah" heboh semua yaudah gua sama shinta kebawah kan eeeeeeeeeh gak ada pak nasir nya hem kemanaaaa itu orang yak yaudah kan kita ke tu,dikacangin ya ampun abis itu kita naek lagi "ada gak" "gak adaaaaa" "yah cepetan cari lagiiii" yaudah kita turun lagi,gak adaaaaaaaaaa eeeeh pas di tu ada pak agus salim,kita tanya,dia dah yg ngasih tau ada dimana. udah deh dapet tapi pak sam nya udah keburu nyusulin kita hem terus kita naek,kita pasang. seperti biasalah dia bilang nya begitu gak profesional apalah bla bla bla yaudah abis itu kelompok chanti gak presentasi soalnya cd nya nyusul,jadinya loncat deh abis itu istirahat. beli soto,chanti beli ayam,amel beli biasa dah dia mah milk tea,noni beli mi ayam,zora sama wulam beli ayam juga kayak chanti. abis itu gua minta minum busetdah pelit abis si noni sama amel,kalo chanti yang minta aja boleh okeeeee fine (ghina mode;on) terus ayam chanti gak abis gua bantuin. naek deh ulangan kan. lumayan juga cuma gua takut ada yg ketuker aja gitu hem yaaaaa terus matematika kan kita keluar,pada ke kamar mandi lah,apalah. terus si ira sendirian di balkon apadeh itu kan terus gue samperin,dia ngeliat nya ke kamar mandi cowok lantai bawah. dia bilang gini "git itu amin bukan sih?" (tapi pake nama asli) "hah?iya ra itu amin cieeee" jadi gini si ira tuh sama amin dari tadi udah liat liat an cuma ira gak nyadar itu amin,ira ngiranya orang laen makanya dia liatin terus busetdah jadi pas ira nanya gue,gue kan liat tuh kebawah,si amin tuh ngeliat ke ira gitu hahaha cielah keren geeeela si ira. terus gua masuk ke kamar mandi,gua pamerin, terus gitudeh haha asoy dah si ira terus ada pak bw dateng,eh dia yaaa kayak marah gitudeh yaudah lah terus ngomongin trapesium,ngerjain soal di buku paket,bla bla bla solaaaaaaaaaat oh iya masa kembaran gue noh si vienny yg cantik jelita itu jadian? sama siapa coba? sama gerry! helloooooo (ghina mode; on) hem padahal katanya kakak kls tuh banyak yg suka sama dia aduh si kembaran ini bagemana sih hem oke abis itu si pelangi solat bareng kita,kayaknya dia lagi ada masalah sama dina dll ah tau ah gua sih kagak mau ikut2 an yaaaak. terus yagitudeh abis solat jajan. gue beli choki2 sama beli susu yg serebu,ayu juga. duit gue kan tinggal 1500,tapi gua diemin kan gope nya,si ayu mau beli nya susu nya di blender jadi kan 2000. terus gue nanya ke abang nya "bang kalo 3000 boleh gak tapi dua susu? ntar digabung cuma dipisah pas udah jadi" kata abang nya "oh yaudah tapi diplastik ya" kata gue "iya gak apa-apa" terus si ayu tuh pengen nya yg paling banyak dan duluan,yaudah gua ngalah. eh ternyata gue dapet nya lebih banyak haha kasian deh lu caaaaang makanya ngalah sama gua,jangan kayak kasus gua sama tgara dulu,kalo misalnya tara gak nurut sama gue dia pasti kualat dah. yakan tar masih inget kagak lu? beneran loh itu kejadian nya udah lebih dari 2 kali ckck. abis itu naek kan keatas,di depan kelas gue masa ada teh botol gitu tumpah jadi harus loncat dulu kalo mau masuk ah ribet terus ke 73 kan,gitulah bahasa indonesia kan disuruh bawa dua artikel sama tema beda sumber gituloh ntar dicari masalahnya,penyebab,solusi dll. gue selesai lumayan cepet lah. terus kita ngumpul dulu di 74 buat apsi ntar. kita omongin bla bla bla ntar ada mc nya siapa,baju nya apa,bla bla bla si shinta naek bangku gitudah. eeeeeeeeh tiba2 adek gue ada di pintu,si chanti dll pada keluar semua nyubitin adek gue ya ampun terus gua suruh pada masuk kan udah deh abis itu turun bla bla bla makan,ol,lessss pas gue mau naek ojek eh bokap gue pulang dari kantor ya bagus dah kalo gitu,di elokuensi kocak dah temen gua masa ngikutin gue mekarin idung gitu ya ampun serem abis itu jadi ada kelas laen yg udah toefl,murid nya ada yg gabawa kamus. dihukum sama guru nya disuruh ke kelas gue ngomong bahasa jerman tapi dia bisa lah dikit2 mah,satu lagi yg cowok disuruh ngomong bahasa mandarin,dia gak bisa sama sekali yaudah disuruh sama guru gue nyanyi lagu mandarin kan,masa kata guru gue lagu meteor garden ya ampun di dalem hati gue udah ketawa2 sendiri kocak dah tapi gatau ah dia nyanyi apa sedikit gaje sambil ada gaya nya gitu hem dasar deh terus pulang makan dll tapi kata gue hari ini kurang asik gimanaaa gitu ya hem dadaaaaaaaaah deh kalo gitu

Labels:


xoxo,
Gita♥

universal '09

@ 3:47:00 PM

blog blog blog gue mau cerita deh yg kemaren pas closing party universal kan gini gua dibangunin solat,terus gua tidur lagi kan abis solat. eh bangun jam 8 gitu hem padahal pada jam 7 ke sekolah nya. yaudah tuh kan gua kesana dateng2 ketemu sama vira dll di depan,kita masuk. terus ke depan food court rame gitu kan yaudah ngobrol2 terus abis itu gue sama pocut laper,kita beli pofferjes,patungan,terus beli lagi,patungan. terus ampe jam berapa berapa kita disitu maen maen ngobrol bla bla bla ada lah band yg check sound. abis itu ada indah albin,si indah sanubari ituloh. kita ketemu halo halo an gitu abis ituada denis sama tara. terus ada band apadeh nama nya amatis,kata anak2 "ih cakep ya,vokalisnya lucu" gitudah abis itu yaudah kita ke atas kan break ceritanya,kita duduk di deket ruangan yg ditempatin amatis. pada seneng gitu dah ckck terus ke 74,awal2 nya cuma beberapa orang,lama2 pd ikut semua. yaudah kan ngobrol2. terus hape chanti ilang. oke pada panik. kita cari kebawah yg tadi deket band itu,eh gak ada. terus kita lapor2 in ke guru,ke kakak kls,sampe ke depan,pada panik gue sih ngajakin makan tapi chanti nya gak napsu terus pada gini "parah lu git orang temen lagi kesusahan elu minta makan" ih pada nyebelin dah. terus yaudah gua aja sama siapaaa gitu makan. yg laen pad anyari hp tapi nyusul gua dah tetep aja. kita makan. si chanti udah heboh soalnya kan hp itu baru 2 hari,hp yg lama baru ilang minggu kemaren. abis itu udah dah. eh ghina dateng. terus si ayu tuh kayak mikir apaaaa gitu terus dia bilang "eh chan di tas gue" terus kita pada hah? si ayu ngeluarin hp dr tas dia sambil ngomong bla bla bla kita pada "yeeeeeeeeeeeeeee" gitu aduh sedih bgt gue si chanti langsung yg "huh" gitu dah aduuuh yaudah kita pada tenang. abis itu nontonin band bla bla blaaaa foto2 ,etemu banyak orang,ketemu ini itu bla bla bla ada noni patek juga bersama kawan2 nya abis itu gitudeh eh iya sepi tau universal gak kayak alseace yg satu lapangan penuh + selasar penuh ya ampun kalo ini mah lapangan cuma setengan,selasar cuma sedikit. terus beli pofferjes lagi dooong kita asik sih kemaren kemana2 terus yaaa gitulah foto2 banyak sekali belom lagi gua candid in orang2 haha asik ya ntar mau gua upload dah tapi ntarrrrr ajadeh eh udah ya cerita tentang sekolah dll gua post nya ntar ya blog dadah mau lessss

Labels:


xoxo,
Gita♥

door to door or mall to mall

Saturday, March 28, 2009 @ 8:01:00 PM

blooooog haha hari ini seru banget loh -,- tapi sebenernya nyapein tapi azeeeeeeeeek, jadi gini kan ya biasa dong bangun bla bla bla abis itu ke sekolah jam 9,ketemu selley duluan kan diparkiran,masuk ada pocut sama dnda. abis itu kita di pinggir lapangan,si shinta sedih gitu yaaa gitu deh biasa rifkeh,terus kita ke kantin,beli bakso mpok nyunyun dongsss dibeliin. ohiya masa gua lupa minta duit sama bokap ah elah bego abis gua ngemis2 tadi aduuh. jadi kita makan kan,gua enak dong pedes2 asem gimanaaaa gitu.si ayu kayak makan bakso,bihun sama aer putih. bening abis ya ampun kagak suka gua yg kayak gitu mah ck terus ada chanti,katanya dia abis nyusulin kita ke katin padahal kita udah ke pinggir lapangan yg tadi. terus katanya yaaaa dia abis jatoh di ituloh kan kantin terus depan nya ada kayak selokan kecil gitu nah si chanti nyeblos kesitu hahaha kocak dah tapi gua gak liat,padahal itu tuh lagi banyak anak kls 9 di kantin kan pemantapan trs lagi istirahat, kata chanti untung gak ada yg liat hahaha abis itu gua foto2 in pada aib bla bla bla terussss kita ya gitulah maen2 doang. abis itu disuruh door to door kan nyari sumbangan. yaudah gue,pocut,pelangi,chanti,dnda,ayu. sama dancepav gitu2 lah. kita semua ke giri loka 3 awalnya cuma beda kloter jadi mencar. awalnya si fachri tuh ikutan sama kita. terus tiba2 dia ilang yaudah kalo gitumah. abis itu kita kan gini gitu deh ke rumah2 bla bla bla pas itu pertama ke rumah gede gitu kan bapak2 rada cina lagi ngambilin barang dari bagasi. kita di kasih 200 ribu asik ohiya kita mintain nya tuh partner2 an kalo pelangi sama chanti,gue sama ayu,pocut sama dndaaa. abis itu ada yg ngasih berapa lah 100,bla bla bla abis itu kita ke sekolah. ngasih duitnya. terus kita disuruh nyari lagi kan. tapi kita ke mcd(lagi? dari kemaren loh) dulu soalnya pada laperrrr. kita kesana naek angkot lah biasa. gue di deket pintu itu yg sendiriaaaaan. hem mana sebelah gue mas2 lagi erk yaudah abis itu ada mas2 naek,terus kan ada penumpang sebelum kita naek,dua cewek sma gitu. si mas2 yg baru naek itu nge godain. eh diladenin sama cewek2 itu ih najis gila dah terus kita sampe deh di mcd. duduk nya di pojok kiri itu loh yg pake sofa. soalnya pada capek jadinya kita disitu deh pada tidur2 an. abis itu kan gue sama pelangi ber dua doang yg laen pada mesen,kita jagain meja dulu. kita nemu jadi ada bungkusan isinya kayak biskuit gitu ada beberapa. di ambil sama pelangi,katanya enak. langsung kita abisin itu berdua. ya ampun dari kemaren ya nemuin makanan mulu dah ckck. eh gue dijajanin sama pelangi jadi pelangi beli yg ayam 2 nasi satu,jadi ayam nya kita satu satu,nasi nya setengah an asik thanks my pelangi bebeeeeeeeeeh. terussss pelangi sama dndaa beli kwitansi buat ntar door too door lagi,tapi kita di mcd tetep. terus chanti beliin gue ice cone thanks pipi,ice cone pun gak apa-apa laaaaah. eeeeeeeeh kita disuruh nyusul ke sari kuring itu loh sebrang mcd,deket bsd plasa. yaudah kita nyebrang deh ah naek jembatan yg tangga nya sok dramatissssss itu loh yakan cuttt? hem terus ketemu mereka di tukang fotocopy gitu mereka beli kwitansi dua,sama ngejilid proposal soalnya udah yaaa gitudeh basah jadi robek. eh gue baru tau ternyata pada bawa dua proposal. abis itu kita ke giri loka satu (abis itu ke giriloka 2 soalnya kan nyambungssss). tapi kita tadi nya mau mencar jadi ber tiga2,tapi gajadi,jadinya pelangi sama dnda berdua,kalo gue sama ayu sama pocut sama chanti. kita kerumah ini itu ini itu terus ke rumah radin juga,dapet loh dari nyokap nya haha asik kita juga dapet aqua gelas tau lumayan kan kita capek. terus kemana2 dah ada yg nyebelin,ada yg bla bla bla ah elah susah juga ya haha terus ada yg awalnya kita kasih proposal nya,terus kan itu mbak nya,abis itu si mbak nya ngasih ke nyonya nya,terus nyonya nya suruh kita masuk. rumah nya lucu deh tapi dari luar tuh bagus sih cuman gak bagus2 banget,pas masuk buset daaaaah mobil nya juga mobil mahal,motor nya juga,rumah di karpetin kayak hotel gitu tapi,asoy dah orang tajir. dibaca2 kan proposal nya. kita duduk,terus dia nanya2 gini gini abis itu dia nasehatin kita bla bla bla terus dia ngeluarin duit dari dompet 50an. abis dia keluarin,dia itung,kita ngeliatin ada berapa itu 50an nya. kan 1,2.....pas 3 ya ampun gue udah "asik" pas 4,5....eh taunya enaaaaaaaaam hore baik abis dia ngasih 300 ribuuuu ampun makasih bgt ya tanteeeeeeee. mana baik lagi orangnya aduuuuuh. yaudah deh kan kita kemana mana dah muter2 terus ketemuan sama pelangi,dndaa di deket gerbang giri loka dua,mereka cerita2 katanya mereka diusir sama bule lah bla bla bla mereka tuh cuma dapet 25000,kita udah enem ratusan kalo gasalah. ya ampuuun. jadi kita itung kan yg awal,yg baru,kalo kita gabungun semuanya itu satu juta berapaaaaaa gitu aduh asik bangettt hahaaaaaaaa abis itu ke sekolah kita setoran,abis itu disuruh bantuin bikin ini itu terus gue ke rumah pocut dulu,tapi bentar cuma numpang jemput kayak kemaren. terus pulang deh makan,mandi,pada nanya2 in "eh git lu matiin lampu gak?" gua sih cuma matiin dikit bgt kali hem maaf dunia abis nya kalo ke gelapan juga kan gimanaaa gitu ya belom lagi kesempatan maling nyuri2 kalo pas gelap,yegak? yaudah deh ah besok masuk lagi aduh universal hem panitia harus pagi yaaaa? tau deh

Labels:


xoxo,
Gita♥

rapat apa makan makan ?

