Welcome to the Funhouse

Hi there! Welcome to my blog :D
This is a really old and ancient blog so you'll find differences in every post,
So....
ENJOY!

G's Profile

Gita Permatasari . 15 years old. Not a muggle. Loves to sing [but not good at it] and addicted to coffee. Not moody but you better watch out whom you're messin' with.


Links

- Tumblr
- Facebook
- Twitter
- Polyvore
- Karaokeparty

- Msn = gggita@live.com
- Skype = gita-gitul
- Pottermore = BludgerKey79

Tagboard

Buddies

» Abby Syahdinda
» Adam Putra Raharja
» Adhyra Ramadiani
» Adinda Ayu Putri
» Aliyya Miranti
» Alya Shafira
» Amalia Kartika L
» Amyra Putri Larasati
» Anggia Ayumi
» Anindia Adiadwan
» Ariadne Ayuningtyas
» Arrum Putri
» Aziza Cinthia Putri
» Azlya Diva Angesti
» Cika D.P.M
» Cinta Nurindah Sari
» Deniza Ruziqa Z.A.
» Dinna Nadinna
» Dinda Alfatan
» Dyah Ayu S
» Farah Ramadhani
» Farhana Kinanti
» Firdha Safira
» Gabriela Balqis
» Galuh Tunggadewi
» Geia Abigail
» Ghina Marsya
» Hanna Farah Vania
» Indah Fitriani S
» Indah Sanubari
» Jessica Haryanto
» Kak Aditia Dita
» Kak Amalia Rakhmita Utami
» Kak Anggraeni Rewina P.S.
» Kak Annisa Widyarni
» Kak Belda Amelia
» Kak Claudia Digna
» Kak Dhana Xaviera
» Kak Farah Kemala
» Kak Farahnadia Dwi Natasha
» Kak Febby Astari
» Kak Gaby Innaya
» Kak Hilda Kurniawati
» Kak Ifi Alifianza
» Kak Jessica Sugianto
» Kak Jundi Vitri Mulia
» Kak Lovina Putri S
» Kak Medina Nesya
» Kak Mustika Ajeng S
» Kak Nadia Cantika Putri
» Kak Nadia Mahendrati
» Kak Nadya Radhisya Putri
» Kak Nisa Zakiyah
» Kak Ryani Sisca P
» Kak Tania Hayu Safira
» Kak Utami K Putri
» Karina Karyasandra
» Laras Sekar Chanti
» Luqyana Rifa Mufida
» Marika Nurmagitta
» Marita Iva Devi
» Maudy Avianto
» Miranda Putri
» Moza Ayudina Larasati
» Muthia Rachmawati
» Muthy Afifah
» Nadia Rachmarania
» Nadia Salsabila Nurina
» Nadia Syifa B
» Noni Ariany Rizky
» Nurhasnah Isnaini Kusasi
» Pelangi De Vega S
» Pocut Yasmine Adlina
» Pritamara Wahyuningtyas
» Putri Agithasari
» Radinda Audi Nastiti
» Ratu Annisa
» Ratu Vienny F
» Risky Fauzia Veronica
» Rizka Khairunnisa
» Seno Muzaeni
» Sheila Anwar
» Shinta Suhartono
» Siti Amalina A
» Syafira Kamilia
» Tasya Istiqfar
» Verlieana Qatrunnada
» Viranisa N Noviani
» Yudith Conchyta
» Zhafira Zata Mazaya

History

December 2008 «
January 2009 «
February 2009 «
March 2009 «
April 2009 «
May 2009 «
June 2009 «
July 2009 «
August 2009 «
September 2009 «
October 2009 «
November 2009 «
December 2009 «
March 2010 «
June 2010 «
July 2010 «
November 2010 «
September 2011 «
November 2011 «
December 2011 «
January 2012 «

Credits

bluebonfires « Layout
TheFadingNight « Icon & Banner
FivePointsApart « Background
Gita Permatasari « Edited by


© FUNHOUSE

BOSEEEEEN!

Sunday, May 31, 2009 @ 1:26:00 PM

blog tau gasih lu? GUA BOSEN BAAAAANGET! jadi yaaa tadi pagi kedatangan sodara dari bandung lumayan banyak,kan ntar malem sodara gue yg dari bokap mau nikahan jadi mereka pada dateng kesiniiii. aduuuh mana di rumah juga maleees bgt gue bisanya onlineeee doang. yg rada rame cuma plurkkkk. facebook mengalay dan udah rada sepi nih fb gue. msn lumayan laaaaah aduh bosen abis gue.

Labels:


xoxo,
Gita♥

BOSEEEEEN

@ 1:26:00 PM


xoxo,
Gita♥

iseng, buka deh!

@ 11:25:00 AM


(ini ceritanya ibu nya gamau rugi jadi pas bawa ember,anak nya yg di tutupin ember biar ibu nya gak ribet bawa bawa -.- )




kalo yang ini aneeeeh dan parah







liat dong rambutnya

Labels: ,


xoxo,
Gita♥

iseng, baca ya!

Saturday, May 30, 2009 @ 6:19:00 PM

Read from top to bottom and also read from bottom to top!

*Before marriage....

He: Yes. At last. It was so hard to wait.
She: Do you want me to leave?
He: No! Don't even think about it.
She: Do you love me?
He: Of course! Over and over!
She: Have you ever cheated on me?
He: No! Why are you even asking?
She: Will you kiss me?
He: Every chance I get.
She: Will you hit me?
He: Are you crazy! I'm not that kind of person!
She: Can I trust you?
He: Yes.
She: Darling!
*
After marriage....


i got it from; Galuh Tunggadewi (noni)

Labels:


xoxo,
Gita♥

kojeng's day

Friday, May 29, 2009 @ 4:11:00 PM

heeeeeey bloooog! today is kojeng's day ya hem. tadiiiii pas dateng kan kelas masih sunyi sepi baru beberapa anak termasuk ghina. terus kita mau ngerjain anak laen lagi tapi mau ngerjain kayak gimanaaaa? kan kita bingung tuh yaudah kagak jadi daaah. terus pada dateng kan anak2 yg laen,pada abis beli soft lens baru gitu deeeeh. gue bilang "mendingan duitnya dikumpulin buat beli hp dah gua mah ntar sisanya tinggal ditambahin nyokap sama bokap" ooooo mereka lebih mementingkan penampilan mereka. apalagi ayu,dia kagak minus,kagak dibolehin bokapnya,dll. terus abis itu ikrar dll terus tadarusss. abis itu ke aula maen ceritanya chanti di oprasi dll lalala kocak dah blm lagi gua partai gitu sama si ghina,ckck. terus pak hariya dateng yaudah pada ganti baju,dan kita maen kasti! jd kafir menang,tepatnya dimenang2in. jd kagak suit tapi ngaku nya udah suit gitu HAHAHA -___- abis itu udah kan kita maen....ohiya kita sekelopok sama si faqih ojal dongs haha azek. terus maeeeeen asik deh pokoknya (y) terus kan si ian yg ngelempar bola dr kelompok yg laen itu. dia ngelempar nya gak bener kan

shinta; yang ngelempar jelek tuh
ian; hah?
shinta; elu jelek
ian; yee kalo jelek mah ngapain di pukul? biarin aja kalo gitu

yehaha apaaa deh ya itu kawan2, terus maen lagi dan sebagainya. abis itu ganti baju deh kan. terus gue sama kojeeeeng mulu abisnya yg laen pada ngomongin pada ngomongin cowok mulu lah,lagu sama film mulu lah,apalah erk bosen gua -.- terus bhs ingris maen scrabble jadi gue sm ayu,putri,syifa,amel sama selly. gue&ayu,syifa&kojeng,cina duet. soalnya yg buat nyimpen huruf nya itu cuma ada 4. eh pas mrs.neni dtg si syifa sama kojeng nya di pisahin jadinya biar ada yg sendiri2. kita maen nya ngaco2 dah,ada yg curang dan sebagainya. terus abis itu istirahat gue beli chicken steak,chanti beli ayam goreng,amel mau beli kebab tapi mbak nya ilang yaudah deh dia jadinya cuma beli jus doang. terus kita duduknya sama manda,intan dan fasya yg merecoki chanti makan,pada mintaaaa terus. abis itu pelajaran pak malik kagak ngapa2in cuma nyatet materi uas doang terus udah deh kita maen tukul mode on terus solat. eeeeeeeeeeh disuruh sama guru "petugas hari ini dari kelas 7.4,siapa petugasnya?" yaudah kita bingung dan dengan banyak ke zepawe an yg terjadi,yg maju jadinya gue dzikir,shinta kultum,ayu iqomah. zepawe abis terus pas istirahat abis solat gue,kojeng sama chanti beli crepes terus ke kantin satu beli minum. terus ke atas gue sama amel kejar2an gara2 ludaaaah dan jigong pastinya. abis itu yaudah kan si amel tiba2 ilang dan gue maen sama kojeng aja deh,kita jalan2 ya jeeeeeeng terus amar mandi belom nemuin si amel jugaaaaaa hem zepawe. abis itu gue maen lagi sama kojeng,sama ghina juga. terus reading and i still with this putri agithasari. terus apsi kelas 8enem gitu asik deh. terus dilemparin bintang2an dari atas,si firdha maju kan nyomotin. eeeeh abis itu si firdha dilemparin tanah sama anak cowok dari sebelah sananya hem ckck. terus si ayu sama ghina kayak lomba colorful-colorful-an bintangnya apadeh. pada dapet banyak,gue aja cuma dapet 3 hem. abis itu her al jabar belom belajar terus pulang deh. abis itu kan ke salon dulu,beli es campur (akhirnya) terus pulang maen wii bentar,ol bentar terus mandi dan ke salon lagi. ke sego pedas di bintaro. gak enak enak bgt sih tapi rame nya masya Allah terus ya muraaaaah bgt. gue berdua sama nyokap,segala kita ambil udah plus minum dan lain lainnya itu cuma 22 ribu. terus kita ke factory outlet yg di deket situ dan hanya mendapatkan one skirt. terus ke itc bentar nyokap beli barang2 buat di salon terus udah deh pulaaaaang. ohiya hari ini tuh kojeng's day soalnya dari tadi pagi gue sama kojeeeeng terus yakan jeng? dan hari ini si kojeng tuh lagi lucu bangeeeeet HAHA