Friday, March 27, 2009 @ 5:33:00 PM

eh blog taugak taugak hari ini enak2 kagak hem jadi kan gini,gua bangun bla bla bla terus berangkat ke sekolah. kan kata nya rapat jam delapaaaan. eeh tau gak lu? gua kesana sepi minta ampun ganahan. najis gua malah mikir nya gue tuh udah telat gitu kan ah najong abis. abis itu kita nunggun di biasa lah yg tempat jualan fruit tea,sama ghina,dnda,pocut,chanti,kojeng. terus ada guru siapaaaa gitu lupa katanya rapat jam satu. oh yaudah kalo gitu kita pada mau ke mcd kan. abis itu udah tuh pas mau jalan ada pak mul tiba2 dateng jeng jeng takut kan kita,takut dikira ngabur atau apalah terus pak mul ngeliat kita mau ngabur terus balik lagi;

pak mul; loh kok gajadi perginya
ghina; iya pak
pak mul; pada mau kemana?
gita; rapat nya jam satu pak ah sepi
chanti; kita mau jalan2 pak
putri; ayo pergiiii
pak mul; mau pergi kemana?
ghina; ke dufan paaaak,dadah bapaaaaaaaak
(terus kita langsung jalan)
chanti; bapak kaca matanya keren deh hahaha

aduh si chanti kocak dah jadi pak mul pake kacamata item gitu wetsah abis itu kita kan ke depan,mau nyari angkot tapi gak ada yg lewat2 kan. eh abis itu ada bu rika gitu dateng kita mikir nya "asik ada tebengan";

bu rika; mau kemana?
anak2; mau ke mcd bu hehe
bu rika; ooh yaudah ibu duluan yaaaa
anak2; yaaaah
(eh abis itu bu rika mundur lagi kan)
bu rika; naek apa kesana?
anak2; angkot bu haha
bu rika; oh yaudah ikut ibu aja yuk ibu mau ke bank
(terus kita heboh naek ke mobil,kan ber enem,gue sama pocut di depan berdua,yg laen di belakang. kita ngobrol2 gitu kan di mobil sama bu rika haha abis itu kita turun bilang makasih assalamualaikum bla bla bla. terus yaudah si dnda beliin kita burger satu satu jadi dia abis 52000 haha thanksooo dndaaaaaa. abis itu kita foto2 bla bla bla terus gitudeh ngobrol2. beli eskrim bla bla bla gue cuma bawa 10000 jadi begitu deh ah sialannnn. si kojeng pulang duluan soalnya dia mau les. kita pulang nya jam berapa ya jam 10 an gitu kita pulang naek angkot,nyebrang nya pada kocak dah. eh abis itu kita di smp kan sama shinta,ada rifky juga kita bercanda gitu dah terus pelangi dateng,dia males kan. dia ngajakin ke mccd lagi terus dia janji mau bayarin. yaudah deh kita kesana lagi sama kayak tadi cuma min kojeng terus plus pelangi sama shinta,sama aja tadi kejadian nya kan lagi nyari angkottt tuh terus ada mobil nya putriziza lewat kesekolah. eh kita telfon suruh nganterin kita, eh dia nganter kita deh ke mcd aduh baik gila itu orang haha thanks ya putttts yaudah tuh kan kita disana eh ada kakak kls juga kak mia dan kawan2 nya lah. oh iya si putri masa ngasih 5000 ke gue sama beberapa kawan. haha asik jadi gua pas itu beli mcflurry sama kentang gede tapi kentang nya dibeliin sama pelangi,berdua sama chanti. cuma gue makannya gak di tempatnya tapi gue tuangin semua nya di papan nya itu loh hem ohiya maksut gue nampan -,- abis itu makan2 eeeeeeeeeeeeh ada meteor gardeeeeeeeen wah wah wah sekalian nonton aja kita haha asik. kita ngobrol2 deh pokoknya. terus yg kocak nya kan gini ada bapak2 beli nya tuh maruk dah eh dia pergi abis itu si shinta ke meja nya,ada ayam satu potong masih utuh banget,sama shinta mau diambil tapi enggka,eh sama pelangi langsung di ambil,kita langsung rebutan tau kayak ikan piranha aja dah. asik bgt sumpah tadi. abis itu pulang kan. naek angkot. tapi angkot nya tuh beda arah jadi kata abang nya gak apa-apa cuman muter. tapi dia salah jurusan kan jadi kalo ke albesd kan ya bisa dibilang ke kiri gitu,kalo si abang beda jadi kita setopin di tengah jalan cuma minggir gitu gimana lah ya. abis itu kita akhirnya jalan kan ke sekolah dari itu loh bsd junction okelah gak apa-apa hitung2 ngurusin badan tapi pocut gimanaa? kasian haha yaudah kita jalan nya sambil bercanda2 ngobrol2 gila deh asik tapi terus ada bopung gitu gue bilang "cut jodoh lu" kata pocut "iya ya git cakep abis" haha najis gila ya cut,terus si ghina gatau kenapa dia males atau gimana jadi sepatunya dia copot jadi sepatunya dia tenteng terus dia nya nyeker kocak dah. kita kecape an kan yaaaa yaudah abis itu kita nyampe,rame tapi kakak kls doang isi nya. yaudah kita ke apasih ruang kartini. ademmmm aduh capek bgt sumpah maripah deh gueee. terus rapat bla bla bla abis itu kakak kls kayak berantem gimanaaaa gitu ,pak asep juga. sampe ada yg nangis kan karena takut gak sukses. oh iya sebelumnya,katanya tuh ada band yg gajadi iiih. terus udah deh ada yaaa gitulah kurang penting soalnya gitudeh aaaaaah sedikit memaleskan yaaa udah capek2 ternyata rapat2 nya tuh sebenernya bisa dibilang penting cuma buat gue gapenting soalnya kan acara yg ini tuh acaranya angkatan 15,terus gapenting soalnya jadinya gue gak kerja yg gimanaaaa gitu. terus hari ini yg dimongin gitu lah jadi kebanyakan nasihat,ya nasehat penting sih ya tapi gimanaaaa gitu deh. oke abis itu keluar,kita tadi nya mau ke bahamas cuma tutup lah. yaudah ada tukang siomay tuh. dibeliin deh sama pelangi 3000 haha asiiiik nmakasiiih. terus gue ke rumah coc. numpang makan doang sebenernya terus go home deh. pas ontheway otp an sama syifa selly soalnya selly lagi maen di rumah syifa kita cerita2 sedikit gitu lah horeee


pokoknya yaaa hari ini gue ngucapin makasiiih ke bu rika,dndaaaaa sama pelangi hahaha thanks yaaaaa

Labels:


xoxo,
Gita♥

selly's house (habubu)

Thursday, March 26, 2009 @ 8:14:00 PM

hey blog gue mau cerita hari ini ke rumah selly asiiiiiik banget deh ya aduh. jadi giniiiii gue lagi ol bla bla bla terus ada yg nelfon;

gita; halo
shinta; gita dimanaaaa?
gita; ha?
shinta; elu dimana?
gita; dirumah lah. lu dimana emang?
shinta; gua udah di rumah selly tau tapi gak ada orang
gita; selly nya gak ada emang lagi ke dokter gigi baru mau pulang
shinta; yaelah kok gabilang
gita; gua kira lu udah tau
shinta; oh yaudah lu kapan kesini?
gita; bentar lagi
shinta; oh yaudah
gita; yaudah daadaaaaa (sok imut mode; on)
shinta; dadaaaaaaaah (sok imut mode;on juga)


abis itu yaudah gue ke salon,lamaaaa bgt nungguin ayu. terus jam satu gitu lah baru nyampe di rumah selly. kita naek bla bla bla eeeeeeeeeeh gue kan bawa lays satu doang terus kecil (tadinya ada lagi cuma gue abisin pas nungguin ayu kelamaan) langsung di ambil sama anak2 dan gue gak kebagian. ih sialan deh. terus chanti dateng. kita cerita2 lah biasa ngelucu bla bla bla ada rahasia,ada ngomongin pinguin apadeh oh iya yang dateng tuh gue,ayu,ghina,chanti,shinta,putri,syifa,selly (pastinya). ira gadateng soalnya yaaa katanya sakit gitudeeeh. kasian ira huh. terusss makan pizza. pas banget satu orang dapet satu. makan deh sebelumnya makan snack yg dibawa chanti,berantakan dah dunia. abis ituuuu mau berenang cuma hujan,yaudah ntar deh berenang nya. kita foto2 dikit,oh iya nonton dvd apalah gaje. abis itu renang deeeeh. asik bgt sumpah pas renang kan gini nih kita ya foto2 dulu sebelum renang,di kolam renang. shinta sama putri gak berenang,abis itu kita ya gitu lah pokoknya. terus kan mau maen ceritanya tuh kayak paus2 an gitu. gue jadi pausnya. terus gue tuh bunyi nya "habubu habubu" gitu deh kocak terus pada ngomonmg habubu mulu. jadi gue kan yg pertama jadi gue habubu 1,syifa kan yg pertama gue gigit ceritanya jadi dia habubu 2,terus yg ke tiga si chanti kalo gasalah. yg ke empat ayu,yg kelima selly,yg ke enam ghina. itu sesuai kematian masing2. terus kita pada habubu habubu mulu dah jadi manggil nya habubu satu,habubu dua bla bla bla. terus si shinta tuh kita paksa berenang gamau. terus dia kan ganti pake celana pendek nya selly,terus dia kayak mau maen kaki doang,kita kejar2,terus kita gendong kita jeburin terus dia rada kejedot dikit sih yaaaa. maaf shintrooooy. abis itu dia jadi habubu 7 deeeh. kojeng doang kagak mau renang wooo kojeeeeeng. terus yaudah deh kita berenang2,ketawa2 hahaha gila deh pokoknya sumpah azek abeeeez. ada tuh foto2 nya banyak,video juga ada beberapa dikit sih. kocak bgt deh aduuuh. terus kita mandi rame2 haha najis. abis ituuuu ya repot deh ganti baju nya pokoknya,anduk aja rame rameeeeeeeee. terus kita turun kan ya makan mi rebuseeeh. terus latihan buat terhemek2 gitu kan tapi gak jadi syutiiing soalnya ira kan gak ada terus shinta juga udah pulang. jadi kita cuma bikin skenario sama latihan doang. abis itu yaaa gitu deh keatas foto2 dikit laaah ya. terus sore rada malem gitu makan kfc biasa lah "yang gak abis buat gue ya" gitu lah kita makan nya sambil nonton i am legeng gitu kan ha lumayan ya asik juga jadi makan nya menikmati terus gaya nya si chanti ada deh aduh ampun ketawa2 mulu sih iiiiiih menyenangkan ya ganyante dah hari ini ketawa2 mulu gua sampe sakit perut. yaudah tuh kan pulang deh. si ghina ikut gue soalnya dia di jemput di rumah gueeeee. foto2 di hp ghina ada 84 foto bzzzzt males bgt gua ngirim nya kan yang ke cancel lah,yg ngadet lah,bla bla bla yaudah jadi baru dikit di hp gue,si ghina ngaco kalo nge upload yaudah lah gua relaaaa. eeeeeh tapi lama upload nya ternyata udah gua tungguin ih yaudah kalo gitu mah kagak usah besok aja. oh iyaaaa! besok masuk tau jam 8 kan ya pake baju bebas techncal meeting universal,sabtu juga kayaknya masuk buat panggung bla bla bla itu deh aduh cukup lelah ya nampaknya hem

Labels:


xoxo,
Gita♥

KAFIR

Wednesday, March 25, 2009 @ 3:56:00 PM

eeeeeeh halooo masa tadi gue dateng rada telat gitu kan yaaaa. ikrar nya di lantai 2,ada yaa gomongin universal bla bla bla gitudeeeeh. terus pelajaraaaaan pkn ngejelasin bla bla bla abis itu matematika dikasih tau nilai her kemaren gue nilai nya malah menurun yaaa soalnya kan her nya dadakan kemaren jd blm belajaaaars. abis itu oh iya kita ngomongin soal kafir kafir itu loh

K=mantan gebetan chanti
A=mantan gebetan gue
F=yg disukain ayu sm ghina,tp cuma suka lucu doang
I=gebetan nya ira,si amin
R=rifkyyyy,noh si shinta


abis itu kalo misalnya fans club kafir itu KAFIRUN ckck. gue KAFIR #o2 soalnya kan gue A hem udah serasa geng apaaaa gitu yaaaa. katanya "sesuai dengan ke kafiran masing2". haha dasarrrrr masa gue ke dua? hem. abis ituuuuu istirahat,beli bubur,gak ekspedisi soalnya kan pak agus tadi minta in uang 10ribu ke semua anak buat universalllll. abis itu kita di depan kelas gitu makan nya,cerita2 soal kecelakaan,horor dkk. terus kita jadi ngomongin polisi tidur;


syifa; polisi tidur itu apasih?
(kita semua langsung pada masang kojeng mode;on cekrek)
gita; masa gatau siiiih? aduh syifaaaa
syifa; ha? gatau gue apaan sih?
ghina; iiiih
(yg laen ketawa2)
gita; itu loh syif,polisi tiduran ditengah jalaaaan
syifa; hah?
ghina; aduh syif itu tuh yg di jalanan yg begini (ghina memperagakan)
gita; jeglukan syiiif busetdah
syifa; oh itu namanya polisi tidur,gue kirain polisi tidur itu polisi yg molor gitu
(anak2 pada ketawa)
chanti; lu baru tau portal kan waktu itu sama gua? belom lama
syifa; iya hehe
(pada ketawa)

ya ampun ya si syifa yaaaaa aneh dasar. abis itu kita masuk pelajaran mrs.neni,listening gitu. teruuuus pelajaran kimia,ada nilai biologi. hem gue dapet berapa yaa lupa hem. aduh nilai gue kok merosot bgt ya padahal waktu sd nilai gue lumayan loh (cielah) hem aduh bagemana dong ini yaaaa? terus solaaaat gitu2 ajasih,ngeliat pinguin lah,ef lah. pelajaran bhs arab ngomongin atas bawah gitu2. terus bk bp biasa kagak dateng pak faiz rasyid nya. kita latihan baut syuting terhemek-hemek besok di rumah selleeeeey. tunggu tanggal maen nya aja dah yaaa haha asik loh besok syuting,ntar mau dimasukin youtube sama facebook sama blog juga jadi tunggu yaaa

Labels:


xoxo,
Gita♥

pet society kaya mendadak -__-

Tuesday, March 24, 2009 @ 7:04:00 PM

jadi gini gua kan maen petsos karena gak ada kerjaan terus gue maen ke rumah pet nya noni temen sekelas gue. terus gua liat2 rumah nya dia,gua baru inget kalo dia udah gapernah dan gaakan maen petsos lagi yaudah langsukng kan msn biasaaa;

gita; non lu udah gak maen pet lagi kan? barang2 nya kirim2 in ke gua dooong
noni; lu buka aja petsos gua,kirim sendiri
gita; email sama password?
noni; (memberikan email dan password)
gita; oke makasih ya,eh ini gua ambil yg bagus2 ya
noni; iya yaudah tapi jangan lu ludesin semua nya sampe kosong bgt
gita; iya lah tenang aja

terus yaudah dehgua buka fb nya noni terus langsung ke petsos,abis itu gua kirimin de barang2 bagus hahaha asik asik thanks noni ma bebeh ceweknya si ojal haha asik asik eh banyak bgt tau gila sumpah capek gue,terus pas gue buka pet gue,di depan pintu tuh ya kado banyak bgt sumpah se abregan ckck dasar yaaaa. sekarang aja lagi gua buka2 in satu2 mana lemot lagi capek guaaaaa

Labels:


xoxo,
Gita♥

ayew or ayey ?

@ 3:45:00 PM

hey blog hari ini ada cerita tentang ayu dan bla bla bla. cerita dari awal sekolah aja yaaaaa. begini gue dateng dateng ya biasalah halo halo an terus kita ngomongin kemaren gue sama kucang ngeliat fotonya si bla bla bla. terus kita kan ngobrol2 heboh gitu kelas eh jeng jeng pak lukman dateng langsung heboh semua. terus pak lukman go away dan pak fatur comiiing. terus langsung ke belakang semua "sendaaaaal,mukenaaaa" gue sih aman soalnya sendal terlihat rapi dan mukena gue di tas in jadi rapih. abis itu ikrar dkk terus pelajaran fisikaaaaa,her uts. oke gue sih her fisika doang tapi ya itu dia kan susahhhhh. udah tuh kan,terus;

ghina; eh ke dufan yuk
gita; ayo ayo kapan?
ghina; kamis aja kan libur
gita; jangan lah kan tanggal merah pasti rame dan harga lebih mahal kan kalo hari libur,jumat aja
selly; ayo ayo
putri; ayoooooo
gita; ira ira
ira; apa?
gita; ke dufan yuuuk jumat
ira; ayo ayo
gita; shin ayo shin
shinta; ayo tapi gatau
gita; chan chan ke dufaaaan
chanti; ayo ayoooooo
gita; kucang,kucaaaaang
ayu; yaudaaaah tapi gatau loh ya

terus abis itu moving ke senbud,kita omongin deh eh masa si odet ngira kita ngajak dia ya ampun terus pak asep ke sd gatau ngapain,abis itu kita omongin ke dufan. terus gajadi soalnya yaaa pada gaboleh kayaknya. terus ngomongin kalo nginep di rumah selleeeey. tapi gajadi juga takut pada gaboleh. yaudah kita maen aja deh di rumah selly,hari kamis,erus jumat nya jalan mau nyari baju buat apsi sekalian yaaa jalan2 lah. tapi masih gatau sih yaaaa. eh abis itu masa si oya,laras,dkk pada mau bikin rencana yaa kayak kita gitu deh jadi ceritanya copycat. najis deh yaaaaa aduh. terusssss kita ya bercanda2 gitu,foto2. abis pak asep nya kagak balik2. terus yaaa karena lapar jadi makan kue deeeeh,cupcake nya kucang. abis ituuuuuu istirahat makan chicken steak bla bla bla terus alquran praktek baca gitudehhh. kocak deh si ghina tuh baca nya ta'auz udah keren,basmallah bagus,suara udah kenceng,bagus deh eh tau nyaaaaaa dia bacanya salah ayat. malu deh gue haha gue ganahan ketawa,si ghina juga ya ampuuuun ngakak abis gueeee. ih kocak deh. terus pas noni gini kan pak fatur "galuh sini galuh" terus noni maju. abis itu kata pak fatur gini "siapa nama kamu?" ha? tadi kan bapak manggil galuh galuh gitu buset dah. pas gua juga disuruh baca hem pak fatur suruh gue baca yg kenceng. gue ddapet 90 soalnya mogok dua kali. yaaa lumayan lah yaaa. terus nyalin,eh gue salah nyalin nya jadi nyalin nya tuh ngulang lagi bego daar gue ya ampun yaudah kan yaaa,itu kan al baqoroh ayat 1777 yg sangat panjang jadi heboh deh padahal dulu tuh udah pernah disuruh nyaliiiiin erk -__- abis itu bahasa indonesia suruh ngumpul sama kelompok yg waktu itu. yaudah deh eh kita malah buka majalah dan si dodi melihat yg aneh2. ya ampuuuuun. terus solat kan gitudeh eh abis solaaaat jeng jeng kan ke kantin tuh nah pas kita lagi beli di mpok,ada andrew,gue langsung;

gita; ghina ghina itu andrew
ghina; mana mana?
gita; itu ituuu

terus kita langsung nyamperin

ghina; andreeeew
gita; andrew andreeew
andrew; ha?
ghina; urusan kita belom selesai (sambil narik andrew ke kucang)
andrew; ah
gita; sana sana

terus andrew berjalan di depan kita serasa gue sama ghina babu nya dia,yaudah deh kan

gue sih sebenernya gak denger pada ngomong apaan soalnya gue memandu andrew dari belakang dia,ini kata ayu

andrew; eh
ayu; ya?
andrew; maaf ya aku kemaren kasar
ayu; oh iya yaudah
ayu; ya?
ghina; salaman dooong

akhirnya mereka salaman dan sampai pulang sekolah dia mamerin tangan dia bekas salaman sama andrew,dih jijay. terus pelajaran geografi pak cen nya rada telat,terus kita nge bahas penduduk2 gitu kan. abis itu iqra bla bla bla terus ke tu numpang nelpon minta jemput abis itu keluar,ketemu pinguin haha eh pas masuk ketemu pinguin lagi terus si pinguin ngeliatin kucang cie cie haha asik dah trs go home deh. eeeeh gak ada makanan di rmh jadi minta mbak rebusin kentang bulet terus dipakein quickmelt deh sedaaaap hihi

Labels:


xoxo,
Gita♥

marahin andrew

Monday, March 23, 2009 @ 5:33:00 PM

halo blog gue kan dateng hampir jam 7 terus karna gue belom ngerjain biologi jadi heboh sendiri dan gue menggelar karton ghina mode; on. tapi cepet selesai abis itu gue ngobrol penting sama ayu. terus ikrar bla bla bla abis itu pelajaran biologi kan ngomongin keanekaragaman makhluk hidup terus gue sama chanti sama ghina bercanda mulu lucu deh pipiiiiii. abiz etoh (gahul) sejarah dateng2 kita pada heboh nyiapin kelas,infocus sama semuanya biar cepet dan biar dibilang profesional sama pak sam -__-'' abis itu istirahat beli bakso sama kucang,terus ekonomi gitu2 aja ah gak asik. abis itu matematika her dan gue belom belajar sama sekali dan gak ngerti bgt dua nomer dan ngasal. solat terus bla bla bla pas mau naek ketemu andrew dibawah terus gue sama ghina ngejar2 dia,nanya2, gini nih;

ghina; eh andrew
gita; sini sini,lu kenapa mutusin ayu? males kenapa emang
andrew; (cengengesan dan berusaha kabur)
ghina; nih yaaa,satu,elu tuh gapernah nyapa dia,dua (dipotong andrew)
andrew; iya iya gue tau gue cuek
gita; nah
ghina; lu tau gak lu kemaren si ayu tuh nangis nangis gara2 lo tuh gara2 lo tau
gita; iya tau lu sampe dia kagak jualan fruit tea tuh disitu (gue tunjuk lokasi kucang nangis)
andrew; (ketawa)
ghina; (ketawa)
gita; yaudah jadi lu tuh kenapa sih?
ghina; minta maaf luuuu,parah deh lu tuh kasar tau mutusin nya
andrew; gue tau kok dia mau mutusin gue kan sebenernya
ghina; iya tapi ntaran lagi,gak sekarang
gita; dia tuh masih sayang sama loooo
ghina; minta maaf lu
andrew; iya gue minta maaf
ghina; langsuuung
gita; langsung dong ah
andrew; iya iya ntar
ghina; langsung yaaaa
andrew; iiiiiya iya
gita; asik bener lu ya
andrew; iya
ghina; awas lu yaaa kalo enggak gue sumpahin lu jadi perawan,eh perjaka tua maksud gue
gita; hahaha
andrew; iya iiiiiya


abis itu gue sama ghina naek,yg laen udah pada moving hem. terus kita cerita sama ayu si ayu nya "ih ngapain sih lu?" bla bla bla abis itu pelajaran bahasa indonesia membaca bla bla blaaaaa. terus pulang sekolah kita nungguin andrew tapi gak dateng2 yaudah kita turun,di kelas dia udah kosong melompong plang pling plong. yaudah turun deh kita,ke belakang gak ketemu andrew,oh iya yg gue bilang nge gebet si ayu itu,si ayu udah mulai suka loooh haha ah elah jadi deh ini mah asik peje sebentar lagi mengalir derassss -,- nah abis itu kan gak ngeliat andrew,ngeliat nya si pinguin (yg nge gebet ayu),abis itu kita ke depan,repot deh ya si ghina abis itu ghina sendiri naek ojek gue sama kucang masuk ke dalem,eh ketemu pinguin lagi haha jadi kita masuk pinguin keluar cieeeee haha asik ah pokoknya mah. terus kita ke atas, eh pada bilang "eh lu pada kemana aja? tadi andrew keatas" hem bagemana sih itu orang. terus yaudah kita maen2 di atas,ada kak adam sama fachri juga,bla bla bla gatau lama2 ada abe juga,ada oya sama larassss. terus si selly tuh masuk ke kelas,gelap bgt,dia dieeeem aja benerin rambut. serem abis. di foto sama kak adam. haha serem abis. terus kan ceritanya si chanti sok sok nembak pake pistol gitu terus dia bilang "jedor" gue lebay gitu jadi sok2 runtuh gitu kan ceritanya nembak nya pake bazooka haha najis ceritanya sekolah runtuh2 gempa gimanaaaa gitu jadi gue sok2 gimana sih ih si ira ganyante bgt ketawa nya,terus kita ngomongin cerita si adin yg katanya banyak hantu di sekolah,dia tau dari arin kalo gasalah,dia bisa liat. katanya di sekolah paling banyak di pojokan,7.2 terutama. paling dikit di 7.4,hampir gak ada malah. kenapa gak ada di 7.4?

1.wali kelas alim,pak fatur
2.ada gambar good moslem di mading
3.ada kojeng,alim juga
4.ada gilang,hantu juga takut sama dia
5.anak2 nya aneh2
.pada takut denger ketawa nya chanti
7.takut ngeliat mukanya ghina kalo fitri tropica mode;on
8.takut ngeliat mukanya putri kalo jeng kellin mode;on

yaaa bener kan? hem abis itu pada takut turun ya ampun,kita pada lari. si ayu malah teriak2 "andrew andrew" haha dasaaaar. terus yaudah deh. eh ayu ke rumah gue soalnya ya tadinya sih tujuan nya cuma numpang naek ojek soalnya di sekolah gerimis kan,eh tau nya pulang sekolah nyokap gue ke bank dulu,bla bla bla kemana2 dulu heboh. jadi nyampe rumah sore bgt,eh abis itu gue gak les soalnya;

1.hujan,dikelas bisa2 gue kedinginan
2.males
3.paling ngebahas nonton
4.ada kucang kasian ditinggal

abis itu kita ngeliat album foto nya pinguin haha lumayan sih ya gak jelek2 amat gituuuu,terus foto2 di leptop ada yg gahul mode on





masih banyak lagi sih cuma terlalu aib hahaha hem abis itu webcam an sama ira tapi ira nya ya ampun yaaa jelek abis haha (gua juga sih ya) jidat ya ra jidat


ini kita full screen




ada lagi gak yaaa? ada juga foto gue sama kucang aja haha





masih banyak sih foto2 ada di facebook di album black and white. kenapa album nya begitu soalnya ayu putih,gue item. hem. tapo kalo yg aib2 gak gue masukin lah gila ajaaaaa gamauuuu. yaudah deh blog yaaa dadaaaaah

Labels:


xoxo,
Gita♥

ayu's love life

Sunday, March 22, 2009 @ 8:28:00 PM

hey blog hari ini gak ada yg asik soalnya cuma dirumah. jadi gue mau cerita entang lovelife nya si ayu aja yaaaa. tapi gak dari awal,dari andrew aja. begini,udah tuh kan waktu itu jadian sama andrew. bla bla bla nah kemaren tuh dia diputusin sama andrew. jadiiii gue lagi abis ngeladenin pelanggan fruit tea lah biasaaaa terus si ayu langsung bilang "anjing anjing gita gue diputusin" langsung pada yang "hah?" hem kasian deh,dia nangis. gue hibur ketawa2 sih dikit. eh pas gue hibur lagi,makin nangis diaaaa,huaaaaa. terus ada balon yg gagang nya udah copot,sama dia dipeluk2 mulu balon nya,dia bilang itu andrew. kasian deh ayu. kenapa andrew putusin? soalnya dia males sama ayu. bego bgt sumpah deh. cewek kayak ayu gitu dia sia sia in. oke oke sekarang banyak kok yg ngantri sama ayu. udah ada satu yg hampir pasti hahaha. udah sms an sama gue sih kemaren,ngomongin ayu lah pasti. ada lah orang nyaaaa,kalo gue kasih tau gak asik ntar. liat ntar aja ya pas udah jadi nya hahaha

Labels:


xoxo,
Gita♥

sereeeeeem,liat deh ini

@ 9:05:00 AM

tadi kan gue lagi blog walking aja nih yaaa ke blog nya siapaaaaa gitu. terus gua next blog next blog gitu kan. abis itu gua liattttt jeng jeng. foto2 ini. jadi ceritanya ini tuh blog nya reporter atau apaaa gitu tapi bukan di indonesa,gatau deh dimana.


























ini semua juga gue gatau maksud nya kenapa,apa,kapan,dimana,siapa atau apa kek. serem yaaaaaaaaaaaa?