nb; i made this yesterday but baru di publish sekarang

Labels: , ,


xoxo,
Gita♥

iseng

Thursday, May 28, 2009 @ 4:17:00 PM


ini gambar beberapa hari yg lalu

created by; Shinta Suhartono,Putri Agithasari and Gita Permatasari

Labels: ,


xoxo,
Gita♥

happy birthday all

@ 3:43:00 PM

hello bloggerzzzzzzzz (ngek) jadi tadi pagi seru loh kan gue dateng masa pas naek tangga ada shinta sama ghina kan udah di depan tangga nya itu terus pas gue nyampe paling atas itu mereka langsung tepuk tangan dan nyanyi "selamat ulang tahun...."blabla abis itu gue bingung dan anak2 yg laen pada ngeliatin pada bilang "lo ulang tahun gitttt?" errrrrk kagaaaak! abis itu kita ketawa2 gitu kan terus kan sekolah masih sepi kan (tapi pak fatur udah ada di kelas) abis itu kita nangkring di balconisyyy,kita ngeliatin anak2 kafir/vaker yg mau naek tangga,kita langsung stand by di tangga. satu satu anak2 pada dateng kita selametin ulang tahun anak2 yg laen pada bingung gitu kan. makin lama zora dll pada ikutan kita juga. pertama ayu. bingung tuh dia. kan selly bareng ira,jadi kita selametin dua dua nya gitu kita berantakin rambut2 nya si ira padahal udah rapiiiii. pada bingung kan. udah terus syifa dateng. kita kan pada stand by di tangga gitu kan. kita kerjain lagi HAHAHA kasian deh lu syif tapi kata dia "jayus aaaah hahaha" hem -______- terus chanti. kocak dah jadi dia tuh kita angkat gitu jadi ada yg megang tangan nya,kaki,badan,dll terus kita selametin sampe kita bawa ke kelas. nah kojeng paling bagus. kan kalo yg laen pada ngerti kalo kita cuma ngerjain iseng doang,kalo si putri malah ngomong "emang siapa yg ulang tahun?" dengan ekspresi dan suara yg kosong ckck si kojeeeeng. terus amel dateng. dia dateng nya pas anak2 pada baris jadi banyak bgt yg ngeliatin dan anak2 yg laen pada nanya gitu "emang amel ulang tahun?" maluuuuu semua orang hem. udah tuh kan kita pada ketawa2 gitu paraaaah dah ya developers nya nih si ghina sama shinta!!! abis ituuuu ikrar dll eh si amel ngobrol gitu jadi di tarik sama bu yeti,sabar ya mel! abis itu udah masuk gue nyari quran gue dan tadarus, si jadid ke cepetan jadi anak2 di kelas gue juga pada ngaco semua bacanya. terus moving ke 7enem pelajaran aqidah akhlak latihan soal uas gituuuu. abis itu kita kan pada tukul mode on gitu jadi tau kan yg gigi nya maju terus bibir atas nya ngelipet dikit gitu kocak dah si chanti tapi kalo ghina sereeeeem. abis itu si amel di masteng,baju dikancingin sampe paling atas,pake kacamata nya ira tapi makenya turun. najisssss lu mel jelek abisssss. terus moving kan ke 7.3 si amel tetep aja kayak gitu etdah najis amat lu melll -_- abis itu kan bahas indonesia tugas nyari kata sulit lagi terus ke perpus nyari artinya nah gue dkk duduk di meja dan kursi rapat yg di belakang,anak2 cowok pada di karpet yg belakang gitu deh kompak bgt loh mereka (y) terus udah kan kita duduk di karpet tiduran berantai gitu deh pada ngantukkkk. terus di suruh bangun sama bu yeti yaudah kita baca2 aja deh,gue baca kiamat sudah lewat, ituloh buku yg waktu itu dijadiin buku perusahaan perpustakaan yg isinya tentang cerita2 pas tsunami. sedih deh kasian :( terus ya eh gatau anak2 pada kemana tiba tiba gue doang sama chanti yg duduk di meja -.- yasudah lah kan terus lamaaaaaa akhirnya istirahat gue sama chanti ituloh ke kelas nyimpen buku terus gue beli nasi padang,chanti beli soto. udah deh ada zora,wulan sama noni juga terus udah deh kita naik. abis itu pelajaran tata boga mah kita maen2 doaaaaang. terus
komputer pak fajarnya cuma masuk ngomong bentar lalu pergi dan kita sekelas ditelantarkan begitu saja. blm lg internetnya lemooot bgt. lama2 gue muter2 terus nyampe di hanifah dan dia lg maen game operasi gt haha gue maenin asik trs gue muter2 lg,ke zora maen operasi yg laen dan gue frustasi jd nya gue tiduran di tengah2 emm mantap loh eh udah solat,yaudah. terus abis solat jajan dan naek. moving ke 7.1 terus minuman gue ditumpahin ayu (gak sengaja) hem abis itu dia pel in. terus dia bayar 2.500 ke gue. eh amel dtg minum jus stroberi,ayu kepengen. dia minta temenin gua tp dia beliin gue gituuu. terus yaudah deh kan kita ke bawah eh bel jdnya kita lari. mana lama bgt bikin jusnya. eh pas nyampe atas sudah mulai pelajaran. lg dibacain hasil ulangan. erk gua kagak lulus. gue,amel sm shinta dpt 60 shitttt. gue protes kan jd dapet 62 hem. terus jus stroberi gue kan blm abis,tumpah! sialan gue izin ngambil pel. ketemu nya yg gedeeee bgt ih anak2 pd ngetawain gue gt bapetttz. yaudah abis itu ngerjain latihan gitu kan terus pulaaaang!

xoxo,
Gita♥

i am beyonce

Wednesday, May 27, 2009 @ 4:47:00 PM

blog td sekolah asik deh blog kan biasa dateng terus abis ikrar tuh ya masuk kelas semua tujuan utama nya nyari quran. terus tadarus nah kl td kelas kIta ngikutin suara mic pak michael (?) abis itu pelajaran pkn jd nya ya biasa pak yamin ngobrol2 gitu terus kita kan dikasih kesempatan nanya nah terus kita nyindir2 bu rt gitu deh haha azek. abis itu
ghina; beyonce
gita; hah? (jarak jauh)
amel; mirip beyonce
gita; apasih?
amel & ghina ; eluuu mirip beyonce (sambil memperagakan)
gita; hah? hahahaha

katanya cuma sekilas.......bodo!idc ya blog abis itu mtk ngerjain tugas gt lah biasa pak bwwwww. susah tp abs dijelasin hanifah taunya malah gampang bgt caranya. terus istirahat beli bakso mpok nyunyun 6rb banyak sambel dan cuka tp tetep kurang pedes hem terus gue beli aqua botol 2 si chanti nitip satu dikresekin kan jadinya ehem terus pas gue sm ghina mau balik kita ketemu chanti sm shinta mau ke kantin 2 yaudah gue ambil aqua punya gue dan yg ada kreseknya gue kasih si mpey. abs itu makan di depan kelas. isi kelas 7.4 sepiiiii bgt plg cm 2-3 org dikelas yg lainnya makan diluar,beneran deh pd kompak gt HAHAHA 7.4 mah paling kompak ya kagak ngerjain pr satu,kagak ngerjain semua deh hebat gila kan? iya dong siapa dulu wali kelasnya? pak fatur gitcyu yegakzz? terus yaudah kan vaker(cielah) berkumpul membuat kloter tersendiri dan menggosssssep (?) abis itu yaudah kan pelajaran mrs.neni harus diiket rambutnya,kocak2 dah akhirnya pada minta karet ke tukang sate. terus abis itu gue mem-beyonce-kan diri gue kan jd nyanyi2 gt sok beyonceh. abis itu pelajaran kimia bu lulunya kagak dtg yeee haha jd nya beyonce2an lg. terus gue,kojeng,ira,ghina sm chanti (yg laen ngacir) kita bikin dunia khayal gt jd pada ke rumahnya skandar kenyes gt ceritanya trs si putri jadian sm skandar ceritanya trs dirumah skandar kan. td nya saingan sm ira eh taunya skandar malah nyuruh ira jd pembokat. suatu hr pas mbok siti (ira) lg nyapu chicklit tiba2 dtg terus ngintip dr pohon gt dan blablabla kocak deh ngakak2 gue. abis itu kita ngomongin sekolahan ih asik bgt dah tadiiii. terus kan gue tidur. abis itu gak lama kemudian anak2 langsung pada "moviiiing!" "turbo!" "ulangan woooy!" gue langsung bangun dan lari tiba2 bawa semua tas langsung ke 7.4 semua lari eh........ternyata yg di 7.4 itu blm keluar -.-" abs itu pas mereka keluar langsung pd lari kedalem heboh biasaaaa. abis itu yaudah deh solat dan ada cerita rahasia,menyeramkan dan zepawe gt deh pokoknya. abis solat,sendal gue ilang dan nampaknya telah tercipet oleh seseorang. yaudah gue cipet sendal org aja dah mana beda sebelah lg aduh parah abis. abis itu jajan susu serebuan terus naek deh belajar buat b.arab ulangan. abis itu kan udah deh pokoknya ya tiba2 pak faiz dtg tuh udah serasa ada monster apaaaa gt dtg soalnya anak2 pd histeris gt deh kocak dah. terus ulangan gampang sih tp gue gatau tulisan yg benernya ituloooh :( yaudah deh zepawe. terus bk kagak ngapa2in. eh terus shinta sm ghina ceritanya fans gue (biyonceh/bibi onci) gue disuruh konser gt deh abis itu mereka histeris gt najis abis pokoknya kocak abis dah blm lagi si kojeng jg jd penonton guaaa hebat lah. eh terus pulang beli vanilla latte dan setelah itu gue sm nyokap gue ke bebek goremg itu makan.....kenyang dan abis itu pulang,boker,mandi,solat,ol bentar,les. masa katanya daily test ih mana gua kagak masuk pas senin kemaren . eh taunya gajadi haha (y) terus yaudah kan belajar biasa. terus plg deeeh

Labels: , , ,


xoxo,
Gita♥

she's back

Tuesday, May 26, 2009 @ 7:54:00 PM

bloooog jadi kan tadi sekolah pas gue dateng tuh si ghina tiba tiba "gitaaaaaa" terus yaa sejenis ngerangkul gue gitukan. yaudah gue sih senyum senyum aja. terus dia bilang kalo dia udah maafan sama yg lain,yaudah lah. tapi kalo dia masih sama aja yaaaaa gimana dong? makin sebel ntar jadinya kite kite yegak? ehem terus yaaa kan lalalalala ~ pak fatur entered the class deeeeh. terus langsung mencari quran masing masing. yaudah abis itu yaaa si ghina jadi biasa lagi sama kitaaaa. terus ikrar and the gank kan abis itu kelas kita udah tadarus. eh baru deh pak malik ngomong di halo haloooo kalo kita mau tadarus sampe ayat berapaaa gitu tapi kita udah tadarus dan kelewatan. wew bodo lah. terus kan pelajaran kimia,jadi nya zepawe deh kan dikasih rangkuman gitu. terus di situ ada sedikit soal nya,beberapa anak disuruh ngerjain terus gitudeh nah gue kebagian nomer 5,paling susah,sialan. gue puyeng bgt sampe pas bu lulu ngejelasin gue merhatiiiiiin bgt. pokoknya ngeribetin bgt deh susah ampun tapi lama lama ngerti juga siiiih :D terus ya kan gue salah eh di benerin najda si pintarrrr! thanks najda :) abis itu pelajaran seni budaya,nyablon! asik deh jadi ya gue kan sekelompok sama si ghina,selly,amel,kojeng dan...gilang! yaaa mumpung udah baekan sama ghinaaaaa kan ya hem. abis itu jadi kelompok gue tuh gak dapet yg buat ngeratain nya itu,eh eh eh si putri nemuin di dalem. terus tiba tiba fira dateng

fira; itu nemu dimana git?
gita; gatau tuh selly
selly; si kojeng tauuu. di dalem kalo gasalah
fira; oooh itu yg di dalem punya kelompok gue
gita; oooh

terus yaudah fira pergi dan kita pura pura bego gitu HAHAHA hebat ya kita sel hem dasar kojenggggg. terus kita gantian gantian sama kelompok nya fira (akhirnya) terus si selly dapet deh dari mana gitu gatau dan gilang tiba2 ilang gitu jadi dia sama anak2 cowok di dalem. anak cowok di dalem semua,adem. cewek? diluarrrr semua. iyalah orang di kelas gue ceweknya ada 2enem , cowok nya ada 10 doang. abis itu kan sambil nunggu giliran gue tiduran kayak putri duyung gitu kan. terus si ghina sok sok ngebantu gue jadi ceritanya gue tuh kayak nyangkut gitu siripnya,si ghina ngebantu gue terus gue ngasih ghina 2 permintaan. permintaan yg terakhirnya dia minta biar kojeng ada ekspresi. tapi si putri nya gak asik dia teteep aja kagak ada ekspresiiiii hem. terus gue paling terakhir jadinya gue tuh kan robot nya ada dua,yg satu item,yg satu merah (kapan2 di upload) terus yaudah deeeeh. lucu looooooh simple gitcyuuu (apasih) terus istirahat gue beli sotoooo mieeee ekspedisi sama.......biasalah amel,zora,noni,wulan. terus pelajaran al quran yg laen pada baca kan,yg belom terus ya biasa ngobrol blablabla -___________- abis itu pelajaran bu milha ngumpulin tugas,ngomongin apa lah buat uas dan lainnya. gue udah ngumpulin resume looooh! pameeeeeeeer woooo (?) abis itu solat jadi yaaa.......kita telat,kafir semua nya kecuali kojeng sama selly udah duluan. abis itu kita berdiri di depan yg bates itu terus gitu lah. sama anin,kak dita sama kak mitha jugaaaaa. yaaa biasalah anak unggulan yakan kita kita nih yaaa -.- terus diliatiiiiin terus hem abis itu kan abis pada dzikir kita solat di belakang,imamnya si anin doooong haha keren gila lu ninnnn ;P abis itu jajan kan sama shinta. ada rifky,tapi rifky nya dikacangin muluuuu ya lagi ada masalah gt deh. terus si rifky nya manggil manggil mulu tapi si shinta nya cuma "apasih ah iya iya" gitu2 doang paliiiiing,ckck orang pacaran yaaa dasar. terus yaudah kan kita keatas terus si shinta tuh lagi ngibrol sama temen2nya rifkyyyy gitu di depan kelassss. sedikit nangis :'( terus pelajaran geografi ngomongin UAS! oke gue enekkkk segalaaaa uas hem jadi ya minggu depan uas oke jadi mulai senin depan mungkin gue akan memberhentikan diri untuk ol ol an. abis itu kan yaaa iqra,pada ngumpulin skai lah apa lah nah abis iiiiiiitu pulang deh. eh terus ke golf kan renang. eh pas dateng2 ketemu anak kelas 8 yg namanya abil. abis itu pas turun ada teguh juga -___- hem mungkin pada nemenin kak ryani kali? tapi gue gak liat sih.........jadi ada tes gitu kan anak patek yg kelas 8 nyaaaa. rameeee bgt sampe gue juga nunggu mau ganti baju lama. tapi pas gue dateng mereka nya udah pulang giiiiitu. hem abis itu udah kaaaan. makan di itu lah deretan blenger,banyaaaak bgt makannya erk kenyang gue. sama temen2 nya adek gue juga dan nyokap2nya. abis itu kan ya temen nya adek gue tuh ada yg berantem gitu yaudah tadi damai disituuuuu HAHAHA kocak deh ya anak2. belom lagi tadi pas renang gue nyubitin si fauzan,temennya boy yg pipinya tembem,lucuuuu bgt tapi suka gamau dicubit ih tapi lucu bgt. hem abis itu yaudah deh pulanggggg dan gue ngantuk so i will off and sleep okeee bye!