Labels:


xoxo,
Gita♥

gaenak badan

@ 7:15:00 AM

bangun tidur rada lemes gitu deh gue,gaenak badan. yaudah deh gak ke sekolah yaaaa. dagangan biar sama yang laen aja deh

Labels:


xoxo,
Gita♥

universal part 1

Saturday, March 21, 2009 @ 7:03:00 PM

haloooo mau cerita ya. hari ini,universal. gua bangun tuh sebenernya jam 5. tapi tidur lagi,terus dibangunin sama mama jam . yaudah,mandi bla bla bla bla bla. ehhhh tau nya yaaa pas disekolah ituuuu jeng jeng masih sepi. padahal nyampe nya tuh jam 7 lewat lewat lewat. ih,yaudah gua sama oya,mau gamau. terus ada kojeng,yaudah deh sama kojeng. terus ke depan,ketemu ketemu orang lagi. abis itu kita ambil dagangan dooong pasti,daftar gitu kan ke bu cicik. tapi kita ngambil nya gak yg baru,tp yg sisa kemaren. yaudah tuh kan. terus nambah lagi yg baru,dicatet lagi. bla bla bla pokoknya cepet abis bgt,si selly tuh nyolong mulu,gua kejar2in deh itu orang. terus kan gua sama ovi beli sate ayam,pas balik balik ada noni patek. halo halo an. kayaknya dia bingung kok gua gede,dll. terus gua makan,bolak balik abis nya banyak yg beli. terus pada mau ke junction,gua sih kagak. eh pocut sama manda kesana. pas balik kata pocut "eh lu jgn pada kesana,gak asik beneran deh" yaudah. gua sih emang gak mau kesana,males. gua juga udah mikirnya ngapaiiiiin coba kesana? lagian katanya disana kebanyakan panitia,disini kedikitan,hem. yaudah tuh kan. terus ada denis,ada riri juga. seharian jarang bgt jalan,disitu situ aja,di tempat dagang tepatnya. terus gua sama pocut gambar2 di kardus tempat nyimpen duit. jadi kayak mesin duit gitu ceritanya. kocak deh hahaha -__- ohiya gua sama pocut tuh paling niat deh dagang fruit tea nya,gak boleh ada yg ngutang,bla bla bla terus kita tulis di buku. heboh deh pokoknya. yaaa bagus deh ngerasain susah nya dagang. yegak cut? ihih asik beneran deh. terus kan udah tuh bla bla bla ngelucu lah biasa. terus ada denis deh. ketemu sama anak2 cikal yg laen,riri juga dateng. ketemu mantan nya MOZA si faris itu haha,ketemu oji,apadeh banyak pokoknya. terus makan mcd,blahblah. abis itu foto2 ngapain deh pokoknya ngek ngok zepawe. terus ada shinta sama rifky kan dateng. terus si shinta tuh mau ngomong aib nya rifky ke kita,tapi mulut nya shinta ditutupin sama rifky. jadi kayak tebak2 an gitu. kocak deh. terus kita heboh nge jawab. abis itu gantian,si rifky mau ngomong,shinta yg nutupin. ih kocak bgt deh. eh abis itu si ghina sama chanti memperagakan,kita suruh nebak. yg bisa ddapet piring cantik tapi transparan gitu ceritanya. kocak bgt deh pokoknya ih gua pengen kencing cuma males nya ituloooh ampun. ceritanya kayak partneran gitu. gua sama ococ,ayu sama denis,ovi sama dira,dnda sendirian,selly sama kak adam. pemenang gua dong sama pocut hahaha dapet 9 piring cantik transparan gituloh bahahah. abis itu kita itung2 in kan uangnya. pas udah dipanggilin ke depan tu buat brieving langsung kita itung lagi. 495 ribu asiiik. itu tuh kita ngambil banyak kardus (ada isinya dong ya fruit tea) sisa 5,eh abis langsung pas menit2 itu juga pas akhir2. ih hebat yaaaa. terus brieving bla bla bla abis itu udah deh go home sama kucang,nebeng biasaaaaa. udah deh. lupa cerita apalagi ya banyak pokoknya tapi lupa+males=gak ditulis gitu kan yaaa -__okedeh byeeeee blog

Labels:


xoxo,
Gita♥

opening universal '09

Friday, March 20, 2009 @ 7:12:00 PM

hey you you you blogssss. mau story retelling ya gue biasaaaaa. hari ini asik loooh -,-

begini ceritanya,hari ini tuh pas pagi2 dateng kan terus eeeeh ternyata yg deville disuruh pake rok,HARUS. nah gua kan pake celana kalo baju muslim nya,yaudah gua minjem dhyra,udah mau tuh kan dia. eh pas dicoba,gua sih cukup pake rok nya dia,lah dia nya malah gak cukup pake celana gue,ckck. yaudah kagak jadi kan. abis itu di suruh ikrar dibawah. bla bla bla abis itu panitia disuruh ngumpul,yaudah tuh ngumpul bla bla bla terus gua pinjem rok nya lubna. nah bagus ini,cukupppp. thanks yaaa lubnaaaa haha tapi gak gua pake dulu soalnya kan dipake nya baru siang nya. terus abis ngumpul keatas,pelajaran olahraga pada gak turun,palingan anak cowok,yaudah kita ngikut aja kan. terus shinta,chanti sama syifa latihan speech di depan kelas,ada mrs.neni tuh kan ceritanya. pada keren deh,bagus bgt pronounciation nyaaaa,bagus dah,emang guaa? belepotan. padahal kan kakak gue si edward (apadeh ngarep). abis itu nge foto copy in lirik lagu buat apsi. terus kita kan tinggal si shinta,abis itu dia tuh pusing gitu,kita kompresin deh. kasian tau diaaaa. terus pelajaran pak malik,ngomongin solat jama',ada soal rumus phytagoras ibadah (?) katanya yg bisa jawab dapet hape. padahal dapet hp,buat sms doaaang gitu maksud nya. abis itu kan pada ngambil baju panitia sama name tag dibawah,kita mau ngambil gaboleh sama pak malik. iih yaudah abis itu kita nunggu in sampe moving. baru deh kebawah. taugak yaaa? GAK DAPET NAME TAG. huaaaaah. kita tanya in kakak kls. pada bilang di kak hilda,tapi kak hilda nya gak keliatann. yaudah kita solat dulu bla bla bla oh iya solatnya di lantai dua tau,di depan ruang guru ih rada kotor gitu sebenernya. abis itu name tag nya kita bikin sendiri;

1. warna name tag nya beda,kayak warna peserta cuma beda tulisan.
2.talinya merah,sama kayak tali peserta

yaudah deh bodo amat hem. abis itu ganti baju,terus turun ke bawah. deville nya ganti lagi,dipilihin. gue dapetnya smp 4 cisauk. terus kita ngumpul di ituloh belakang kantin 2,nah disitu. disuruh nyari anaknya,manaaaa coba gua kan gatau. abis itu dipanggil satu satu kan,kanan gue kak farah. kiri gue si dejan,terus kirinya lagi shinta. jadi ada temen deh. si dejan banyak bacot dah,berisik amat. egile luuuu. aus beneeer gua. ada yg lewat dibelakang "eh minta minum dong" tapi ngadep belakang. terus shinta beli minuman anggur,gua minta,terus siapa aja dah yg kenal,cewek,gua minta. abis itu gua minta manda beliin awua gelas yg dingiiiin bgt tapi gak ada yg dingin,bodo amaaaaaaaaat. si dejan masih berisik itu ya dia. tau aaaah. itu lama loh,adem lah kadang2,panas laaah. terus udah tuh kan balik,langsung dudu di pinggir lapangan gua ngadem sama chanti,pocut dkk. kepanasan dan kepegelan. sialaaaaaan. abis itu mau beli awua botol dingin tapi abis. aqua abis yg dingin,yaudah gua beli apaan ya tadi? lupa deh. beli segala macem dah pokoknya. terus kelaperan (alah apadah) eh tenyata "woy ambil mcd tuh panitia di lab" heboh langsung gua,chanti sama ghina tuh. "bu bu gita bu" haha kan ada absen nya gitu. abis itu makan,biasa dong "eh yang gak abis buat gua biasa" seneng gua begini soalnya rame2. makan nya di depan ruang komputer gitu,terus kenyang deh soalnya dapet dari anak2 haha asiiiik. abis itu gak ada kerjaan kan,jualan majalah deh. kocak bgt sumpah. kan tawarin ke banyak orang. si ghina tuh maksaaaa,sampe ob ob juga ya ampun kocak bgt sih ih gilaaaa. abis itu gua ganti profesi jadi jualan fruit tea sama teh botol kotak an gitu kan. laku kalo itu sih abis. asik deh pokoknya haha muter2 sekolah guaaaa. ya ampuuun. asik tapi. terus gua jadi nya di tempat jualan nya,gak muter2. yg megang kan si aulia,tapi dia pergi. terus si dipta tuh nyolong,di kejar2 sama pocut,gua udah teriak2. dia ketawa2 doang. busetdah. gua ketawa2 mulu deh,ngomongin chicklit lah,apa lah. banyak deh. oh iya kita punya yel yel loh pas besok shinta speech. haha kocak dah. bikinan ghina dong pasti. abis itu si ghina juga kagak mau bayar. tapi dibayar juga akhirnya. kalo yg dipta,di rebut sama pocut haha kocak dah. terus banyak yg mau jualan. si aulia kan kagak ada jadinya gua paling heboh. ada yg mau jualan,gua inget2 dulu,duit gua tanyain "korupsi gak lu?" sisa berapa" bla bla bla. asik bgt deeeeh. tapi capek nya masa aloh. udah ah males posting hehe. dadaaah

Labels:


xoxo,
Gita♥

gladi bersih universallll

Thursday, March 19, 2009 @ 8:10:00 PM

halo lagi nih blog mau cerita dong yaaaa.

sebelumnya......
HAPPY BIRTHDAY DENISSA ZAHRA SOLIHA DAN KAK MEDINA NESYA.....HAPPY ANIVERSARY 1 YEAR DENA PRAMADIANTY WITH MUHAMMAD SENO MUZAENI.....

oke begini. pagi2 dateng disambut,oger ogerrrr bla bla bla terus ada pak fatur,nyuruh2 kita semua ikrar dibawah. yaudah kan. ikrar terus gini gitu,gue kan baris nya di barisan 74 dong pasti,terus karena kepanjangan adi dipindahin gitu kan. eh gua denger orang nangis dibelakang gue,ternyata si putri fatima itu. nangis nya ganahan bgt deh. gua nanya ke orang2 dia kenapa,jawab nya pada "biasa lah cowok" oh begitu,yasudah kalo gitu. begitu ya emang punya cowok,kalo udah sakit tuh nangis nya gakaruan deh. kayak gua dong meningaaaaaaaaan,jomblo tapi kan HAPPY gitu ada lagu nya kan "i;m single and very happy" haha jijay deh. terus abis ikrar pak lukman ngomong2 apagitu kan kurang kedenger soalnya yg kelas 9 juga kan abis ikrar juga dilantai 2 jadinya beradu bunyi mic gituloh. abis itu yg panitia suruh ngumpul kan. yaudah tuh ngomongin ini itu kan buat besok udah pembukaan,gue sih megang deville ya. abis itu kit alama dibawah,tapi naek lagi,mindahin tas,terus turun lagi,naek lagi. begitu dah. paling lama gua sama ayu sama shinta. terus pas shinta sama rifky gua sama ayu ikutan noni sama amel makan dikantin. asbi itu naek turun deh. terus kan naek tuh mau pelajaran bhs indonesia,gua liat telefon2 nan itu loh yg dari kayak botol di belah terus pake benang. nah abis itu gua sama kucang kan pengen nyobain. eh copot sama si kucang tali nya,bu yeti dateng. kita benerin hehe abis itu praktek deh tapi tanpa telepon2an itu soalnya dari awal sebelom copot juga emang gak kedengeran apa2an. abis itu gua sama shinta,ngaco deh telefon2 an nya ceritanya,kan maju ke depan tuh, aneh dah jadi kayak berantem di telpon gitu. abis itu turun lagi,naik lagi bla bla bla. pas abis moving ke 71,gua kan make sepatu soalnya abis solat. eh si ira dll pada ilang. jadi gua gak ada temen nya,ada amel okelah kita jalan2. terus gua nanya2 in orang "eh liat ora gitu2 gak?" pad ajawab "enggak" terus pas gua sama amel di depan 75 ketemu sama anin kan,ngobrol2 dulu lah gini gitu abis itu ketemu nya chanti, udah deh kita izin sama pak amri kebawah bentar ngambil tas chanti. sama kojeng juga,amel balik. di bawah disuruh bantuin ngapain ya lupa gue. terus naek lagi,ngerjain soal buku paket. gua sih ke nur ya biasaaaa. abis itu dipanggil latihan deville, yaudah kan turun. ini sih latihan beneran ya emang. abis bikin deville nya,gladi bersih kan. pada rebutan deville semua,gua kedapetan sd serpong 01. yaudah kan. terus kan dipanggil sama mrs.nenny,mc ceritanya. dipanggil nya nama sekolah. si pocut tuh bingung soalnya kurang jelas kan dipanggil nya,mana berisiiiik lagi. yaudah tuh kan si pocut malu,dia lucu bgt deh kayak anak ilang. yaudah tuuuuh. kanan gue kan dodi,sebelah gue cecen. terus pas abis itu si dejan minta tukeran deville nya sama gue,jadinya gue dapet sarua enem daaaah. tapi gatau deh tuh ya si dejan. panas bgt ya tapi nampaknya dan sepertinya jadi deville deville an begitu,tapi ya mau bagemana lagi dooong? yaudah deh kagak apa-apaaaaa yaaaa. terus pas mau pulang nontonin kakak kls pada dance gitu. sebelumnya jalan2 guaaaa,banyak yg heboh2 tapi gua males ceritanya haha ngantuk tapi kagak mau tidur juga guaaaa.

Labels:


xoxo,
Gita♥

lagi sama 74 dooong

@ 11:45:00 AM

hey blog blog blog masa aku lagi asma 74 dong di pelajaran komputer hehe penting bgt yaaaa -__-

Labels:


xoxo,
Gita♥

bad mood today

Wednesday, March 18, 2009 @ 8:21:00 PM

halloooooooooo blog mau retelling story ya gueeee soal sekolahan. bad mood deh hari ini,apalagi pas pulang sekolah.

hari ini hem baris panas bgt dong yaaa,keringetan topzzz. terus masa si kojeng nyolek gua pas gue ngambil quran. pas gue nengok dia dadahin gue,NO EXPRESSION. seperti biasa,gitu dia mah. terus pelajaran pertamaaaa pkn,gak dikasih tau nilai uts soalnya kan blm selesai. terus ya ngobrol2 lah seperti biasa,tempat duduk nya berantakan bgt deh di 75,abis itu kan pak yamin rada ngomongin yg aneh2 gitu lah soal perkosa bla bla bla kan ceritanya pelanggaran ham gitu. terus si ghina nyindir shinta gitu kan,dia ngomong nya ke pak yamin. terus pas moving ke 71 si shinta marah gitu ceritanya sama ghina,soalnya yaaa bener juga sih kata shinta,pandangan gur2 ke dia jadi jelek kalo digituin. tapi abis itu udah deh biasa aja si shinta nya juga. terus pelajaran matematika ngerjain soal,biasaaaa buku najda muter2,pada pengen liat. nama2 orang pinter doang yg kedengeran. soal nya pada mau nanya -__- istirahat beli ayam goreng dongsss. oh iya masa si intan kagak bawa duit yg kemaren dia cipetttt? hem yaudah lah besok loh ya awas lu ntan. pelajaran bhs inggris sama ms.geraldine. kita nyanyi2 sama dia kagak boleh yaudah. terus gitudeh kurang asik. ada game gitu kan. terus si chanti,shinta sama syifa dipanggil buat speech. si selly juga,bedog dong yegak sel? haha abis itu fisika,dikasih nilai uts,sialaaan jelek abis nilai gue,yg kimia bagussss deh yaaaa,yg fisika nya jeng jeng jelek abis sumpah ah najong dec. udah tuh kan pada jerit2. ohiya kan yg speech baru dtg,terus gua liat syifa,"syif pipi mana?" "tuh di dalem" eh abis itu si chanti tiba2 ada di belakang gue "gituuuul" lucu bgt deh sumpah ya ampun itu anak pipi nya ituloh ya ampun deh. oh iya ada aib kelas juga ini cuma gak gua kasih tau ah pren maluuuu. kan katanya 'kelas unggulan' gituuuuloh yegaaaak? hem solat gitu2 aja,kepanasan gdeh gue pas solat. gatau kenapa gue tuh gampang bgt kepanasan. dikit2 "woy bagi kertas" "buat apaan git" "kipas" ya ampunnnn. terus pas istirahat gua kan lama gitu di si mpok biasa lah laku banyak yg ngantri. si amel juga kan,gua cuma beli sisri,si amel beli cocoa. si chanti marah2 sama gue,dia bilang kalo misalnya beli sisri mah di depan aja. lah gua baru tau di depan ada,soalya dulu gua pernah nanya sama si abangnya katanya kagak ada. abis itu gua bilang sama chanti "yeee tetep aja chan kalo gua beli di depan juga kan si amel beli cocoa" terus kata chanti ke amel "oh jadi ini biang kerok nya yaaaa,baru tauu guaaaa" haha si amel nyalahin gua "si gita lebih lama dari gua" terus gue memebela diri dong gamau kalah "yaelah cuma beda 5 detik palingan. heeee terus bahasa arab disuruh nyalin yg dipapan tulis gitu jadi satu soal disalin tigaaaa gitudeh. terus pelajaran bk pak faiz nya gak dateng,yaudah kita latihan nyanyi buat apsi aja meskipun "2 MINGGU LAGI" yaaaa sebel deh gue apsi 74 dipotong muluuuuu. sebel huah. lirik tadi kan udah gua fotocopy in sama chanti. terus pas pulang nyokap gue tuh gak ada,padahal gue di dalem nya bentar loh ya. nyokap gue kata syifa abis nyariin gue. eh gue ditinggal ya ampuuuun. terus gua nungguiiiiiiiin lama bgt. yaudah gua sama nanan kan tuh ke tu,yg laen udah pada oulang,palingan pada latuhan speech,kalo si selley bedog. yaudah gua sama nanan mau gamau. abis itu udah deh kan gua telpon ke hp gak diangkat,ke rumah katanya gak ada. ke salon katanya lagi "SIBUK" oke jadi gara2 ada yg motong yaaaa gue ditinggalin. yaudah biarin aja gua naek ojek,bodo amat. sebel gue sama nyokap gue. di rumah juga jadi gak napsu makan,makan roti doang itu juga awalnya kagak mau. sama minum es teh manis. terus gue buka leptop,gabisa nyala kayak waktu itu ih yaudah biarin orang gue juga lagi gak mood kan ceritanya. biarin aja. abis itu ke salon naek ojek,ada guru gue waktu sd kan,salam salam ngobrol dikit terus gue ngambil duit di tas nyokap,minjem duit ke mbak ana (tukan teh poci di salon) terus ngabur ke tempat les. disana untung cuma nonton doang 'speed racer' kurang ngarti gue. tapi film banyak kok yg bagus2 haha lumayan daripada beli dvd kan ya. abis itu pulang nya dijemput nyokap,dimarah2 in ih makin sebel aja gue. yaudah deh diem doang itu gue. sampe rumah bikin kentang sama quick melt. enak deh lumayan. yaudah abis itu gue tiduran kan,terus disuruh nyokap nulis 10 nomer yg pernah dihubungun sama nomer hp gue yg rusak,mau dibenerin soalnya nomer nya. yaudah gue kan gak hafal nomer temen2 gue dong,ad ajuga di leptop. yuaudah gua liat eh leptop nya udah bisa yaudah sekalian ol deeeeeh. besok ekskul lagi males ya gue -,-

Labels:


xoxo,
Gita♥

duit ilang = intan

Tuesday, March 17, 2009 @ 4:32:00 PM

hey bloggggg mau cerita dong gue tentang sekolahan ya seperti biasa. gua dateng rada pagian sih daripada biasanya,terus ngobrol2. abis itu si ghina minta gua nemenin dia ke kamar mandi kan. terus dia lama,yaudah gua gedor2 kan pintunya. abis itu dia nya kan "bentar bentar" terus dia keluar kan,dia mukanya serius gitu terus dia bilang "git lu denger gak tadi?" gua udah takut duluan kan yaudah gua langsung ke luar kan lari. terus gua maksa dia ngasih tau gua ada suara apaan. eh dia bilang "suara oger" bah gua udah heboh2 gitu kan ternyata hem itu suara gua gitu maksud nya,dia ketawa2 ih seneng ya ghinaaaaa. abis itu ada pak fatur kan,heboh langsung kerudung. abis itu pak fatur udah nunjuk2 ke rak sendal sama mukena,langsung heboh lagi pada ke belakang semua. biasalah begitu emang. terus fisika ngebahas apa sih ya soal gitu kan. terrrrrus pelajaran senbud gua herrrr binde biluhuta apadeh dapet 7 berapaaaa gitu nanggung bgt pokoknya,tadi dapet 8 pas haha asik asik lumayan. terus nyanyi2 buat apsi sih oh iya minggu ini beneran gak apsi tauuuuu hem minggu depan kayaknya bah bah bah taukkk ah. istirahat mau beli soto kan gua tadinya. tapiiiii jeng jeeeeeeng MY MONEY GONEEEE! oke gua minjem sama chanti akhrinya,tukang soto kagak ada jadi gua beli mi ayam aja deh lah. 4000 nya gua kasih chanti. yg ilang itu uang gua semuanyaaaaa,12 ribu. eh 11 ribu deng 1000 nya gua infaq in ke universal tadi. untung aja 1000 rebu udah gua kasih tadi pagi2 pas ditagihin sama kakak kelas ya ampun. kalo kagak di tagih itu ya pagi2,ilang dah tuh. abis itu ya gua nanya sama zora;

gue; zor,liat uang gue gak? 5000an dua lembar,sama 2000. gua remek. liat gak?
zora; ooooh itu ya wul yg tadi
gue; lu liat?
zora; iya tadi ada di depan toilet guru
gue; terus mana sekarang? lu bawa kagak?
zora; enggak,gue tinggalin
wulan; tadinya mau gua ambil tuh cuma sama zora gaboleh
gue; yaaa harusnya ambil aja tuuuuh kasih ke gua. sekarang dimana dong duitnya?
zora; diambil sama intan kalo gasalah
gue; yaudah ntar gue cari intan deh

udah tuh kan tapi gak gue cari,ntaran lagi. abis itu kata siapaaaa gitu,gua suruh nyari ob aja hem kagak ah nanya intan aja mendingan. abis itu kan pelajaran alquran baca gitu ditunjuk sama pak fatur. perbaris kan. pas baris nya kojeng gua bilang "putri agithasari paaak" terus kata pak fatur "iya,putri silahkan dibaca yg baik" haha kenapa gua nunjuk putri?
1. dari penampilan aja udah keliatan; a. dia pake kerudung berarti lebih alim daripada gua,dll, b.ekspesi datar jadi gak sangar,berarti bagus dong
2. kata ghina dia ibu2 majelis ta'lim yg pengajian setiap minggu (he?)
3. pinter dong pastinya baca quran nyaaaaa,yegak jeng?

oke abis itu pelajaran bahasa indonesia kayak dibagi kelompok gitu kan,tapi ditunjuk nya sama bu milha ketuanya doang,terus ntar ketuanya milih anggotanya sendiri ber enam ber enam gitu kan. yang idpilih tuh tadi ira,gilang,ian,najda,siapalagiii gitu lupa. terus kalo sama ira kan yaaa dia sama shinta,selly,syifa,kojeng dkk kan mungkin. yaudah gua,chanti,amel sama ghina nge bujuk si ian kan soalnya dia cuma ber2 sama dodi. akhirnya yg sama ira tuh shinta,kojeng,syifa,selly sama kucang. kalo gua sama chanti,ghina,amel,dodi sama ian kan. terussss solat. gak ketuker sendal lagi nih. si amel udah waspada (cielah) "git,awas ya ketuker lagi" "iya iya ah si amel" udah kan tuh solat,gak ada kejadian apa2an deh. oh iya abis itu kan solat,terus gua minta temenin chanti nyari intan,pas gua lewat 73 sama chanti dia keluar sama manda,gini nih;

gue; ntan,tadi kata zora lu ngambil duit yg jatoh di depan toilet guru ya?
manda; oh yang tadi ntan
intan; yg mana? kagak ah
gue; ada duit 5000an dua sama 2 rebu,12 rebu. lu ambil ya? punya gua tauuu
intan; oh itu punya lu,tadi gue kasih ke pak faiz
gue; ooh
manda; hah?
intan; hehe enggak deng gue jajanin hehe
gue; yah elu
intan; besok besok deh gue ganti

udah tuh yaaaaa terus pelajaran geografi guru kagak ada,terus ada cerita nih ya ada yg nangis temen gue karena sesuatu tapi gak gua sebut ah pokoknya sakit hati gitu lah ya biasa orang udah punya cowok mah begitu banyak masalah,gua doooong aman bebas sejahtera hidup gua,yegakkkkk? (?) yaudah kan tuh kita maen2. abis itu si seno ngasih liat video kocak dah gitu deh pokoknya jijay tapi. oh iya gua kan sama yg laen nya diluar kan didepan kelas. abis itu si gilang tuh keluar masuk kelas mulu megang2 rambut. ternyataaaa jeng jeeeeng dia tuh abis dari toilet,ngebasahin rambut kalo gasalah,dia naek2in gitu rambutnya,sok keren bgt deh ih najis itu anak ya ampuuuun. yaudah tuh kan abis itu pas iqra kita kan ngobrol2 nya deket meja gilang kan soalnya uga kedapetan tempat duduk nya di depan nya gilang. kita ejek2in mulu,dia tetep aja gitu ya kalo nggak ketawa2 sendiri,benerin rambut nya,najis dah sok keren gila itu orang bahahah. terus kan udah pada balik,gua,chanti,shinta,ayu,amel sama ira masih di kelas kan. abis itu si dhyra sama siapaaa gitu ke kelas gue,bilang si dindha lagi ontheangry (apasih). kita heboh lari ke depan 75,lagi marah2 gitu si fira. bukan marah sih ya,bagus sih si fira ngomong nya maksud gua gak marah yg kayak orang ngalabrak bgt gitu enggak,kayak ngasih tau doang gitu. rame kan. eh kakak nya dia dateng,tapi diem doang. yg laen juga ngomong kan,terus gua sih kagak ngomong soalnya udah diomongin semua sama si fira. terus si kiki kan ngambil gitar,bilang ke gue "ayo git back sound backsound" terus gua "ayo ayo apaan lagunya" kata kiki "happy birthday happy birthay" "ayo mulai" terus nyanyi deh kita. pada bilang "eh diem,berissssik". yeee yaudah kalo kagak mau ada back sound nya. terus si gittha kecil masuk keluar ke grerombolan mulu dah mentang2 kecil ya ampun. terus gua bilang "eh kecil,jangan gangguin ya,nanti ged emarah loh" sabil melotot gimanaaa gitu gue. terus si gittha nya "iya iyaaaa" haha gitudeh pokoknya.
terus si rara dah kocak;

gue; rara berisik ya,diem
rara; iyaaaa,nasi goreng nya lagi di bikin ya bu,sebentar
gue; cepetaaaan

terus kan rara masuk ke dalem kelas abis itu dia keluar lagi nabrak gue

gue; heh nabrak2 lagi
rara; iya bu,gado gadonya berapa bu?
gue; lima ya cepetan mau saya makan semuanya
rara; busetdah si ibu,bentar ya bu

terus gak lama lagi

rara; bu maaf gado2 nya abis
gue;heh gimana sih gak bilang2 daritadi yaa? saya udah nunggu lama2 bukan nya bilang dari tadi. kalau begini saya mau berhenti berlangganan disini,biarin saya cari yg lebih enak
rara; ah maaf ibu maaf ibu

kocak dah si rara serasa he'eh aja hahaha dasar.abis itu pas lama2 si fira cerita2 apa kesalahan nya dia gitu kan biar bisa diperbaiki (wetsah) kakak nya bilang "udah ya,dindha kan udah minta maaf,dindha harus pulang,ditungguin sama mama nya ini udah jam 3 lewat" bla bla bla gitu deh terus si dindha nya gak mau pulang gitu. gimanaaa gitu pokoknya yaudah deh. oh iya kata kakak nya suruh kita ngelanjutin besok aja haha dasar dec ih. udah deh terus kita turun kan,ngeliat yg mukul bedogggg,tuh si selleeeey. abis itu dikasih 1000 sama kucang tadinya mau gua beliin sisri,eh tau nya abis. yaudah langsung pulaaaaang deh. terus adek gue kan renang jadi kagak bawa nds. kesempatan gua maenin terus bahahah