Labels: , ,


xoxo,
Gita♥

new look -----> amel

Monday, May 25, 2009 @ 3:54:00 PM

blog hari ini ya.......zepawe ya hem kan dateng terus pas masuk tuh pada buka buku lah,apa lah,hayolooooo bingung gitu gue kan. yaudah gue langsung nanya nanya ternyata tugas pak sam yg ngerangkum terus yaudah kan gue nyontek gitu hem katanya sampe yg daendles itu. gue udah,tauuu! tapi kata anak2 kedikitan yeee yaudah bodo amat. terus amel dateng gue heboh pengen liat poninya. tapi padahal rambut nya dipotong gak keliatan bgt kokkkk. dianya aja yg lebayyyy. abis itu kan udah bel,gue,shinta sama amel ke kamar mandi. terus kata anak2 di kamar mandi si dissa pake behel. si amel langsung ngusir mereka gitu suruh liat dissa. terus si amel poninya lucuuuu bgt br kali ini gue muji muji amel hahaha cantik tauuu tp dia blg aneh. yaaa itukan gara2 blm biasa ajaaaa hem terus dia poninya dijepiiiit mulu wooo yaudah kan abis itu ikrar dll panaaaaaaaaaaaaas bgt eh abis itu anak2 pas masuk kelas langsung pada nyari quran gitu kan. eh abis itu si oya malah gak ngambil,dimarahin pak fatur deh,bisa2 sekelas dijemur ntarrrr :0 teruuuuus tadarusnya kelas kita beda sendiri lagi bacanya. abis itu biologi di jelasin gitu dan gue merangkum sendiri kan bentar lagi UAS! jadi belajar nya harus mulai mandiri doooong hem terussss pelajaran sejarah kan dijelasin gitu naaaaah pak sam sedang cukup baik hem eh iya tadi juga latihan gitu biasa gue cuma bener 3setengah dari 10soal erk -_- terus yaudah kan blablablablabla abis itu istirahat dan gue lupa minta duit okeee jadi gue ngemis goceng ke anak2 kagak ada yg mau minjemin dan sampailah pada ekaaaa. dan dia mauuuu,thanks nurrrr besok gue ganti 7000 :) abis itu gue beli mie rebus -_- dan gak beli minum,mbak gue bilang botolnya ilang. mbak,lu mah segala ilang dehhhh. abis itu yaudah kan keatas sama ira doang tuh eh amel sama chanti dateng,terus lama2 syifa,selly sama kojeng. abis itu shinta juga. yaudah kan terus gue ngemis ke anak2 dan dapat makanannnn. terus yaudah deeeeh pelajaran ekonomi


(baru dateng)
bu mira; iyaaaa siapa yg mau ngumpulin laporan?
(kelas sunyi)
anak2 ; gak buuuuu emang harus sekarang?
bu mira; enggak sih tapi siapa tau aja ada yg mau ngumpulin sekarang
anak2; gak ada buuuuuu
bu mira; oh yaudah kalau begitu
(bu mira berjalan keluar kelas)
seno; mau kemana bu?
bu mira; ya udah lagian gak ada yg mau ngumpulin laporan,kan ibu cuma mau ngumpulis doang
seno & angger; oke bu hahaha asik


hem kocak sekali yaaaa nah begini nih gua demen terus gue ngerjain pr b.ind. hah? pr b.ind? buset tadi lupa gue kumpulin hehe maaf bu yeti lupaaaa ;P abis itu kan pelajaran pak bw ngerjain latihan kayak waktu ituuuu =.= abis itu solat. si ghina sekarang ngedeketin bar(vienny) looooh (y) hebat kan? okeeee lah. eh terus tadi pas solat kan si bar sama gue dll. eh si ghina sekarang ke mandaaaaaa (y)(y)(y) hebat sekali,give applause semuanyaaaa! prok prok prokkkk. oke abis itu kan solat tuh yaaa gitudeh zepawe abis si shinta kan gue sama dia di depan kan,terus pas mau solat,si shinta ninggalin gue gitu dia malah nyamperin kojeng syifo selley hem gue gak ada temen nya kan yaudah deh gue teriak teriak ke si ira gue tarik tarik tuh dia hem yaudah abis itu duit sisa 2000 beli melon ituloh minumannnn abis itu ke kelas blablabla dan zepawe (?) abis itu ulangan dadakan gitu pelajaran bu yeti kan. errrrk terus pas mau pulang kita maksa maksa amel buka poninya kan yeee tetep gabisa,belom lagi jepitnya kegigit gue iiiih nyebelin abissss. yaudah abis itu gue ke tu nelfon nyokap dan pulang. terus nyampe rumah makan dll. abis itu hujan gede pas gue mandi mau les,nyokap gue dateng,besok gue banyak tugassss ye jadinya malah gak les -____- yaudah gue ngerjain tugas2 aja deeeeeh. dan gue bosen bgt di rumah.

Labels: , ,


xoxo,
Gita♥

shooting

@ 3:40:00 PM

blog jadi yesterday ya gue kan jadi shooting gitu sama anak2. jadi kan pagi pagi gue siap siap blabla lalu ke rumah chanti. disuruh cepet kan,taunya pas nyampe rumah chanti yg laen belom dateng. anddddd taugasih? gue cuma dikasih duit goceng sama nyokapppp. erk. abis itu yaudah kan emmm lama lama pada ngumpul tuh ada shinta,ira,syifa dan ayu. si ayu tuh kasian deh dia tuh alergi demam. kocak ya? jadi kalo dia demam itu ntar ada bintik bintik merah gitu kasian deh. dia kan mommyyyyyyy aku. abis itu nungguin supir neneknya chanti dateng lamaaaa bgt terus udah deh berangkat. gue,shinta sama ayu duduknya di belakang,sisanya di tengah. sopir di depan,adeknya chanti juga di depan. terus nyetel lagu gitukan kita nyanyi nyanyi kayak orang gila. ketawa2,bercanda lah parah heboh abis berisik. abis itu ke pim dulu jemput sodara chanti. eh kan yg pas diperiksa sama satpam itu kan,kita dadah dadah sama satmpam dan satpam nya senyum senyum. abis itu baru ke lokasi tersebut. jauuuuh bgt deh blog di daan mogot gitu. belom lagi nyasar dikit dulu lah,ini lah,itu lah,apa lah serah lu. terus yaudah deh nyampe. pas nyampe sana heboh,mana si kucang bawa nya tas kayak dodi gitu tas hiking gituuuu etdah +.+ terus kan ke masuk tuh gue bingung gitu deh norak abis. ada bokap nya,terus kita dibawa ke studio dulu pertama dikenalin sama kru nya sedikit terus diceritain sama bokapnya chanti ntar kita gimanaaa,abis itu ke ruang ganti nya,terus dikenalin sama orang orang ada namanya tante debby baik banget deh ;P terus kan yaudah tuh lamaaaa bgt eh pas mau ganti baju heboh lagi. jadi ternyataaaa gaboleh pake baju yg ada ijo ijonya,sekecil pun. soalnya kan pake green screen gitu jadi ntar pas diedit semuanya yg ketangkep kamera,yg warna ijo,itu ilang semua ntar..........gitudeh idk ya. eh anak2 pada bilang "lu kan orge ijo git ntar ilang juga" oke fineeeee. abis itu kan lamaaaa bgt pas jam berapaaa gitu di make up. rame bgt kan ngantri. terus yg make up in gue itu kan gendut gitu. abis itu dia bilang "eeeeh gede bener buset" terus dari ruangan sebelah terdengar anak2 menertawakan (jadi kan misah tapi temboknya tuh gak abis sampe atas gitu). terus yaudah kan makan gitu dikasih dari sana nya,nasi box itu lumayan loh,makannya di ruang yg ganti baju lagi. gue sih lesehan gitu deeeh lebih asik bisa ngangkang (?) abis itu udah deh kan ke studionya lagi. lamaaa lagi nunggu akhirnya mulai deh. jadi kita dikumpulin di ijo ijo itu. ramee bgt banyak mas-mas dan mbak-mbak alay :'D yaudah tuh terus dikasih tau harus gini gitu yaudah. jadi ya kan iklan monorail gitu ceritanya,kita jadi penumpangnya gitu. terus disana seolah olah tuh ada keretanya,kita di stasiun lah,dll. tapi ngulang ngulang mulu kan jadi capek. tapi asik looooh. ada mas mas gahul gitu kan parah najis abis. terus udah tuh begituuu terus abis itu istirahat bentar bentar beberapa kali. terus take lagi hemmm jadi banyak gitu kan ada yg ngantri tiket,ngantri masuk,ngantri ini,itu,ada yg pas duduk di kereta,dll. makanya cukup lelah. abis itu kan ada tuh pas yg ceritanya ngapaiiiin gitu. ada mas mas kru nya mirip limbad. terus pas yg ngapain lkagi gitu kan dia ngangkat bangku gitu. chanti bilang "mas limbaaad! joe sandi mana mas?" HAHAHA kocak bet dah si mpey. abis itu yaudah kan belom lagi si shinta juga lagi ada masalah gitu sama rifkeeeeh. tapi tetap dibawa fun gara2 itu dongggg. terus ya si ayu tuh kan keserimpet kabel lampu gitu. udah tuh pas diulang lagi si ayu bilang "git git taugasih tadi pas jalan gue kan baca bismillah" buset orang2 pada ketawa gitu ih malu lu cang. terus si ayu malah "iya abis nya kan tadi........." blablabla dengan nada yg sangat kencang aduh malu abis si ayu yaaaa. abis itu yg laen pada take,kita makan kfcccc dibeliin tantenya mpey,thanks ya tanteee :) terus take lagi lalalalala ~ abis itu kan kita gaikut lagi pas apaaa gitu,udah malem tuh, kita ganti baju duluan aja kan. abis itu yaudah deh nunggu lamaaa orang2 makan malem,kita enggak kan abis makan kfc. gue tuh disana ngidam es campur and the friends(es teler,doger,cincau dll) sama pengen boker taugasih? aduh mau boker disana repot kan -____________- terus.......saat yg ditunggu tunggu, gajian! haha dikasih amplop gitu sama bokap nya chanti. gue itung eh tenryata ada 250ribu haha asiiiiik kan lumayan yaaa dalam sehari dapet segitu mah zepawe. yaudah tuh abis itu ceritanya di taman gitu deh. kita kan ceritanya si chanti niup niup gelembung gituloooh tapi gak ditiup yg cuma digerakin doang. terus asik deh pokoknya pas itu,ada yg gelembungnya gedeee bgt terus pecah,ada yg udah jatoh terus gelinding,ada yg keatas apalah dll. terus kan udah tuh jam 8lebih gitu makan dulu disana,ngantuk bgt dan lelah. eh pas makan sopir dateng. yaudah deh kan gue bungkus bae. abis itu gue ambil pocari sweat disana dan gue bawa pulang. ohiya sebelum makan gue otpan sama amel gitukan. dia cerita gitu pas dia potong rambut sama pas dia ke sms gitu. abis itu ih kocak abis kata dia,dia tuh potongnya kayak dora,poni kedepan blabla terus ih aneh aneh deh dia mendeskripsikan terus gue sendawa katanya kenceng bgt sampe diliatin tapi gue sih galiat yaaaa ;D yaudah terus sopirnya ilang kan. terus nyala gitu mobilnya,padahal sopir ilang,ih serem abis. akhirnya dia datang. abis itu kandi sebelah kita ada angkot. eh orangnya tuh kepalanya nempel dijendela,ngeliatin kita,serem bgt. pas dijalan kan kita godain orang lewat,kocak deh asik abis. abis itu nyetel lagu lagi,lalalalala ~ terus ke rumah pey deh. dijemput di portal dan gue dianterin mbaknya chanti. thanks ya mbakkkk :) terus nyokap gue minta ditraktir gitukan yaudah deh gue beliin nasi goreng dia mintanya. terus nyampe rumah boker langsung banyak bgt -.- terus solat,ganti-ganti,makan,tidurrrr zzz

Labels: , , ,


xoxo,
Gita♥

today

Saturday, May 23, 2009 @ 8:22:00 PM

blog jadi ya blog hari ini itu sgt membosankan blog. jadi pas jam 10an gitu si fira neighour maen ke rumah gue. ya biasa lah ol ol an terus gue mandi,siang siang makan. terus sambil nonton ulangan nya ima,abis itu ol lah,makan lah segala macem. dia pulang pas maghrib gitudeh. belom lagi sodara gue dateng 2 orang. terus gitudeh bosen bgt gue. mau maen wii juga tangan gue lagi pegel pegel gitu kan. maen ds udah ditamatin maenan yg seru serunya. ol terus bosen. nonton tv kagak ada yg bener. ohiya chanti kan ngajak yg shooting itu. gue jadi ikut! besok jadi harus ke rumah chanti sebelum jam 9an gitu yaudah deh dan kita harus membawa beberapa baju dan sepatu. hem abis itu yaudah deeeeeh jadi doain nya besok jadi dan lancar HAHAHA lumayan cuy ada bayaran nya ;PPPP

Labels:


xoxo,
Gita♥

this is what dreams are made of ~

Friday, May 22, 2009 @ 8:17:00 PM

blog gue lagi suka dengerin deh lagu nya lizzie mcguire the movie yg this is what dreams are made of. lucu aja gitu apa lagi pas di film nyaaaa . aku kan baik hati jadi berbagi lirik yaaaa.

Hey now,
Hey now

Hey now,
Hey now,

Have you ever seen such a beautiful night
I could almost kiss the stars they're shining so bright
When i see you smile'n I go oh oh oh
I would never want to miss this
Cause in my heart i know what this is

Chorus:

Hey now,
Hey now
This is what dreams are made of
Hey now,
Hey now
This is what dreams are made of

I've got somewhere I belong
I've got somebody to love
This is what dreams are made of
(Hey now,hey now,hey now,hey now.....)
(This is what dreams are made of)


Have you ever wonderes what life is about
You could search the world and never figure it out
You don't have to sail the ocean's, no no no
Happiness is no mystery and,
Hear and now it's you and me and,

Back to Chorus

Open your eyes
(This is what dreams are made of)
Shout to the sky,
(This is what dreams are made if)
When I see you smile'n go oh oh oh
Yesterday my life was duller
Now everythings technicolor

Back to chorus



by hillary duff <3

Labels:


xoxo,
Gita♥

new games with kojeng (again?)

@ 6:37:00 PM

blog today is yaaaaaaaa really confusing day. jadi ya blog kan biasa gue dateng dll terus ikrar nya tuh si ghina. lemesssssss. abis itu dia nanya ke kita-kita "eh menurut lo enakan gue yang dulu apa kemaren?" wah gatau ya ghin. abis itu yaaaa shinta yg udah terlanjur sebel bgt sama dia itu kan........zepawe lah. abis itu pak fatur sedikit berceramah deh. abis itu di aula kan. gue sama kojeng made a new game lagi dooong. jadi pelukan gitu terus ntar muter2 sampe jatoh lah,pusing lah,apa lah terserah lu dah. namanya itu merry go round. asik deh. terus olahraga. beli beli kue nya zora dulu enak sih (Y) terus yaudah kan ganti baju dll kebawah dan....maen basket. banyak kejadian tapi secret dongs. soalnya ngegosip gitudeh HAHA bzzt. terus kan tanding gitu. pas si zora,dia kena bola gitu bibirnya,bola basket cuyyyy,keras gitu kan kasarrrr. mana behelan kan dia,terus ih kasian abis berdaraaaah,sakit pasti ya ampun gws zorrrr. aboola baskebis itu kan gue sama siapa ya? lupa. kan gue gak sekelompok sama chanti. eh tapi pas chanti dapet bola,malah ngasihnya ke gue. kocak dah. abis itu maen nya seru abis soalnya jerit2 an dan norak abis (gue umumnya) ya zepawe lah. terus udah deh ada kejadian zepawe lagi. abis itu keatas ganti baju. ke 7,4 biasa lah kafirun pada zepawe kan......terus gue sama kojeng mengundang anak2 untuk turut serta bermain merry go round. abis itu ngerjain tugas gitudeh ya memusingkan dan banyak protes dan nampaknya gue banyak salah. terus ada kejadian zepawe lagiiiii. abis itu istirahat. emmm ekspedisi beli ayam goreng. biasa sama mpey,kucang,amel,zora and the gank. terus kita membicarakan.............tapi ada zepawe-an lagiiiii. abis itu pelajaran pak malik diluar kan yg didalem prayaktek,sama kayak kemaren2. terus kan mommy aku itu kucang. aku nyariin poppy aku,poppy _ _ _ _. HAHAHA belom jadian sih tapi aku berharap mommy dan poppy jadiaaaaan. abis itu kan udah deh ya terciptalah disitu ke sok imutan antara makhluk2 kafffffir. dan setelah itu yaudah deh solat dll ada ke zepawe-an lagi. abis itu istirahat naaah ini lah puncak ke zepawe an. terus yaudah deh reading tapi kan gue sama kojeng,sama nur,sama fira ngobrol gitu. tapi pas pak fatur negor nyuruh baca,kita sok sok bahas buku gitudeh -_- jjiay abis. terus apsi 7.5 okeeeee salah satu anak kelas itu.....gue masih inget.......dia bilang "apa tuh 7.4 copycat ide apsi kelas gue,dasar anak anak gak punya otak" yah up to you lah cuy idc. abis itu ya asik gitu deh soalnya bagiin permen nya banyaaaaak. gak kayak 7.4 soalnya udah keburu dimakanin gara2 kebanyakan ditunda! ehem terus gue nelfon nyokap disuruh naek ojek yaudah kan kedepan dulu nge gosip dan berbincang2 ttg yg zepawe zepawe itu loh. yaudah abis itu ada mas mas langganan biasa si mas mas topi merah,meluncur (?) deh ke rumah. terus makan ada bebek sama sisa kfc adek. bebek yg waktu itu nyokap arisan,sama bebek nya. terus parah abis gue kepedesan,mana si fira sms in gue mulu nanyain ttg plurkyyy. yaudah dia kahirnya ke rumah gue deh. otak atik leptop gue bodo amat lagian gue lagi makan dan kepedesan. ohiya di rumah gue ada temen nya boy,si fauzan mungil pipi tembam dan kenyal,sama si faiz cina. yaudah deh hem terus fira maen leptop gue maen wii bae dah. eh nada dateng tiba2. abis itu dia mau maen wii. terus foto2 di webcam leptop. udah deh pada pulaaaaaaang.

Labels: , ,


xoxo,
Gita♥

yesterday............boy's birthday

@ 5:38:00 PM

hey blog yesterday was my brother's birthday. his name is boy. he's now 8 years old (hore). yepsss i gave a little surprise for him. i bought little black forest cake for him. but it's placed in a secret place so he didn't know. after that,yesterday morning. after i washed my face i ran to kitchen and took out the cake from refigerator. i put one little candle on the top of the cake and went to bedroom again. then my mother,my maid and i sang happy birthday to him and he felt so surprised :D udah deh kita makan bareng2. kita? iya soalnya dia kan gasuka makan. than,we watched baby's day out on rcti -.- after that my father took us (me&boy) to gita salon. my brother ate bakso and i ate ayam kremes. terus ya adek gue kan bakso nya udah di colokin ke garpu nah dia tuh tangan nya diangkat2,pegel mungkin. abis itu bakso nya tuh kelempar ke jendela,mental balik lagi ke boy jatoh di lantai -_____-- kocak abis. kan gamungkin dimakan lagi. adek gue malah ngasih gue. yaudah kan gue cuci aja sama aer aqua,gue makan deh. terus ke itc kan. liat2 harga wii terus pulang terus mandi dll terus ke itc lagi tapi sekarnag bokapssss ikut. abis itu dengan panjangnya taawr menawar jadinya kita mendapatkan nintendo wii dengan harga 1.900.000 dan psp. jadi nya tuker tambah gitu. soalnya yaaa wii sekarang kan 3,4 gitu di tempat langganan gue. di tempat laen mah lebihhhh etdah -.- yaudah terus ke pizza bawah penuh sooo we went to pizza hut di jajaran bsd plaza ituloooh. nah kan adek gue mesen fusili. tapi rasanya tuh jadi aneh gitu oadahal biasanya kagak,malah enak. terus nyokap gue bilang ke mbak nya,abis itu bapak2 nya dateng. udah deh jadi gak di hitung bayar nya itu fusili HAHAHA hem terus pulang maen wii bentar tidurrrr

Labels: , ,


xoxo,
Gita♥

granny mati ----> orang kesurupan

Wednesday, May 20, 2009 @ 3:34:00 PM

blog taukan gue punya kucing? bukan kucing gue sih. ehem,yg satu ini namanya granny jadi si tara punya kucing nama nya granny juga. terus gue sama tetangga gue,si fira,nemu kucing gitu. jadi kucing itu suka maen ke rumah gue sama rumah fira. gue kasih nama granny juga deh soalnya bentuk nya sama kayak yg tara,warna nya maksid gue. lagian gue kan copygre dari tara. terus yaaa dia tuh lucuuu banget. matanya gede,melotot. terus dia tuh udah tua gitu. jadi dari duluuuu bgt. aweeeet aja. dia pernah keselek cicak dirumah gue. kalo lagi flu lucuuuu bgt. terus yaaa gitudeh. tapi dia tuh ya bukan peliharaan. kucing jalanan biasa yg sering maen ke rumah gue atau fira. dia juga udah punya anak banyaaaak bgt. udah kayak...........apaan aja. hamiiiil mulu,pernah ngelahirin di sofa gue,parah kotor abis. pernah juga ngelahirin di kamar nya fira. terus akhirnya tadi pagi pas mau berangkat sekolah mbak gue bilang kalau granny mati! ya ampuuuuuuuun kasian bgt blooog jadi kata mbak gue,dia tuh ketabrak gitu kayaknya. yg nabraknya lari,sialan. jadi dia tuh........ada di got,berdarah darah gitu. gue kan pas denger langsung yang............dek! ya ampun kasian bgt itu kucing lucu. gue liat kan lewat jendela mobil doang sih. kasiaaaaan bgt. aduh parah bgt sih yang nabrakkkk! terus yaudah kan gue berangkat ke sekolah. abis itu biasa lah kan blablabla dan abis itu ikrar blablabla abis itu gue cerita sama anak2 kalo si granny mati :'( pada kasian gituuu. apalagi peypey. soalnya temen2 gue yg udah ke rumah gue sering ketemu granny. terus ya blooog kan tadarus tuh.then,students who didn't have his/her own quran,they must find quran in another class . biasalah pak fatur mah. kafir yg punya quran sendiri cuma gue,syifa sama kojeng. dan dikelas yg gapunya quran sendiri juga cuma mereka. abis itu yaaa mereka gaboleh tadarus dikelas. jadi abis kita pada tadarus,pas kita moving,mereka harus tadarus didepan kelas. kasihan sekali kalian kawan -_________- yaudah tuh abis itu pkn biasalaaaah ngomong2 doang pak yamin. sama harus ngerjain yg lanjutan kemaren. yaudah deh ngerjain. tapi pak yamin nya menghilang seperti biasanya. abis itu kan ya biasalah kafir bercanda dan heboh. abis itu gue ke belakangnya noni,gue liatin jawaban2nya mereka gue salin ke buku gue....buku nya ayu deng. salah ngambil buku. tapi si noni nyadar nya baru pas gue udah selesai nyalin. kocak abis dah. abis itu udah deh moving ke 7.1,pak bw lama dateng jadi pada makanin kentang babi nya kucang gitu deh terus. latihan gitu matematika lah biasa. gue sama kucang sama amel ngerjain nya tugeder poreper (?) udah deh terus nyocokin jawaban nya noni lalu lalalalala ~ dikumpulin deh abis itu baaaaru istirahat (y) gue beli bakso mpok nyunyun sama aqua botol soalnya gue gabawa minum. eeeeh cuka nya kebanyakan,yaudah lah. terus naek. makan kan........si sheila anwar makan ayam kagak abis yaudah buat gue deeeeh. terus si shinta juga tapi sisanya tinggal tulang dan nasinya sedikit benyek jadi gak gue makan. abis itu gue sama shinta sama ira jualan coklat ke bawah. ke ruang guru juga. abis itu minta penilaian guru juga decccc. ehem abis itu.....