Labels:


xoxo,
Gita♥

in memorian penipuan -,-

Monday, March 16, 2009 @ 4:08:00 PM

sekolah hari ini.....

rada telat ya gua dateng lagi pada siap siap baris gitu. terus baris bla bla bla abis itu tadarus dll ya biasalah gua dikatain oger ogerrrrr sama ghinaaaaa,terus yg sok imut gitu lah gua biasa. abis itu moving ke 7.2,pelajaran biologi kan ngomongin apasih pola interkasi makhluk hidup gitu,terus dikasih soal gitu gaboleh liat buku ih banyak salah ya gua padahal itu masuk nilai,kan kalo bagus nilainya lumayan bantuin nilai biologi gue. terus sejarah,gua kan belom bagus gitu ya kan pak sam minta pake effect ini lah itu lah tapi kelompok gua gitu2 aja yg kerja juga paling banyak si noni. eh gua di suruh pak sam nyari kabel rol an gitu di tu. sama syifa juga,terus gak ada,eh si seno nyusul ke tu. terus angger juga nyusul,katanya pak sam nungguin. yeee emang kagak ada mau di apain? yaudah deh pak sam yg nyari,kita yg keatas,gua juga bantuin noni nyelesain kan. abis itu presentasi kelompok satu,absen awal2 gitu deh dari ian sampe bintang. pak sam pengen nya cepet2 tapi dia potong juga,yeee bagemana ini si bapak. terus istirahat,gua sama chanti beli ayam bakar,ayu beli kebab,zora wulan juga beli ayam bakar,noni beli katsu lah biasa dia mah. gua sih kalo jajan gapernah beli minum yaaa,jarang bgt. soalnya noni sama amel kalo beli minum sering bgt nyisa jadi kan buat gua gituuuuu. terus pelajaran ekonomi,dikasih soal gitu cuma yaaa langsung,ditunjuk2 yg gabisa berdiri. gua sih lolos yaaaa bisa jawab dong meskipun aneh jawaban nya -__- pelajaran matematika ngomongin persegi panjang gitudeh. eh gini ya ceritanya nilai uts matematika udah di kasih tau. hem jelek ya nilai gue. tapi gak jelek jelek bgt bgt an sampe gy 20 an gitu enggak laaaah,cuma dibawah skbm tapi gak jauh gitu tapi tetep aja kan jelek. ya ampun coba waktu itu ada essay soalnya kan bisa bantu nilai,essay enak kali kalo kata gue soalnya kalo mtk nulis diketahui gitu2 ada udah dapet nilai. cara bener salah ngitung juga dapet nilai,yegak? makanya bapak ibu guru sekalian,uts ada essay nya doooong matematikaaaaa. aduh bisa dimarahin ya kalo bokap nyokap tau nilai gue. erk -,- abis itu solat,gua kan awalnya gak pengen kencing,biasa aja gitu malah si ira yg heboh pengen kencing kan pas mau wudhu. terus gua ke kamar mandi duluan,si amel gua tinggal. eh si amel tiba2 dateng ketawa2,bilang ke gue "gita,itu sendal gue" ya ampun sedih gua jadi gua pake sendal kiri dua duanya, 1 punya gue,1 punya amel. si amel pake kanan dua dua nya ya ampun gua ketawa2 sampe gua yg lebih heboh pengen kencing dari pada si ira. udah tuh kan ke mesjid eh abis itu pas mau solat,ternyata gua make nya masih ketuker sama amel,jadi kita makenya satu sendal punya gue,satu nya lagi punya amel. buset daaaah ketawa2 lagi ya ampun gila ya. terus solat bla bla bla si maul ngeliatin gua mulu,dia kan di sebelah gua,terus dia bilang "gede amat sih lo" ya udah sih ya emang gak ada apa yg lebih tinggi daripada guaaaaa? terus gua kan balik dari mesjid nya sama ghina,ayu sama amel. yg laen udah di depan,biasa lah gua di ejek2 in mulu sama ghina sama ayu,oger oger terus gua kan biasa "ih yaudah kalo kalian gamau temen an sama aku bla bla bla" gitu deh mereka ketawa2 oke oke blah terus pelajaran indonesiaaaaa hem ceritanya ngomongin cara menelefon yg baik gitu kan,terus bu yeti juga cerita2 tentang ditipu dari telfon dll gitu,nah gua jadi inget dulu jadi gini,nyokap gue kan suka maen ke rumah tetangga gue lah ya ibu2 gitu,biasanya maen ke rumah dia nya tuh abis jemput gua les kan jadi gua ikut juga. nah jadi ceritanya si tetangga gua itu di telefon sama orang batak gitu kalo gasalah,keliatan dari logatnya kan,jadi si bapak2 yg nelpon itu nipu gitu nyuruh tetangga gue,terus jadi nyokap gue kan bantuin tetangga gue,tetangga gue sama nyokap gue udah tau dia penipu cuma pura2 gatau. nah tetangga ini disuruh ngirim duit gitu soalnya kenapaaaa gitu kan pokoknya. terus cerita nya tetangga gue udah ngirim duitnya ke penipu,si penipu nya disuruh ke bank kan sama tetangga gue. udah tuh dia nya di bank. terus penipu nya udah ngecek,jadi kan masih otp an tuh sama tetangga gue,si penipunya. terus penipunya bingung gitu kan soalnya tetangga gue bilang nya kan udah ngirim duit,tapi pas di cek sama penipunya belom. terus udah kan,abis itu tetangga gue bilang "pak kita satu sama ya" terus bingung gitu kan penipunya. kata tetangga gue "bapak nipu saya kan? saya tau kok,saya juga nipu bapak,kalo duit nya udah di kirim. kasian deh lu pak" haha kocak dah ya ampun gini nih orang pinter,ditipu malah menipu,ckck. oh iya lanjut ya ke sekolahan. abis itu udah kan ya kita maen maen dulu di depan itu apasih 73 sonoan dikit gitu ya abis itu kita yaaa ada deh cerita ngoomongin orang gitu tapi gamungkin di ceritain disini ntar marah lagi orangnya,terus ntar gua sama yg laennya dibilang gapunya otak lagi,dibilang copycat,apalah ih makanya gak mau gua ceritain,males dah. udah deh kan ke kantin,tapi gua ujung2 nya jadi sama wulan,zora kan. terus kita tuh ngomong nya semua pake ul. jadi kan kalo gita jadi gitul itu udah biasa. kita tuh ngobrol cuma semua kata belakang nya ul,jadi kocak dah hem hahaha abis itu pulang deh. terus kan makan tuh di rumah,abis itu ol cuma bentar,udah tau gua mau les,jam setengah 5 kan harusnya gua mandi ya,leptop not responding mulu,lemot lah ini lah itu lah jadi gua cuma ol setengah jam an kurang ih sialan deh ya. terus les,naek ojek ke salon baru naek mobil ke elokuensi nya bareng nyokap. di les gitu2 doang dah. oh iya kan gini,temen gue ada yg anak dis. kan jerman gitu lah,si yen yu namanya. dia ngomong bhs indonesia aja gak lancar,hem. abis itu ya temen gue si dina kan nulis bahasa inggris di kertas terus minta si yen yu terjemahin ke bahasa jerman. tapi kalo dina gak banyak2 amat. kalo si irene tuh beeeeuh serasa kamus jerman aja itu si yen yu ya ampuuuun melas amt,si irene ngasih nya banyaaaak bgt haha gua sih gak sejahat itu yaaaa kagak ngasih soal ke si yen yu gua mah. abis itu pas pulang les hujan dereeeeeees bgt ya ampun. eh pas ke salon,rintik2 nya banget2 an ih,di komplek gua kagak ada rintikan sama sekali. hem bagemana dah. nyampe rumah makan terus ol deh -__-

Labels:


xoxo,
Gita♥

pesta nikahan

Sunday, March 15, 2009 @ 5:29:00 PM

seneng ya gua kalo misalnya ada pesta kawinan di gedung2 gitu apalagi temen kantor nya bokap,beeeeuh. seneng haha gini pagi2 siap2 tuh kan,mandi bla bla bla pake baju. karna semalem gua cuma beli vest,jadinya gue pake rok pink gitu terus kaos putih polos,vest coklat yg baru dibeli sama bando yg baru dibeli juga haha najis dah gua. berangkat jam 10an gitu,jauh deh ya soalnya itu di gedung bidakara di deket patung pancoran gitu dah,capek gua padahal cuma duduk doang di mobil ya ampun. nyampe disana jam 11an gitu kan. nyampe sana bokap sama nyokap sih ngantri salaman dulu gua sama adek gua langsung nyamber makanan haha paling demen nih gua kalo dateng2 langsung makan,kagak usah ikutan nungguin penganten nya dateng lah atau ngapain dah sebel gua. nah gua sama adek gua tuh nyamber makanan2. kemana mana. kalo satu makanan abis langsung jalan,abis lagi,cari lagi jadi kan gak rugi gitu yaaa. terus ketemu nyokap gue,makin jadi lagi kita ngambil makanan kemana-mana. semua dah diambil asik asik terus pas udah kenyang bgt,kita keluar foto2 gitu kan yaaaa. terus nungguin bokap,udah deh pulang. terus ke itc dulu ngisi game buat nds. gua sih awalnya udah bawa celana ya jadi tinggal ganti celana disana,masa ke otc pake rok,nyokap gue juga bawa baju ganti. adek gue sih gausah soalnya baju nya biasa aja. bokap gua pake batik resmi ke ondangan bgt ya ampuuuun bahah. terus gua beli dvd confession of a shopaholic. film baru kan tuh gua males nonton di bioskop,beli dvd abalan nya aja juga jadi haha yegak? terus go home deeeeh.

Labels:


xoxo,
Gita♥

pondok indah mall dadakan (lagi)

@ 4:29:00 PM

ini kemaren sih. gini hari ini kan mau ke undangan perkawinan gitu di jakarta,anak temen nya bokap gue. nah gua bingung mau pake baju apa soalnya ya gitu deh gapunya baju. terus nyokap gue ngajak ke pim gitu tiba2 yaudah deh ya lumayan beli baju. tapi adek gue merengek dari kemaren minta beli nintendo ds hem ya ampun eh akhirnya kita ke itc dulu,langsung di beliin sama bokap gue ih nyebelin deh kalo gue aja kagak dibeliin mau beli apa2 -__- yaudah terus gua ke pim sama nyokap gua doang, karena dadakan dan buru2 karena udah rada malem dan kalo nyari baju itu lama,jadinya gua cuma pake apa sih baju tidur untung pake sweater gitu ya,sama celana pendek itu juga lecek,dekil dkk deh soalnya kan awalnya mau tidur. terus ke toko2 ya banyak yg gamuat ya,sekalinya muat kalo gak jelek,mahal. erk sebel gua. liat2 kemana2 udah lama yaaaa yg beli nyokap gua doang dah,masa gua cuma beli vest sama bando sama kunciran,apa bgt dah ini mah cuma lama di nyokap gua doang ah elah. nyokap gua beli baju,tas dua biji,bla bla bla sebel gua aaaaaah. abis itu makan,kemana2 dah liat2 doang gaseruuuuuuu. padahal kemaren tuh gua bete bgt ya,awalnya kan diajak kojeng jalan. cuma gua males juga kan. di rumah juga gua gak ada kerjaan ya ampuuuun cuma ol doang kerjaan gua. taunya pergi sama nyokap gua ke pim nge bete in juga blaaaaaah z

Labels:


xoxo,
Gita♥

fresh.........seger

Saturday, March 14, 2009 @ 10:55:00 AM

seger deccc gue abis mandi loh seger gila gua. jadi dulu kan nyokap pernah beliin bath buddies gitu jadi kayak boneka dalem nya ada sabun nya bla bla bla nah itu baru gua buka kan,terus gua pake haha lucu deh gua gosok2 itu badan gue terutama dengkul gue ya item abis banyak bekas jatoh soalnya dulu gua kalo jatoh pasti korban nya dengkuuuuul mulu banyak bekas deh jadinya makin hitam -,- terus gua keramas juga,ih seger bgt deh pokoknya fresh...........segerrrrr brr

Labels:


xoxo,
Gita♥

new

@ 9:36:00 AM

gua kan iseng aja masukin website sama blog2,gua nyari aja di next blog gitu haha ada yg cukup aneh memang tapi ya lumayan ya menuh2in,kalo ada yg tau blog atau web bagus kasih tau aja yaaaa

Labels:


xoxo,
Gita♥

last day of mid test (tanggal 13 jumat kliwon,8 kesialan)