pak agus; shin shin lagu yg "pernahkan kau merasa hatiku hampa" itu judulnya apa suh shin?
shinta; hah? emm gatau deh pak,hehe
haykal; hampa hatiku (tiba tiba nyamber)
pak agus; hampa hatiku atau hatiku hampa?
shinta; wah gak tau pak
haykal; hampa hatikuuuuu

apadeh yaaaaaaaaa si haykal -.- terus bu lulu,bu mira sama bu milha yg nyicip dan menilai. bagus bagus loh nilainyaaaaa,thanks bu! yaudah tuh kita keatas gue kan tadi beli bolu kukus nya afiah,pas gue keluarin lagi ada semut matinya,gede lagi! eh pelajaran ms.geraldine! ehem jadi disuruh berkelompok 5 orang. si ghina ngajak sekelompok tapi gue nya sama shinta dll. jadinya tuh gue sama shinta,chanti,kucang,dan ira. disuruh tulis biar village jadi better gitulah. kalo kelompok gue gini nih......

how to make village better 1. make the road bigger = many cars can enter the village 2.build some park = many kids can play and decrease the polution 3.build biodiesel gas station = it's one in a million and to make the village attractive 4. build hospital = for keeping the villagers' healthy 5.build school = easier to study 6. build some market = fullfing needs
7.build co-operation = to reach village welfare
8.build some restaurant = so the vilagers easier to find fast food
9.make music night every friday = to attract tourist and to make villagers&tourist longer to stay
10. UPGRADE VILLAGE -------> CITY


kocak abis dah ehem ini beneran loh ya gak ada yg gue edit,bener2 dari kertasnya langsung. kan gue bawa pulang. abis itu ya kan dibacain di depan dll. terus ke 7.2 moving. bu lulu lama datengnya. jadinya kelas heboh dulu. abis itu udah deh pas bu lulu masuk. nge jelasin nya apaaaaa deh ya gue gangerti sumpah si shinta aja tidurrrr. buset parah ini sih yaAllah. abis itu ke 7.4 pada di belakang katanya ulangan. gue sih tetep di depan abis kagak kebagian tempat. terus yaaa kan solat blabla nah si ghina itu diemmmm mulu. jadi sendiri terus ih aneh deh pokoknya. abis itu pas solat heboh kan. gara2 gamuat tempatnya sampe2 gue ke depan si kiki protes juga etdahhhh ini anak2 mau nya apadeh? yaudah kan abis itu gue beli minuman doang. udah deh. taunya b.arab gak ulangan tapi yaaa latihan menghafal gitu terus yaudah dehhh pelajaran bk promosi ke pak faiz coklat gue. coklat terakhir juga dibelinya sama odet. abis deh tapi untung nya hari ini dikit soalnya gara2 yg guru itu hem makanya gak dibagiin hari ini keuntungan nyaaaaa. terus kan pulang tuh nah...........abis itu ke toilet sama chanti,kojeng,ghina. terus

putri; tumben ghina kok lemah...letih....lesu....lunglai
gita; obat apa sih itu jeng?
putri; sangobion,hahaha
gita; hahaha dasar si kojeng
ghina; abisnya katanya gue gaboleh heboh
gita; hah? kenapa ghin?
ghina; katanya gue gaboleh heboh

hem.............what is happening? i don't know lah hem abis itu pulang deh. eh pas nyampe rumah gue kan makan terus mbak gue ceritaaaa

mbak; neng masa tadi ada yg kesurupan disitu (nunjuk depan rumah)
gita; hah? siapa mbak?
mbak; itu si ...... (lupa nama) masa kan tadi aku lagi mak in baju si boy,pagi pagi tuh abis mandi. ada bapak jugaaaa,terus ada yg teriak teriak. kita liatin kan dari jendela kamar si boy tuh
gita; he'eh
mbak; terus dia berantem sama si ..... (lupa nama juga). terus kan dia ngamuk ngamuk terus.
gita; kenapa berantemnya?
mbak; jadika si yg kesurupan nya itu ngediemin si .... , terus pas si .... nya sapa,malah ngamuk si orang itunya
gita; idiiiiih
mbak; terus lucu nih....kan banyak orang2 ya yang ngeliatin. abis itu dia pingsan kan,kayak tidur gitu. abis itu bangun tuh neng,eh orang orang dikejarin sama dia. terus ada si ....(lupa namaaaaa) kejeduk pager soalnya udah di tutup sama temennya
gita; iiiiih serem abis
mbak; iya,terus kan dipanggilin orang pinter,tapi tetep aja gabisa. yaudah di telfon kan pak supriadinya,terus taxi dateng,dibawa ke kantornya kayaknya
gita; ooooh jangan jangan arwahnya si grenny -.-
mbak; iya haha tadi mbak juga mikir nya "loh kan tadi pagi si grenny baru mati" gitu hahaha

ya ampun.........serem abis kan? oh my grenny semoga kamu diterima di sisi Allah yg maha kuasa yaaa :( i'll miss you

Labels: , , , ,


xoxo,
Gita♥

hem

Tuesday, May 19, 2009 @ 8:35:00 PM

begini blog.....gue tuh ya mau ganti layout blog. tapiiiii gue males ngeditnya -.- melas abis gue blog. pake layout ini error. kata ayu sama ghina juga begitu. gantinya males banget taukan? hem terus ya blog saking bosen nya dari kemaren gue tuh cuma bikin quizzzzzzzzzzzz aja bisanya. belom lagi tadi disekolah pada protes ke gue gara2 quiz 7.4 yg gue bikin kegampangan. jadinya tadi gue bikin lagi deh blog. susah lah. buat anak 7.4 sih gampang tapi kalo buat anak kelas laen? susah pasti. soalnya di quiz yg sebelomnya si dhyra bisa jawab jadi 74 sejati. oh iiiiiiiya tadi noni bilang ke gue kalo besok pkn,mtk sama b.arab ulangan! hayoloooooooooo gimana dong gue kan........belom belajar dan gak ngerti! heeeeeeeeeem zepawe abis tau ah pokoknya besok turbo yaaaa oke dan..........gue ngantuk blog! mau tidurrrrr oke? byeeeee

Labels: ,


xoxo,
Gita♥

fans berat kojeng

@ 4:21:00 PM

blooooooooooooogzzzzy! jadi hari ini tuh kan ya...........gue dateng terus dibawah ketemu pocut jalan deh keatas biasa dia cerita tentang....orang tersebut lah. nah abis itu pas di depan ruang komputer banyak anak2 kelas gue. loh pada ngapain? ternyata mereka foto copy soal tugas kimia. pas nyampe kelas taugak pada ngapain? pada ngerjain tugas kimia. parah banget. kayaknya hampir sekelas deh pada ngerjain. ada pak fatur padahal tapi dia malah ngedengerin rekaman gitu dari hapenya -.- yaudah deh kan yaaaa. gue langsung mengeluarkan kertas gue dan mendatangi gerombolan ghina,dodi,dll. terus yaudah kan. gue isi nomer satu nya doang. tapi punya gue kan lecek bgt. yaudah deh gue sama kucang ke bawah fotocopy punya ghina terus mengerjakan. gue tanyain anak2 sekelas. "udah ngerjain kimia belom?" pada belom -___- kelas gue kalo soal ngerjain pr atau tugas tugas gitu mah emang paling kompak udah. banyak bgt yang ngegerombol di tengah gitu. pentolan nya yg tadi tuh si ghina sama dodi. udah deh abis itu tadarus and the gank. ehem terus yaudah kan pelajaran kimia. nyatettttt panjaaaang bgt. kenapa sih yaaa? dari kemaren pelajaran nyateeeeeet mulu kagak ada yg nyante apa? pelajaran nyante mah emang cuma komputer doang soalnya ol ol an cuyyy. gue sama ayu kan naytet di depan,duduk di lantai gitu lesehan ,terus ayu nya ilang,malah ada ghina sama chanti. terus kita sambil nyatet nyanyi2 gitu. sambil menunggu zora nyatet....gue ngambil kocokan nya wulan terus gue nyanyi,kocokan nya sok sok jadi mic.......-.- gajelas abis yaaaa. abis itu bu lulu nya gak dateng2. yaudah deh gue iseng liat tas nya ayu jadinya gue melihat babi nya. gue makanin deh. mi goreng seafood gitu enaaak deh ;P terus ira sama syifa dateng. ludes dah langsung. yaudah terus moving ke ruang senbud. si kojeng bilang gini ke gue pas mau masuk "kelas 8 gue mau jadi orang yang berekspresi ah" buseeeet gue ketawa2 mulu abis itu gue suruh dia latihan dari sekarang. dia nya mauuuuu HAHAHA ya ampun si puterrrri. taukan? suling gue retak bgt (again? oh my.........) gue mau beli,gak ada. jadinya bayar buat sablon. 15000 -.- segala di bayar yaaaa? udang spp buat apaan sih woy? ehem after that kita (kafir biasa) maen maen gitukan........bokep. najeeeeeeeeeeeees. ihyaks huek. pentolan nya itu gue,shinta sama chanti -__________- terus istirahat ekspedisi kan pada makan ayam gowrhengzzz (uwek gahul). terus kita ngomongin seseorang yang zepawe banget nget ngeeeeet. abis itu kan ya kita keatas. pada nyalin gitudeh. yaudah gue ikutan nyalin juga. pak fatur masuk,dipanggilin,kan tes baca al ankabut:45. didalem kocak dah biasa ketawa2 muluuuu. pas giliran gue kan diluar ada kojeng sama selley. amel keluar juga. kita pada godain kojeng gitu ya ampun si putriiii lucu abis itu orang yaAllah. udah deh giliran gue. rada mogok mulu daaaaaaaaah sialan. jadinya 95. padahal kalo gak ada permogokan gue gabakal 95 laaaah. abis itu masuk kan. gue sok sok dihipnotis gitu sama ghina. jadi dia jadi ghina raffael , kocak bgt ceritanya gue di hipnotis kan. pas gue bangun alis gue jadi tebel ceritanya (?) awalnya ketawa2 dulu lama2 jadi proffesional gitu. si ghina ngomongnya perciiiiis banget kayak rommy raffael. terus ada chanti. chanti nya kocaaaak banget suerrrr. pas tidurnya ituloooh. dia juga giginya nongol gitu haha si shinta ketawa2 ganahan -,- ya ampuuuuun. abis itu ke gue lagi. ih ih ih pokoknya kocak kocak abis daaaah. ketawa2 gue ganahan. terus pelajaran b.ind bu milha. disuruh bawa cerpen. gue malah salah -.- gue malah bawa dongeng ehem taudah gangerti. untung aja zora bawaaaaa lagi. jadi gue minta deh. thanks zorrr! terus lamaaa bgt mana buku gue kagak ada. ilang apa kemana gatau. yaudah deh lama2 kata bu milha "minggu depan di kumpulin,harus udah selesai semua" wah alhamdulillah,thanks God! terus abis itu solat dan kawan2. si amel hari ini bokeppppp banget. kan banyak mas2 yg kerja bikin lantai apalah blablabla nah si amel tuh godain mulu. terus dia iiiihi najis gue ngingetnya pokoknya erk bokep bias. pelajaran geografi zepawe lah. terus ya gue sama amel kan lagi liat2an nunjuk2 kojeng. terus si kojeng toba2 bergerak gitu kocak abis jadi ehem gitu deh..........susah dijelasin nya. gue,amel,noni,sama siapaaaa gitu ketawa ganahan. si kojeng tetap bersama eksperinya yang kosong. padahal kan lagi latihaaaaan (?) abis itu di tegur sama pak cen. hehe peace pak maap ganggu. abis itu yaudah kan.....ke 74,iqra. ngafalin hadits buat skai nih gueee. ya ampun paraaaaaaaaaaah tinggal 3 sih tapi susah ribet. pendek padahal. gue hafalin sekuat hati dan tenaga gue dan otak gue bisa (loh) bu atirah yg bagian penandatanganan. udah deeeeh. terus ke ruang guru mau nyari guru yg lain (ada rahasia dibalik ini semua). tapi yg laen pada her sejarah. gue gatau gue her apa enggak. tapi her her in lah ya bodo amat. terus ada bu umi gue sama chanti ngisi skai deh. terus pulang. selly nebeeeengzzzz.

ohiya my brother sick nih and he didn't come to school just now because of it . pray for him yaaaa get well soon boyyyy

Labels: , ,


xoxo,
Gita♥

yesterday............

@ 4:07:00 PM

blog kemaren gue kan gak posting. soalnya internet nya zepawe nih gatau kenapa. ehem yaudah deh pas malem kan gue mau posting dari hp. udah panjaaaaaang,sampe bawah,hampir abis ceritanya. eeeeeeeeeeh taugasih lo? ke close! gue buka lagi kan siapa tau ke save. erk taunya enggak ehem kalo mau tau cerita kemaren liat blog anak2 yg laen bae dah ya oke

Labels:


xoxo,
Gita♥

how well do you know me?

Sunday, May 17, 2009 @ 8:01:00 PM

blog hari ini zepaw elah blog. ehem jadi begini ya kan bangun lalalalala lalu abis itu fira neighbour mau ke rumah gue, yaudah rada lama sih dia ke rumah gue. terus kan ol ol ol ol. terus ngobrol dan dia cerita2 gitudeh. abis itu oh iya dia bayar yang nada hutang kemaren. abis itu kan foto2 gitu sama fira. ada enem3 foto. terus heboh abis mana not responding dulu lah,nge hang lah,ini lah itu lah. abis itu yaudaaaah di upload. abis itu kan fira isi2 how well do you know me nya temen2 nya. gue liat2in. dia juga bikin tapi gajadi. teruuuus abis maghrib fira pulang gitudeh. abis itu gue bikin di facebook yang how well do you know me? bikin deeeeeeeeeeh. ada 20 soal gampang2 loh isi yaaaaaaaaaaaa. just click here! gampang koooooook isi ya ya y

Labels: , , ,


xoxo,
Gita♥

satnite - pim

@ 9:34:00 AM

blog jadi yesterday i went to pondok indah mall with ayu,selly and chanti. actually,we went there by eiza's car. ehem jadi kan ayu itu lagi deket gitudeh sama eiza nah tadinya eiza mau nganter kesana ehem kan kita mau nebeng cuyyy. eh dia nya kagak jadi gitudeh. kan jadi ayu ke rumah gue. terus berangkat mau ke rumah selly. tapi gajadi. jadinya ke chanti. yaudah deh kan di mobil foto2 gitu terus ke salon gue bentar minta duit ke nyokap soalnya bokap gamau ngasih duit -.- abis itu dapet deh 100 rebu, abis itu ke rumah chanti. mau makan tapi nngejar bis yang jam 1 kan kita. yaudah jadinya cuma dikasih snack snack gitu sama sirupppp,udah syukur yaaa. abis itu ke trans jam 1 lebih. beli tiket nya 4. nungguin selly. bis nya udah mau berangkat. eh dateng deh dia. udah terus naek. rame deh. ada kak nisa kelas 9 sama temen nya cowok (gatau namanya). terus kita dibelakang kan. yg bederet itu. sebelah gue ibu2. nanya2 ke gue. udah abis itu makin sepi sepi sepi terus kan kita doang yang bederet dibelakang. tapi selly di depan kita sih soalnya rame. terus kata chanti "git git liat deh disebelah nya ayu kayak vokalisnya paskins" haha jijay dah. terus nyampe deh. pada kelaperan. gue makan yammie. chanti makan hokben. ayu sama selly gamakan. tau deh nape,pada diet kali?abis itu ke XXI rame banget yaudah ke 21. kita bingung gitu mau nonton apaaa coba kan. ehem yaudah nonton x-man wolverine udah deh ngantri beli tiket. dapet di J depan bgt kan tuh erk. terus pas keluar ada orang yang sut sut in gitu. gue sih galiat cuma denger. kata chanti itu ucup (?) abis itu mau foto box kan. yg di skywalk. ke tga dulu tapi chanti beli majalah pertwilightan biasa. terus ketemu anak kls 9 yang cowok. beeeeeeeeeeh mana rame bgt lagi di tempat fotobox nya. yaudah deh kita ke yg deket hero aja. sepi banget nget nget yeee yaudah kita masuk dan blablabla. terus si selly salah mencet,dia mencet nya yg sekali doang. terus chanti bilang mas mas nya, eh dibolehin ngulang tanpa bayar deh HAHAHA -,- abis itu ngulang kan. heboh abis soalnya kan sempit -.- yaudah terus kita muter2. eh nyampe nya di burger king. gue jajanin tuh anak2,ice cone yg 3000 sama gue juga beli french fries. eeeeh taugasih lu? anak2 pada nyomot. okedeh awalnya kan gue izinin dikit aja ternyata banyak hem okeeee baik nih gua sama lu pada. abis itu kan ke 21 lagi tapi gue sama chanti ketinggalan ayu sama selly yang udah duluan soalnya chanti ice cream nya belom abis. eeeh malah tumpah di tangan gue. yaudah kan gue sama chanti masuk 21 nya. terus ketemu deh sama ucup. tos dulu abis itu gue nanya liat selly apa nggak. dia nanya balik selly yang mana. yaudah dah bingung rame2 -.- terus ucup bilang "lu anak kelas berapa sih? 9 ya? gede bener" apadeh ya ? abis itu gue sama chanti ke kamar mandi dulu cuci tangan gara2 ice cream. terus masuk deh ke studio. nonton dan ceritanya ada lucu2 nya.terus ya pokoknya kita heboh sendiri deh. disebelah ayu kan kosong. sebelah nya lagi ada anak kecil gitu. gak kecil bgt juga sih. terus dia suka bangun duduk bangun duduk. udah terus gue kan kedinginan. gue minta ayu berdua cardigan nya dia. terus udah kan lamaaaa. eh abis itu si ayu minta tukeran tempat duduk. terus kita ketawa2 dulu kan. eh dimarahin orang -______-" terus si ayu ngerangkak kan. gue loncat ketempat duduk dia. sumpah heboh abis tauyaaa. abis itu udah deh selesai. eh kata ayu celana chanti melorot gue galiaat. katanya sampe bawah bgt. pas udah berdiri,pas udah terang. malu deh ;9 abis itu kan gue ngelawak ngelawak terus sama ayu sumpah kayak orang gila ihhhhh. ehem abis itu kan jalan2 terus si ayu beli i-crave,beli yang ice cream nya ituloh. eh gak abis gue abisin (Y) terus chanti ke toilet........abis itu chanti pengen beli cd pee wee gaskins. kita muter2 nyari di toko itu kan. di deket food court pim 2. abis itu nemuin cd cd alay lah,apa lah. ketawa2 parah -.-- abis itu udah lamaaa bgt. gue melihat ada gambar orang2 sama kayak panda gitu. kayak pernah liat cd apaaaaaaya? eh taunya itu cd pee wee gaskins. bener kan. yaudah tuh. terus itu rada baret gitudeh. chanti minta ke mas mas nya. terus mas mas nya ngasih banyak cd ke chanti. suruh milih. kita diliatin orang gitudeh ih maluuuuu. abis itu kan udah tuh kita milih2 dengan hebohnya. abis itu keluar. keee cold stone kan. mau beli apaaaa coba duit pada ludes semua. terus kita liat daftar harga nya. akhirnya selly beli flavoured tea yang vanilla. udah pada heboh kan. ternyata pas di coba ya okelah awal2 kan pait tapi lama2 jadi vanilla nya kerasa gitu. tapi kayak es teh tawar juga -____________- akhirnya kita mencoba untuk menambah gula. eeeeh si ayu malah ngambil gula pasir. erkkk kagak larut lah. pake tenaga ogre juga gabisa larut loooh (?) terus ngambil gula cair kan. ehem abis itu dimasukin. ENAK! terus nambahin dikit malah kebanyakan. udah terlanjur gaenak gue tambahin lagi kan sampe gula di tempatnya itu abis. kan gue kocok2in kayak orang gila,kayak alay abis. terus yaudah deh kan. nungguin lamaaaaaaaaaa sampe kurus (gak selebay itu) akhirnya pada kelaparan deh. melas abis kita mana duit pada abis semuaaaaa.sambil nunggu nyokap gue jemput kan, eh terus gue melihat ada yg mirip mbak gue sama nyokap gue eh bener ternyata nyokap dan mbak gue dateng haha asik. yaudah deh gue minta duit tapi nyokap gue nya suruh ktia nungu di cold stone tapi tetep gadikasih duit. beberapa lama kemudiaaaaaaan. nyokap gue nelfon nyuruh ke food court. eh ketemu lagi deh anak kelas 9............dan kawan2. yaudah deeeeh ehem makan kfc. terus udah deh chanti dijemput. ayu ikut gue,selly ikut chanti. oh iya...........soal eiza. jadi dia gak dateng2 akhirnya kan. bilangnya mau ke kemang sama temen2nya termasuk damar. lah lah lah orang di pim,sampe malem begitu gue ketemu sama damar terus. hayolo. ayu bilang "gue diboongin kali ya git" hem hem hem bagemana itu orang2an. yaudah deh di mobil gue kan ngobrol sama ayu terus. terus gue ngantuk eh disuruh ayu bobo di paha nya hahaha terus abis itu kan si chanti nelfon gue,dia bilang dia udah nyusul mobil gue haha apa banget deh ya sangat penting. rumah ayu jauuuuuuuuuuuuuuuuh jalan rusak kata ayu bisa ngurusin badan. udha deh nyampe rumah gue ganti baju,solat tidurrrr.