Friday, March 13, 2009 @ 2:45:00 PM

hari ini hari apa tanggal berapa bulan apa tahun berapa coba? hari jumat kliwon tanggal 13 bulan 3 tahun 2009. ganjil semua ya,hari jumat kliwon pula eeerk. serem deeeeh ah. tapi hari ini sial deh sumpah. begini ceritanya. tadi pagi gua sakit peruuuut bgt terus gua boker dulu sebelum berangkat sekolah. itu sih parah ya sakit perutnya. bokernya tp gak mencret gak apa gitu padahal sakit bgt hem itu satuuu. terus kan berangkat sekolah nih terus ya biasa sih naek ke kelas terus bla bla bla nih pelajaran pertama dag dig dug IPA! pelajaran yg dari sd gue emg susah nangkep bgt. itu susah dah ya hem tapi itu bukan kesialan yg kedua. terus gini gua kedinginan di kelas pas lagi ipa,gatau kenapa kayak bopung masuk bioskop ya ampun dingin bgt padahal gua biasanya kepanasan bgt malah di kelas sampe poni lepek keringetan yaudah gua ke kamar mandi aja,lamaaa bgt dah ya itu gua biar gak kedinginan gitu di kelas eh bener pas balik gak kedinginan lagi. itu kesialan yg ke dua. abis itu istirahat biasa aja sih beli cocoa di mpok sama otak2 lah biasa gua mah udah langganan itu dua. terus kan ngeliat amin,si ira heboh terus tadinya kan si ira suruh gua jajan nya cepet pengen naek keatas eh pas ada amin aja dia gamau naek ih dasar deh. abis itu naek terus ulangan PKN ini nih yg menyebalkan. kesialan ketiga,susaaaaaaaaah bgt bgtan,gua tuh ngafalin nya piagam2 gitu,kayak magna charta,habeas apadah dkk eh tau nya yg kayak begitu keluarnya cuma dikit ya ampunnnn gimana dong ya? mau nyontek atau nanya juga percuma kagak ada yg tauuu jadi sama aja boong mau nanya juga. ini sih serius ya gua gabisa,bukan yg kayak biasanya yg gabisa beberapa nomer,kalo ini tuh yaaaa beda dan ini bar pertama kali kayak gini gua takut bgt ya allah bisa dimarahin gua begini mah,itu kesialan ketiga. terus istirahat lagi yaaa cuma maen2an biasa lah ogre ogre an bla bla bla terus bahasa arab kan eh banyak yg ngaco soalnya,gua kan bingung,lebih dari satu. mana pak faiz nya gak dateng ngasih ralat. ya ampun nilai jelek lagi mungkin guaaaa? itu kesialan ke 4. terusss pas mau solat kan rapat osis bla bla bla cuma gajadi jadi nya abis pulang. abis itu wudhu kan tuh. terus ke aula lah eh taunya yaaaa jeng jeng bawahan mukena gua kagak ada. nah itu sial ke 5. gua gak tau ada dimana akhirnya gua lari ke kelas sama shinta,ngambil tempat mukena nya kojeng,najis bgt kan ya jadi belang gitu bawahan ping atasan putih mana si ira ngakak ngeliat gua,kalo gua mau pake atasan nya kojeng kekecilan dong ya muka gua gede gitu ceritanya -__- itu kesialan ke enammm. terus pas mau solat kan biasa ya di suruh maju maju maju ya gua maju terus si dena manggil gua,ternyataaaa jeng jeng dia lah yg mengambil bawahan mukena saya soalnya dia kira gua gak solat ya ampun si ma'e. yaudah kita tukeran,dia jadi make punya kojeng,mukena dia kan ping tuh jadi nyampung haha asik hem terus pulang sekolah kan rapat tuh bla bla bla abis itu pada mau ke rumah gue ah enggak ah ngapain di rumah gue gak ngapa2in. bosen ah ke rumah orang aja,tapi gua juga gamau ikut sih malessss. nyampe rumah ada temen nya adek gue,banyak ya gak cuma satu atau dua kayak biasanya. sumpah berisiiiiik bgt berantakan rumah bakekok gua kan ma nyante gitu ya kan ceritanya uts udahan eh malah pada ngerecokin ya ampun itu ke sialan ke 7. abis itu mbak gue beliin bakso yg lewat,pake sambel terus gue sisihin kan sambel nya soalnya kebanyakan. eh terus gua makan tuh. ada rambuuuuuuuuuuut sialaaaaan gua jijik abis ya allaaaaaah najong huaaaah jijay itu udah masuk ke dalem mulut gua bah ya ampun jijay abis itu kesialan ke 8. huah apalagi nih? mau ada kesialan lagi? awas aja kalo makin lama makin aneh. hari ini menyeramkan huaaaaaa tatut -__-

Labels:


xoxo,
Gita♥

kreatif bersama kojeng

Thursday, March 12, 2009 @ 7:38:00 PM

ini iseng dan melatih ke kreatifan

Labels:


xoxo,
Gita♥

studddd-y

@ 5:37:00 PM

jadi begini kan lagi uts harus rajin belajar,besok emang hari terakhir sih ya tapi susah sialan besok tuh IPA,PKN,BAHASA ARAB. ayo kita bahas satu per satu


IPA; biologi; mendingan lah gak terlalu susah. buat besok tuh tentang sel,jaringan gitu2 sama ekosistem. lumayan kan ya gak susah2 amat.
fisika; kalor,sialan kagak ngarti guaaaaa. untung aja pemuaian gak masuk uts alhamdulillah ya allah gua seneng bgt gila hem
kimia; sifat kimia dan sifat fisika,susah ya helloooooo bu indri bu indri tok tok tok bagemana ini bu? -__-

PKN; tentang ham. ada piagam piagam nya,harus dihapalin sama isi2 nya,sama tahun,sama yg bikin,sama pasal juga,contoh2 nya juga,bla bla bla busetttt ya ampuuun kurus nih gua bentar lagi

BAHASA ARAB; lumayan. waktu sd gua ada pelajaran bjs arab soalnya,sekarang tinggal ngulang sama nampah sedikit. lumayan kan jadi nya gak susah susah amat gitu loh. cuma gua malesnya tuh misalnya pak faiz nulis indonesia nya,gua suruh nulis arbanya,itu dia yg gak gua hapal. hapal2 dikit sih tapi gitu lah erkkk


jadi kesimpulan nya gini. gua minta doa nya ya biar semua nilai nya diatas skbm. buat kelas gua,pelajaran ipa sama mtk minimal 75,yg laen 80. terus biar tahun depan masuk unggulan lagi. sebenernya gua gak terlalu tertarik ya sama kelas seperti itu soalnya;

1. skbm lebih tinggi
2. selalu jadi patokan,jadi kalo salah dikit dimarahin nya beeeeuh
3. belajar harus lebih giat,padahal gua malesan
4. dimarahinnnnn mulu "kalian tuh kelas ungggulan tapi kok bla bla bla" ih

tapi bokap sama nyokap gua pengen nya tuh gua di kelas unggulan. kalo tahun depan kagak unggulan ya gimana ya kalo kata nyokap gua eeeeeeerk ah elah males bgt gua. mana cowok di kelas gua kan cuma 10. ceweknya 2 kali lipat lebih kali ya aduh males bgt gua mana kaga ada yg bagus dipandang (jijay). jadi good me luck yaaaa!

Labels:


xoxo,
Gita♥

second day of mid test

@ 2:37:00 PM

hari ini ehem..... sebelumnya HAPPY ANNIVERSARY 4 MONTRHS SHINTA SAMA RIFKY YANG LANGGENG YEEEE........

tadi pagi kan gini,gue baru dateng. pak fajar duduk di box itu kan depan ruangan komputer terus gua "paak" gitu kan yaa bisa dibilang nyapa. terus gua di panggil disuruh nyamperin dia terus bilang "tujuh empat....ini nih" gua dikasih selembaran gitu nilai sekelas gua sih lulus semua ya nilai nya haha eh iya itu nilai komputer yg mana gua juga gatau deh. yg nilai akhirnya gak lulus ada dua,amel sama siapaaa gitu. amels pasti lah dia kagak masuk mulu sih sakit mulu haha terus gua ke kelas. gua bilang "nilai nih nilaaaai" langsung pada nyamperin gua semua baaaah buset . abis itu udah kan tuh barissss,biasalah panas tapi gak panas2 bgt kayak biasa yaa bagus lah. terus pas mau abis gua liat ke lapangan tengah itu,ada yg lari kan gara2 telat. eh si amel lagi lari juga bahah kata chanti "pasti besok dia gamasuk deh,sakit lg tuh pasti dia abis lari" haha dasar si pipi. abis itu masuk kan ada bu rika juga yg jagain kita pelajaran matematika. terus kelas gua berisiiiik bgt. bu rika marah gitu hem -,- terus gitu deh. matematika beeeh biasa dong ada yg mengarang bebassss gua takut salah ngitung lagi nih ah elah bagemana dooong? terus istirahat. nah ini modalan lagi,kita jajan dong kagak ngemis ngemis kayak kemaren. tadi gua beli mi rebus,terus beli otak otak juga haha pada bilang gua rakus,bodo amat dah. terus ips,beeeeeeeeeeh kagak ngartiiiii ya ampun ckck tau ah eh iya pas lagi dibagiin ljk&lju kan si shinta sm syifa sama chanti tuh ngobrol apa ngapaiiiin gitu terus gak dikasih ljk&lju sama pak fatur. mereka disuruh ke bawah,ke ruang kartini nyari guru piket dan bla bla bla. terus ada kan gini di bawah nya nomer 31 ada gambar sama soal,tapi gak ada nomer nya. gua kirain itu nomer 32,taunya nomer 32 ada lagi di belakangnya. gua nanya pak fatur kan soalnya pak fatur yg jaga.katanya biarin aja yg gak ada nomer nya itu. nah abis itu nomer 40 nya itu soal ekonomi,padahal soal ekonomi tuh bukan disitu harus nya di nomer 20an gitu. abis itu gua nanya pak fatur katanya yaudah gak apa-apa lanjut aja. gue kan takut nya nomer 40 nya di ilangin terus yg gak ada nomer nya tadi jadi nomer 32,yg nomer 32 jadi nomer 33. tapi gak ada guru yg ngasih tau jadi nya bingung. abis itu bu milha ke kelas gue nanya ke pak fatur. bu milha juga pikiran nya sama kayak guta (cielah) makanya gua takut nya yg pikiran gua itu bener gitu kan jadi takut salah huaaaah tau ah bukan salah gua ya berarti. teeeerus istirahat lagi,ini bisa dibilang ngemis juga cuma gak separah kemaren sampe yg ke kelas2 gitu bahah abis itu kita di kelas biasa lah kayak orang gila yg lebay lebay gitu hahaha jijay deh ad abis itu komputer gua belom belajar sama sekali tapi ya lumayan lah gak sesusah yg waktu itu bahah terus kan hujan tuh oas mau solat. terus gua ghina chanti dkk nangkring di balkon (wetsah balkon)terus kan gak sengaja ke donrong2 gitu. eh kita malah jadi dorong2 an gitu tau gak? jadi demmpet2an gitu loh heboh sendiri dah terus basah segala lagi soalnya hujan gede. ada gledek kita nyanyi2 thunder haha si ayu heboh ada andrew di depan kelas nya langsung "poni guaaaa ada andrew nih" bla bla bla cukup heboh ya anak tersebut -__- terus solat terus pas naek katanya radin,dhyra gitu2 mau ngelabrak seseorang itu loh taugak? kita pengen ikutan yaudah tapi gajadi hari ini jadi nya besok bahah tapi labrak nya gak yg gimana bgt lah paling gitu2 doang apa dah abis nya itu orang begitu sih. terus ke bawah kan,gua kebalakang yg laen ke depan. gua ketemu sama gadis jadinya bareng aja deh lumayan dah ada temen. ke belakang blm di jemput yaudah gua minta gadis nemenin gua ke tu minjem telepon. terus ke kantin,beli mi goreng abis laper gua.terus beli minuman di si mpok biasaaaa. ketemu kucang sama kojeng. eh pas gua mau ke belakang si ayu pengen nemenin gua ke belakang dasar pengen ngeliat andrew doang kali. tapi gajadi soalnya dia liat gak ada. eh pas kucang nya udah ke depan lagi gua nge liat andrew haha kasiaaaaaan deh kucaaaang. udah deh ada nyokap gua,gua naek mobil terus pulang. eh iya mau taugak? GUA MALES BELAJAR sialan sumpah tapi gua harus belajar ya harus usaha lah bias gak males tau ah

Labels:


xoxo,
Gita♥

eh si eksis

Wednesday, March 11, 2009 @ 7:54:00 PM

jadi gini ceritanya. gua sama denis sama tara tuh waktu di pim waktu itu kan ngomongin moza. si moza bla bla bla nah kita juga bilang "iya ya sekarang dia eksis jadi nya begitudeh" gitulah pokoknya kita ngomongin dampak dia eksissss. bukan nya ngiri loh ya gue karna gue gak eksis. malah harusnya kan gue seneng dong SAHABAT gue eksis,cuma dia malah jadi berubah gitu lah semenjak eksis. hem gimana ya masa gua sebutin di blog kan gak enak dong bisa di injek2 gua sama dia. gitudeh pokoknya. tadi nya gue masih biasa aja kan cuma pocut nelfon gue,dia cerita2 tentang moza. ada lah cerita nnya gamungkin juga gua kasih tau. gua malah mikir "ya ampun si moza segitunya banget ya karna eksis?" gua ama pocut tuh lama2 jadi ngomongin dampak moza eksissss. ada juga kejadian nya deh setelah dia eksis. gua sama pocut cerita2,jadi sebeeeeeeeeeeel bgt gua sama si moza. dia sampe segitunya ya ya ampuuuun temen deket gua itu jadi begitu?ih moz jangan gitu dong mozzzzz ya ampuuuun sampe tadi gua,pocut,selma sama denis bikin room,kita ngomongin si moza,si denis baru tau sesuatu (alah) dia kaget gituuu hem kalo kata gua sih yg kayak gitu bukan elu bgt moz(terus moza kenapa?kerasukan gitu?enggak lah cuma beda aja menurut gue). dulu juga si moza rada gitu cuma gak samoe segininya bgt deh. moza malah ngiranya gua gasuka dia kenal banyak orang. lah gua sih oke oke aja kalo da kenal banyak orang. tapi gak harus kayak gitu kan elu nya mozzz? hih