Labels:


xoxo,
Gita♥

new look ,my peypey

Friday, May 15, 2009 @ 5:46:00 PM

halo blooooog aku mau cerita tentang sekolah seperti biasanya. jadi begini. kan aku dateng. terus gue keberatan bawa kukusan soalnya gue kan bagian bawa kukusan giiiiitudeh. nah pak fatur udah stand by di kelas. terus ya biasalah ikrar dsb. ohiya abis itu kan ayu yang ikrar gara2 ngobrol,terus amel disuruh ke depan gara2 ngobrol juga. terus kita diceramahin dulu sama pak fatur dan gaboleh duduk. tapi malah tuker2 an tempat -__- terus dimarahin laaaagai deh horaaay (chanti said) abis itu tadarus lalalalala ~ moving ke 75. yg ganti baju cuma anak cowok doang. kan biasanya kalo yang cewek itu nungguin pak hariya dateng. tapi karna dia lagi ngetes anak kls 9 jadinya gak olahraaaga deh. terus kelompok gue jualan deh lumayan lah emmm terus ngerumpi biasaaaa -.- terus mrs.neni dateng,anak 73 banyak yg gak bikin pr jadinya dihukum di kelas kita. harusnya nyanyi tapi karna pada yaaa zepawe lah jadinya kita ngibul ke mrs.neni,malah ngerumpi sama mira. anak cowok nya malah beli jualanannya si ian. terus hampir sekelas pada beli minuman yg dijual ian. sprite,fanta dan coca cola satu gelas 1000. terus kita ngerumpi soal ayu diajak jalan sama............itulah. dengerin rekaman sesuatu juga :3 terus dengerin ipod ghina sambil nyanyi2 sama pipi. abis itu moving ke 74 pelajaran mrs.neni jadituh kita disuruh sekelompok ber3 atau ber4 terus sama mrs.neni dikasih amplop isinya kata2 gitu nah kita harus ngelompokin mana yang countable sama yang uncountable. gue sekelompok nya sama chanti sama shinta doooong! terus kelompok gue salah 5 loh kata mrs.neni(?) terus disuruh nulis dijadiin kalimat,10 10 dibuku tulis. hemmm abis itu mrs.neni kan keluar lama,kita malah pada nyanyi2 kayak karokean,awalnya chanti nyanyi sendiri doang,mana kenceng lagi,anak sekelas kan lagi pada sunyi gitu,malu deh chanti -_- abis itu kita malah nyanyi2 deh eh sekelas kayak pada ngomongin nyanyi nyanyi gituuu haha trendsetter (chanti said) abis itu udah de kan. moving ke 7enem. abis itu istirahat jadi tuh kan pada ekspedisi gitu. gue sama chanti awalnya dateng duluan. jadi yang laen pada di kantin satu beli minum dulu gituuu. gue sama chanti beli nasi padang. jadi ayam nya tinggal satu,kita bagi dua jadi harga nya setengah2 gitu. gue sama telor balado dan sayur2an. chanti sama telor balado sama kentang balado. enak enak deh ya yang gue 7000 yang chanti 8000 kan banyak gitu jadi termasuk murah loooh haha (Y) abis itukan ada zora dll. terus ada amel,ayu sama ira juga pada beli katsu (kecuali amel). terus udah deh emmm abis itu ke 7enem. pada ngafalin nial solat jamakkkk. terus ada yang beli coklat. abis itu pak malik masuk deh. dipanggil 3 orang yg laen nya keluar,kita masih nyanyi2 dan ngerumpi. biasalah kafir (eh vaker ya?"). udah deh terus dipanggil. gue,ghina sama kiki. ya zepawe abis praktek nya. gue dapet 95 loooh haha lumayan kannn? terus solat deeeeh. abis itu jepitnya ira ilang dan heboh. yaudah deh -.- abis itu kelompok gue bikin adonan di kelas disuruh bu dewi eeeeh gue nakar tepung nya ada yg kedikitan,kan dua adonan tuh. yaudah abis ituuu satu nya ke enceran. eh gue dimarahin. terus disuruh nyari. untung noni mau nemenin. di kantin 2 gak ada. terus di koperasi depan juga gak ada. abis itu kantin 1 juga gak ada. yaudah deh gue dimarahin lagi :( abis itu masak masak masak taugasih punya gue ancurrrr banget bener an deh ampun sumpah najis abiiiis.

1.cuma dikit
2.bau amis
3.rasa telor
4.ada yg bilang kayak martabak,telor kukus dsb
5.rasanya anek
enem.kagak enak banget sumpah
7.lengket
8.zepawe

najis deh blog enakan yg waktu itu yg waktu pertama gue bikin itulooooh yg bahan dasar tepung teriguuuu :( aduh sedih sekali nampaknya. apsi 8.5 lumayan loh blog bagus yaaa gue sih cuma liat yang pas abis saman gitudeh. ohiya terus ya di kelas kan gue,ira sama chanti berkecak kecok mau ke rumah gue tapi ya pada gitulah. akhirnya jadi juga pada ke rumah gue. terus kan gue ke 75 ada si fira dll. dia lagi makan nasi box kayaknya dikasih bu rika dari ulang tahun pak lukman. ehem abis itu gue minta kan ayamnya dikit. eh dia malah ngasih ke gue semuanya. terus kita kebawah lari dengan terburu buru beli minum di mpok yaaa terus dimarahin mama karna kelamaan. abis itu ke salon dulu kan. eh ada bella. ituloh belinda savira husny. bersama adik2nya. terus kan kita ber3 makan dibelakang kayak bopung. nah terus ad ambak mar. kita tawarin coklat dagangan. terus abis makan gue tawarin tante siapa tuh.........terus adek adeknya bela,dll. laku deeeeh. terus sambil nunggu nyokap kita maen sama adek nya bela si khansa lucu banget taugasih gue cubit2in,terus kalo foto gayanya begituuu terus narsis tapiii. udah ngerti kamera. terus dia kan beli coklat kita yang bunga ungu. lucuuuuuuu banget sumpah deh ya pipinya kenyel,adeknya juga si nayla tapi dia gak maen sama kita. terus ya pokoknya si ira tuh paling suka sama khansa. abis itu kita foto2,fotonya ada di ira. abis itu dia mau beli lagi coklat nya tapi gajadi. terus kan dia mau potong rambut tapi gamau gituuu disuruh. akhirnya kita bujuk mau dianyaaa :D lucu banget tau ihhhhh terus pas mau pulang dia cium pipi gue,pipi ira sama pipi chanti. abis itu salam tangan gue. terus bilang dadah. iiiiiiiiiiih lucu banget lu khansa . terus chanti deh potong poni.... lucu banget! jadi kayak gue gitu modelnya,turun tapi kesamping gitu ih lucu abis mana makin cantik aja,pipi makin gede ya ampun. chanti said; liat ya herma,arvin,gari sama bimo takjub ntar sama gue haha dasar si chanti,ckck. terus kan ke rumah gue. ol ol ol. jalan2 gara2 mbak gue ilang. ngobrol,ngerumpi,makan pok pok,coklat,kripik,popcorn,dll. dan sebagainya terus si ira pulang naek ojek,terus gue ngerumpi lg deh sama chanti. terus chanti dijemput. udah deeeeeeeeeeeh. mana ada bokap dirumah. ehem abis itu gue ol ol ol dsb karena gue bosen jadinya gue bikin kuis kan tentang 7.4, buka aja ohiya isi aja ya bukan anak 7.4 juga isi aja hahaha -,- abis itu gue wall-wall an sama kak medina katanya kak medina lagi sakit jadi get well soon ya kak medinaaaa :D terus besok mau ke pim sama cowok yang lagi deket sama ayu (mau nyebut namanya tapi gaenak) eh woy kata gue sih lu berdua jadian aja deh gregetan gue liatnya -___________- terus sama ayu lah pastinya,dll. mudah2an aja jadi ya terus ditembak deh ayu disana jadinya kan dapet pj. udah gue sama temen2 dapet pj,ayu sama cowok tersebut jadian kan ya untung dimana mana yakan? haha. eh kalo cowok yg gue maksud membaca dan merasa harap menembak ayu secepatnya dan ini permintaan gue haha bukan ayu -.- oke blog i will off ya bentar lagi because i am soo sleepy nih ah okeeee bye

Labels: , ,


xoxo,
Gita♥

be a...........

Wednesday, May 13, 2009 @ 3:57:00 PM

blog today is zepawe day ya seperti biasa. begini. gue dateng lalu kelas sepi,ya pada ilang2an gitu lah orang2 pada ke kamar mandi mungkin benerin poni? terus udah lah ya pokoknya emmm ada pak fatur. yaudah dehhhh baris dan sebagainya abis itu pas tadarus,pak fatur tumben nih dikelas. eeeeeeeeeh al quran gaboleh satu berdua. jadinya pada nyari semua,gue sih ke 7enem dong. eh ternyata quran gue yg ilang ada di 7enem -_---- abis itu baca deh lalalalala ~ terus pelajaran pkn. ngomong2 gitulah biasa sama pak yamin. ngantuk bgt gue hari iniiiiii makin ngantuk dah tadi tuh. terus disuruh ngerjain evaluasi semester. pak yamin keluar kan. eh abis itu anak anak biasalaaaah pada ngacirrrr. terus pada beli coklat kelompok gue gitudeccccc haha -.- terus kan ada kelas yang moving. abis pkn kan mtk,ulangan. kita sekelas ngiranya udah moving. jadinya langsung pada lari ke 71. lamaaaa nunggu. terus pak bw keluar nanya. ternyata belom moving -_- yaaa sedikit memalukan. terus anak2 pada males balik lagi ya,udah gue bilangin suruh pada balik tpai pada gamau. eh taunya pak yamin nyamperin ke 71 eheeeee pada balik deh. bahas soal tau dah gua mah. teeeeerus ulangan deh matematikaaa. gak susah susah bgt. cuma gue takut salah ngitung nya nih ah gimana dongs? kata pak bw "salah ngitung kamu ini,gak teliti sih" dulu he had told me like that. abis itu istirahat kan beli bakso mpok nyunyun (lagi) 5000(lagi). lalu ada sesuatu yg berkaitan dengan pinguin. terus makan di depan kelas dong ya pada heboh gitu biasaaaa. abis itu ada beberapa yang beli coklat ccsk (coklat cacat setengah kafir). kalo kelompok kafir yg satunya itu namanya kksk (kue kacang setengah kafir) apabanget deh yaaaa? abis itu pelajaran mrs.neni gue sebangku sama shinta ngobrol mulu ketawa2 mulu ditegur mulu sama mrs.neni heboh lah pokoknya mah yaaa. terus kimia kan. es batu yg gue beli pas istirahat sama amel,udah cair. gula yg gue beli juga masih adaaaa. kelompok gue gak bawa apa-apa an wah parah. abis itu ke lab segala dibaw.a eh taunya di lab ngapain coba? cuma nontonin bu lulu demooooo. kitanya gak praktek. busetdaaaaah.udah heboh gitu taunya cuma...........abis itu solat gue sebelah ariiin diejekin sama si amel "cie gita sama arin" apadeh lu melll. nuryadiiii aja blagu. abis itu jualan lagideh. abis lagi dong coklat dagangan. hebat kaaaan? terus kita itung2 keburu pak faiz hakam masuk. yaaa artiin artiin gitu doang sih. terus pelajaran bk/bp pak faiz rasyid nya ngasih data siswa gitu kita ngisinya kocak2 dah. abis itu gue sama ghina kan dari kemaren acara be a wowan, jadi gaboleh ngomong sok imut selama lingkungan sekolah,kalo ngomong sok imut,dicubit. terus tadi kafir merundingkan beberapa be a untuk kafir. dan dijadwalkan;

jam 7.00-10.00= be a woman = gaboleh ngomong sok imut.harus pure jadi wanita
jam 10.00-12.00= be a cute = harus ngomong sok imut
jam 12.00-14.30= be a man = ngomong kayak cowok -_-

sanksi nya dicubit


terus pas pulang kelompok ekonomi itung2an doooong. heboh laaaah pokoknya. dikelas cuma ada kita doang. eh terus abis itu bagiin keuntungan yang waktu hari senen. seorang 11.000. yang hari ini seorang 20.000 HAHAHA asik tapi yang dibagiin baru yg senen soalnya yang hari ini susah dibaginya because the duit itu ada yang 50 thousands gituuuu kan susah dibaginya. asik banget lah lumayan log blog kalo sehari 15.000 lah kurang lebih ya. seminggu bisa 75000an lah kan asik lah soalnya gue mau dibeliin hp baru kalo misalnya gue nabung sampe berapaaa gitu ntar sisanya ditambahin bokap sama nyokap hahhaha hebat kan kan kan ? tapi hebatan kalo dibeliin langsung ya tanpa gue bayar dikitnya itu -_____- em terus yang 20.000 itu belom jadinya besok ajadeh yaaaa. udah deh pulang. eeeeh di mobil.....ada bau bau busuk gitudeh

gita; mah bau banget sih apaan nih?
mama; tadi mama beliin bebek tuh
gita; bebeknya busuk gitu?
mama; gatau palingan sayuran nya
gita; masa sih? bau banget tau
mama; gatau mama