Labels:


xoxo,
Gita♥

first day of mid test

@ 3:30:00 PM

cerita yaaa jadi gini,gua dateng nih kan ke sekolah yaudah biasa lah naro tas,gua di barisan ke 3,paling kanan,kiri gue gilang,depan gue wulan,sebelahnya wulan si odet,belakang gue hanifah,sebelah nya hanifah si dodi. udah nih kan baris panas bgt sumpah seperti biasa,pada pengen di depan gua biar gak ketutupan panas ya mentang2 gua tinggi ih emang gua gerhana ? -__- terus masuk kan ya udah yg ngawasin bu widi bahah takut gitu deh terus kan si ghina ngasih tau kode2 ke kocor buat ntar ulangan mungkin buat kode contekan gitu. terus ketauan sama bu widi,bahaha melas ghina. terus pertama kan bahaas indonesia tuh yaaa lumayan lah. eh ada soal nomer satu esai disuruh bikin puisi akrasik apaan lah gitu nah kemaren tuh padahal baru di jelasin sama bu milha eh ternyata itu tuh puisi yg nurun gitu sialan makanya gua lupa2 inget tapi apaan yaaa? gua mikir2 pas waktu nya mau abis gua bikin aja kayak puisi biasa aaah elah bego amat gua ya? terus istirahat kan cuma 15 menit,jajan juga males kan keburu2,belom lagi rame ah yaudah gua,ghina dkk ngemis dari kelas ke kelas. lumayan kenyang loh haha baik2 ya orang terimakasih........terus pelajaran ke dua yg jagain pak faiz rasyidi,rame kelas aaah lumayan juga gak susah. cuma ada yg kocak dah nomer berapaaa gitu gak ada yg nyambung jawaban nya jadi soalnya gini

i....,mom

a.likes c.thirsty
b.(apaya lupa) d.cakes

nah kita malah sharing jawaban satu kelas. pak faiz cuma "suuuut" kita mikirnya gini masa i like mom? jawaban b juga gak nyambung. kalo c masa i thirsty mom? kan harus ada am nya. okedeh masih lumayan nyambung tapi bawah2 nya tuh dialog nya ngomongin makanan,berarti bukan thirsty dong haruusnya. lah paling parah yg d. masa i cakes mom. ya makin kagak nyambung kan ya ampun satu kelas sharing jawaban bahah bodo lah yaudah gua jawab aja thirsty bodo amat. abis itu istirahat lagi,nah ini modalan,kita ke kantin,tapi sebelumnya gua sama shinta heboh ngabisin bekel nya ayu,gamau dia makan,mi goreng lumayan kan enak lagi kita abisin ih rakus bgt sumpah. terus gua beli minuman di si mpok,biasaaaa gua nyobain beli delfi,sama beli otak2 seperti biasa 2000 haha z abis itu keatas udah deh terus kita kan duduk di depan kelas,berbincang2 biasa,terus si ira mukul2 gua biasa lah lebay dia kan terus gua lempar botol bekas minuman tapi gak kenceng. eh dia lempar balik sampe tumpah2an. berserakan deh ada es batu lah bla bla bla terus karna gua sayang lingkungan yaudah gua masukin kantong kresek kan biar rapihan dikit. tadinya mau gua buang eh terus si ghina bilang si bu rt sama temen2 nya lagi ngapaiiin gitu jadi kita samperin eh pas ulangan,pak agus masuk kelas "itu ada yg buang sampah sembarangan ya? lain kali dibuang doong" bla bla bla gua kan jeng jeng itu gua yg buang bahah bagemana itu ah elah maap ya pak hihi yg jagain bu siapa ya? bu rika apa kalo gak salah hem soal agama lumayan deh tapi nomer tiga esaaaaai ya ampun gua dalil tuh yg gua hapalin dikit,yg itu gua lupa2 inget ah elah pokoknya tentang akhlak apaaa gitu gua jawab aja "kita harus bekerja keras" blah? haha tau ah elah kasih nilai saya bagus ya bu umi kan cantik hehe -,- abis itu yaaa seperti biasa kita nyanyi zepawe lebay haha terus solat,terus pulang. nah pas pulang gua lupa ngambil buku sejarah diatas,sekelas kan di kumpulin tuh. terus gua kedepan kan nyari ira dkk. eh pada gamau keatas buset daaaah gua bilangin "ayo dong ke atas gua kalo belajar dari buku tulis soalnya,dari buku paket kebanyakan males" pada bilang "lu aja ah gua dari buku paket aja" bla bla bla yaudah gua kan sok imut gitu "yaudah deh kalo kalian gamau nemenin aku aku bisa kok sendiri,dadaaaah" sok sedih gitu terus pada nemenin gue deh haha kita males kan naek ke atas. eh si tika nongol tiba2 dari balkon (wetsah balkon) terus gua minta ambilin kan. mau dia lempar dari lantai atas. gua takutnya nyangkut ato gimana ya makin parah. tapi gua doang sama ayu yg minta tika ambilin,ira sama chanti diem aja. kalo putri mah udah ngambil duluan biasa dia kan alim,nyari pr,solat tahajud,bla bla bla haha terus akhirnya gua yg naek keatas ah elah capek guaaaa

Labels:


xoxo,
Gita♥

gak makan gara2 mbak

Tuesday, March 10, 2009 @ 7:50:00 PM

jadi gini yaaa ini kejadian baruuu banget. tadi sore gua abis makan baso,cuma 4 biji dan cukup kecil dan tidak enak. terus kan gue tadi abis solat isya,terus gue mau makan,gue keluar kamar nih bokap gue lagi makan. terus mbak gue lagi jalan mau keluar gitu kan tau dah mau kemana itu orang. terus bokap gue gini "mbak ambilin piring nih buat si neng gita,mau makan dia" nah gua udah seneng kan jadi gausah ngambil piring lagi kan. eh mbak gue bilang "loh tadi kan udah makan dia" HAAAAAAAAAH? apa bgt dah itu orang ih sebel deh jadinya kan bokap gue bilang "ooh udah makan yaudah gak usah makan kalo gitu nanti tamnah gendut" bla bla bla iiih mbak gue mah emang suka gitu siiih kalo soal makanan. kalo gue lagi ngambil makanan kadang dia ngeliatin piring gue,gue ngambil apaan aja hem jijay dec ah. makanya gua suka sebel sama dia iiih

Labels:


xoxo,
Gita♥

polling!

@ 7:08:00 PM

eh eh gue abis bikin itu dong hem buat voting gitu loooooooooooooh. pada vote yaaa jujur aja gak apa apa haha yaaa tapi lebih bagus sih kalo misalkan nge vote nya yang baguuuuuus bezzzzt tau ah

Labels:


xoxo,
Gita♥

7.4's family tree

@ 5:37:00 PM

jadi begini story nya ya gua yg disuruh anak2 bikin family tree nya dikomputer,yg tulis tangan kan udah tuh jd gua tinggal nyalin. dan karna gua gak kreatif dan gak rapi,jadi nya begini deh





tapi dodi sm kiki nya belom kemasukan ya ampun tolol dah si ghina gua kirain udah bagus gitu ya udah passss taunya bahah bodo lah intinya dodi sm kiki anak 74 juga yegak? haha

Labels:


xoxo,
Gita♥

one day before mid test

@ 4:44:00 PM

halloooooooooooo (apadah) hari ini gua mau cerita tentang hari ini -,- jadi ya biasa lah masuk gitu kan udah,si amel masuk loooh oh iya kita tadi ngomongin tentang luya hale return. jadi dulu gua,noni,chanti sm amel tuh punya misi gitu nama misinya luya hale haha asik deh,terus kita tuh udah lama gak ngomongin ituuuu nah si noni ternyata jalanin misinya sendiri cuma diubah dikit jadi kita tinggal lanjutin gitu deh asik loooh. gua gamau ceritain ah misinya apaan ntar gaseru lagi bakak. okedeh lanjut pelajaran pertama fisika,ngebahas soal gitu sih biasa kita nasi box heboh gitu dah ngegosip macem2 sampe di tegur sama bu indri beberapa kali -,- terus pelajaran seni budaya kan yaaa gua sm selly ngelanjutin patung kita soalnya minggu kemaren kita gabawa. abis itu kita mau ngomongin apsi gitu kan,soalnya kita minggu depan. nah mumpung pelajaran pak asep cuma ngambil nilai pianika doang,itu juga diluar ruangan. terus kita nyari gitar kan soalnya gak ada yg bawa gitar. masa ya satu angkatan kelas 7,gak ada yg bawa gitar satu pun buset dah pas lagi kagak dibutuhin aja bunyi gitar gonjrang gonjreng mulu,sekarang aja kagak ckck yaudah akhirnya gitar nya dpt tau dah tuh kayaknya minjem kakak kls. abis itu kita yaaa nyanyi in dua lagu buat apsi gitudeccc udah deh abis itu hem apayakkk? oh iya trs kan istirahat,gua beli soto mi beh gua laper gila,beli nya pake nasi,terus gua cuka in,gua pedes in baaaah top (y) bgt dah. abis itu pelajaran al quran ngomongin surat albaqoroh ayat 177 kalo gasalah. dibaca gini gitu dan seperti biasa pak fatur gitu lah ngomong ini itu bla bla bla. si mak sm bokap gua (denaseno) duduk nya sebelahan wetssssah tumben amat jarang2 nih mereka pacaran nya malu2 soalnya. tp ini mending,pertama, pak fatur nya gak nyadar. kedua,duduknya masih berjarak gitu lah ya. abis itu kan pelajaran bu milha,terus bu milha nanya "seno mana seno? kok gak keliatan?" nah anak2 pada nunjuk seno,wetsah bu milha langsung nyuruh seno tukeran duduknya sama selly yg di depan. jadi seno sm dena tuh duduknya bener2 yg dempet gitu di belakang rada mojok ckck bu milha langsung nyuruh seno pindah gitudeeeeeh. abis itu solat ya biasa doang lah. cuma hari ini tuh banyak guru yg bilang "siap2 buat besok uts,banyak belajar" dan bla bla blaaaa deh. pelajaran geograi biasa. oh iya pas iqra kita kan ngomongin silsilah keluarga,kita bikin baru lagi soalnya yg dulu ilang. terus pak datur dateng,jeng jeng pada heboh make kerudung semua. soalnya pak fatur mah seriusan,di kelas gue udah berapa kali tuh ada sendal,sepatu sm mukena yg dia buang ya ampun terus kita ngatur tempat duduk buat besok kan,mid nya sekelas gitu gak kayak biasa. terus pak fatur udah nyuruh faqih ngebuangin sendal sama mukena di belakang tuh kan berantakan bgt,pas faqih nya baru berdiri,anak2 udah pada nyampe belakang semua ngeberesin. pada teriak "mukena gue" "sendal gue" "aaaaaa" heboph dah pokoknya,soalnya dulu tuh beneran ada yg di buang sm pak fatur ya ampun itu guruuu hem. terus kita beres2 in meja,heboh bgt dah pokoknya ribet huaaaah. terus udah deh pulang sekolah gua minta selly temenin ke kamar mandi,terus seperti biasa gua sama sellly kan langganan minjem telpon tu haha udah deh

Labels:


xoxo,
Gita♥

iseng,bikin sketsa nasi box (apadah)

Monday, March 09, 2009 @ 5:52:00 PM

ini iseng karna gua gak ada kerjaan bahahah abis daripada belajar




abis itu tadi udah gue upload ke facebook dan gue tag2 in haha

Labels:


xoxo,
Gita♥

malem senen

@ 4:55:00 PM

jadi gini ceritanya,adek gue minta beli kaset ps dari kemaren sore,udah marah2. terus jam 7an gitu kalo gasalah,mbak gue sama anak nya pergi ke hajatan ato apalah biasa pembokat gua kan eksis gitu ya di kalangan mas-mas dan tukang ojek komplek dan sebagainya. abis itu kan di rumah jadinya tinggal gua,adek,nyokap & bokap. nah beberapa saat kemudian,bokap gue pengen ke mesjid,ada rapat apaaa gitu biasalah orang mesjid bakakak terus nyokap gue udah "ah papa udah gausah kesana,takut" dan bla bla bla,nyokap gue itu takutan bgt dah,blm lagi baru ada tetangga meninggal makin takut aja diaaaaa. yaudah tuh kan akhirnya bokap gue pergi hahaha jadi kita tinggal ber3 di rumah,gua sih biasa ya lagi maenin leptop,adek gue lagi tidur. terus karna nyokap gue takut,nyokap gue bangunin gue "boy bangun boy papa pergi kita ditinggalin,kita ke itc aja yuk beli kaset ps" nah karna ada kata2 BELI KASET PS jadi adek gue semangat bangun,nyokap gue udah ganti baju udah siap2,gua udah hampir matiin leptop,eh setelah di cek ternyataaaaaaaaa JENG JENG........kunci nya di bawa bokap guaa,sialan bet dah. kunci asli dibawa pembokat kan,kunci cadangan dibawa bokap. lah lah kagak jadi pergi dah. eh adek gue marah2,terus kan berbacot ria sm nyokap gua,akhirnya nyokap gua ke kamar gua,trs adek gue nyusul ke kamar gue,terus gua kan godain dia "apalu masuk2 kamar gua? sana sana berisik ah" gitu deh pokoknya gue gangguin. eh dia marah makin jadi,yg ada di meja rias gue di lemparin hampir semua nya sama dia,sialan dah tu bocah. dari parfum,bedak,rexona,bla bla bla semua nya dia lemparin untung gak ada yg pecah. terus dgn santai dan tanpa merasa bersalah dia pergi ninggalin kamar gue,ih apa bgt dah kagak ngeberesin dulu. yaudah kan ya trs dia nelfon bokap gue pake hp nyokap. gak aktif mulu,mungkin dimatiin sm bokap soalnya kan lagi rapat serius di mesjid yaaa gimana kan gitu ya. eh jam 9an gitu mbak gue pulang;

adek gue; mah,mbak udah pulang tuuuh! ayo kita ke itc (sambil marah2)
mama; gak lah boooy,udah jam 9 udah tutup itc nyaaaa
adek gue; ah mama mah seneng nya nge boong muuuuuuluuuuu
mama; enggak boy kalo masih buka sih mama mau kesana,udah jam segini mah udah pada tutup

lalu dengan berbagai bujukan adek gue akhirnya diam,tapi menangis kembali. akhrinya bokap gue pulang,bokap gue nge bujuk adek gue,eh baru mau diem,terus nyokap gue jadinya tidur di kamar gue,bokap gue tidur nya jadi sama adek gue,bahaha

Labels:


xoxo,
Gita♥

« Previous Entires   Newer Entries »