dari sekolah sampe rumah gue nutup idung pake tangan lah,tisu lah. apalah. terus kan pas nyampe rumah gue ambil bebeknya. gue buka gabau. malah bau nya bau bebek gitu enak. eh terus gue bilang dan nyokap gue ngecek dibelakang ternyata ada buah gitu gajelas buah apaan deh gue. busuk+benyek gitu ih yaaaaks. jijay abis terus ada bajunya nyokap gue gitudeh deket buah itu ya ampun najis abiiiiis huek. yaudah deh terus gue nyalain leptop dan makan bebek goreng nya enak bgt kan tuh pedes abis menantang enak sedap :P sampe bersih bgt gue tulang nya aja ada yg gue makan,yang kriuk kriuk nyaaaa enak siiiih. daripada waktu itu punya fira sama nada gue ambil2 in tulang bebeknya kan kalo sekarang punya sendiri gituyaaaa (?) terus ol bentar,les deh. bagi rapot kenaikan cuyyy. pass doooong. HAHAHA padahal nilai gue di les tuh jelek2 banget. itu ya tadi nilai rapot tertinggi A- terendah D+ parah kaaaan? busetdah lu git. terus abis les makan bakso atom sama nyokap dan adek. kenyang. eh ke salon terus ke rumah bu trisno terus pulang deh ol dan nonton OKB seperti biasanya senin-rabu haha kocak bgt tau gak jayus gituuu. yang maen sih rada zepawe tapi selama itu menghibur gak apa-apa dongssss. asik lah pokoknya nonton deeeeh tadi gue sampe ngakak gitu parah sumpah dari dulu seneng bgt gua nonton okb,ckckckckck -_-udah deeeeh sekarang gue mau off oke oke beccause i am sleepy you know and i'm really really tired so i will prepare books for school tomorrow and then sleeeeeeeeeeeeeep! okeeee bye blog love you muah

Labels: , , ,


xoxo,
Gita♥

top five!

Tuesday, May 12, 2009 @ 8:22:00 PM

begini blog shinta said waktu itu "kan tgl 12 ntar gue anniv sama rifky,gue mau nraktir. tapi cuma yg 5 orang pertama ngucapin" nah itu terngiang ngiang kan di otak gue kemaren. yaudah akhirnya semalem gue sms shinta tapi gak gue send gitukan. begini "HAPPY ANNIVERSARY YA SHINTA RIFKY LANGGENG DEH POKOKNYA SELAMA ADA PAJAK ANNIV DOA LANCAR DEH SEMUA OKE" persis bgt deh kayak gituuu. abis itu kan udah tuh shinta bales bla bla bla abis itu sekolah. ketemu shinta

gita; shin gue keberapaaaa? masuk 5 besar gak?
shinta; iya iya
gita; haha asik dapet apaan?
shinta; bakso git

asoy dah shin. abis itu kan emm lagi ngapain ya? oh iya nyari kerudung chanti,dia gabawa jadi nyari kita. eh taunya pak fatur udah di kelas erk chanti pake mukena deeeeh kayak bu hajah yowwww. terus pelajaran pertama kan. ngumpulin pr. abis itu taugasih bu lulu langsung nulis di papan tulis soal soal gitu. sekelas pada panik,takut ulangan kan. eh taunya latihan,bahas rame rame yeee si ibu. abis nya pas kita nanya itu pr bukan,bu lulu malah diem doang senyam senyum sendiriiii. hem si ibuuuuu. abis itu pelajaran senbud,lama gitu nunggu masuk nya, terus dipanggil satu satu ke depan ngumpulin poster gue yg gue bikin setengah mati. yaaa gak selebay itu sih gittt. eh tapi bener deh heboh abis sampe dimarahiiin loh gueeee. em abis itu kelompok enem enem buat sablon baju. okelah kafir selalu membagi dua lalu menambah. biar adil kan. jadinya gue sama kojeng,selley,ghina,amel dan GILANG! yaudah deh enak juga kan dia diem doang gabacooot. kayak BU RT? idih najong gua sih. abis iiiiitu kan alquran ulangan tulis. gue udah ngebuking buat anak2 kan. amel kan gamasuuuk (lagi? selalu diamah) jadinya gue ngebuking nya gak banyak2 amat. abis itu kan gue ke ruangan senbud,anak 7enem udah pada masuk,tapi kelompok nya shinta masih milih2 sablonan. kelompok gue udah tuh gambar robotttt. oh iya terus ya si dindda alfatan nyamperin gue. dia ngasih gue coklat silver queen di kresekin utuuuh. kan lagi jaman nya jualan ya di angkatan gue,jadinya

dnda; nih git
gita; ha? berapa nih?
dnda; gratiiiis biat lu gamau?
gita; ha? serius lu? asik haha makasih din
dnda; iya

baik ya dia? emaaaaang. kagak pelit dia mah. ehe thanks ya din. terus kan ya dengan berbagai kekacauan yg ada akhirnya ditraktir lah kita. bakso mpok nyunyun yang sedap itu kan. 5000 loh kan lumayan ya thanks ya shiiiin :D abis itu keatas makan di depan 7enem dengan berbagai kerecokan yang ada. terus rakus bet dah gua hari ini. abis makan bakso ngambil roti sosis nya ayu,dikasih kan. terus shinta minta,rifky juga. yaudaaaah gue kasih. abis itu abis kan..............akhirnya bakso nya chanti gue minta,eh dikasih semuaaaa. abis itu udah deh. kan ulangan,yg jaga bu mira. daddy fatur lagi pergiiii. ulangan nya gampang taugak? cuma 10 nomer pilihan ganda gampang pula busettt. terus kan yaaaaudah tuh. eh bu mira cepet keluar nya. jadinya pada heboh sekelas pada ngibrit kemana2. abis itu gue makan coklat yg dari dinda,ya bagi2 sih ke kafir tapi gue banyak bgt deh parah. akhirnya shinta dll pada ngejilid kan tugas b.ind sekelas. tersisalah kafir cuma gue sama ira. kita ngomongin bu rt kan. terus akhirnya kita buang sampah di depan (sampah coklat -_-) kita liat orang2 pada di luar,kayak kiki,dena gitu-gitu laaah. terus gue sama ira di box depan deh.eh akhirnya yg lain pada muncul. terus kita ngegosip deh. ada kakak kls 9. heheeee tapi gue gatau sih itu siapa -_- abis itu moving ke 73 bahasa indonesia dibahas puisi2 yg dikumpulin dan sudha dijilid sekelas -.- zepawwwwe lah pokoknya. abis itu solat udah telat. si ira kesempitan gitudeh gara2 gua okeeeee. terus jajan beli permen2an sedotan yg 1000an berdua sama ghina,terus beli cocoa. udah deh ke 75 kan. terus gue sama ghina ke kamar mandi. eeeeeeh si ghina dapet padahal baru selesai,udah selesai lagi. terus udah deeeeh gue sama ayu ngambil roti bungkus itu abis itu di kamar mandi ghina gak ada,malah ada dikelas,udah belajar. yaudah izin deh sama pak ceeeen. abis itu iqra, lalalalala ~ selesaaaai. dijemput lama. terus nyokap gue ngajak makan di soto h.mamat. terus berenang di golfff kan adek gue les tuh setiap selasa. berenang deh gue tanpa sunblock dan lotion lainnya parah abis ya udah item makin item ajaaaaa gua. yaaa gue sih sebenernya gabisa berenang tapi yasudah lah bisa sih celepak celepek doang mah cebar cebur yeee (?) terus ke kfc petronas. makan deh terus nyampe rumah ada tukang pempek,beli deeeeh :D jadiiiii hari ini gue banyak makan bgt tau ya paraaaaaah deh ih tangan gue pake acara belang segala ya ampun

Labels: ,


xoxo,
Gita♥

yesterday

Monday, May 11, 2009 @ 4:39:00 PM

gini bloooog kemaren gue gak posting jadi gue posting yg kemaren hari ini ya......

ehem yesterday kan me and my group (shinta,chanti,syifa,ira) had sold our chocolates until abis semua taugasih? hebat abis kaaaan padahal kata gue sih mahal -_____- tapi asik loh hem gue gak cerita se detail detail nya ya kayak biasa lagian lupa. em jadi kan dateng2 langsung pada jualan gitu. terus kita tuh nawarin ke orang2. karna sekelompok sama shintroy kan dia deket sama kelas 8 jadinya coklat kita kebanyakan lakunya di kelas 8. anak kelas 7 mah apaan -_- kata shinta "bokek semua lu ah" haha yaa gitulah terus kita itung an semuanyaaaa. eh abis itu ya gue itu gak les. eh gue ngerjain poster senibudaya,mindah2in ke photoshop gitu awalnya kan di paintttt gitudeh. abis itu flash disc gue kan sejenis ilang atau apalah yaudah deh gue minta nyokap beli. abis itu nyokap gue baru pulang jam 8 lebih lebih bgt gitu. terus kan zepawe lah keadaan; internet + leptop lemot bgt kan pada not responding errrr nyebelin abis kan. abis itu gue sama mbak gue naek ojek kan. untung aja yaaa kenal sama mbak gue,bukan tukang ojek sih cuma awalnya nyari tukang ojek tapi nemu temen nya mbak gue jadinya naik dia deh tapi tetep bayarrr. keadaan; naik motor ber3,waktu; 9pm. abis itu pertama di deket salon gue,masih buka tuh kan. emmm ternyata gabisa ngeprint,fotokopi doangzzz. abis iiiitu ke deket gang unyil (?) print warnanya abis tinggal yg item putih. erk gabisa dong gua mas. abis iiiiitu si pengendara motor ini tau tempatnya ! ta-daaaa akhirnya kita dikasih tau di yaaa ke arah pamulang gitu deh. jeng jeng dapet juga ahahah terus segalaaa dibayar mbak. bokap nyokap lu mana gitttt? tau deh gangerti . abis itu pulang,semua gua close in ah rebek kagak bisa,not responding mulu. yaudah abis itu tidur. pr fisika baru dikit yg gue kerjain. akhirnya tadi pagi nyalin disekolah -_-

Labels: , ,


xoxo,
Gita♥

confused sunday

Sunday, May 10, 2009 @ 8:41:00 PM

blooooog today i had a really really confused day. i went to itc with my mommy and my brother. first we ate at pizza hutt. kekenyangan gitudah gua rakusss biasa. then my brother bought kaset ps because i was jealous so i said to my mom that i want mp3 bajakan . yaudah tuh kan eeeeh nyokap gue minta potong rambut di salon tommy itu. soalnya kan di salon gue yg bisa potong cuma nyokap gue jadinya kalo nyokap gue mau potong rambut harus ke salon laen gitu. abis itu sambil nunggu my brother and i muter muter lantai situ dan kita sampailah di toko dvd. yaudah deh gue beli hotel for the dogs. gatau deh seru apa nggak. eemmmm abis itu udah kan. gue telfon ira nanya ekonomi. eh gue disuruh beli tempat di ann's cake. yaudah gue minta nyokap gue anter. terus tutup ann's cake nya. akhirnya gue ke jpm. ada yg gak ada juga sih bodo lah lanjut. aaaaaaaaabis itu gue malah jadi ke rumah ira loh dadakan gitu. kita bungkus2 dan bla bla bla terus yaaa cuma bentar sih. terus fotoin coklatnya ini diaaaa







. pas mau ngerjain pr mtk malah di suruh nyokap gue jalan ke deket jpm. pas bgt lagi maghrib loh serem abis. yaudah gue jalan sendirian kan lumayan tuh. abis itu makan di tukang nasi goreng (again) kayak kemaren haha enak sih. mesen nya juga sama kayak kemaren,nasi goreng and mi rebusss. terus temen nya nyokap gue ada yg dirawat gitu di omni jadinya kita kesana dulu deh. dijalan,ada tukang martabak. jadinya beli martabak buat yg sakit itu (?) terus kesana deh. ohiya omni kan lift nya dua pintu gitu. eh gue sama nyokap gue salah keluar pintu. gelap abis kan takut. yaudah kita turun lagi ke lantai satu. terus ada mas mas yg naek lift juga. yaudah deh ktia ikutan dan sampai pada tujuan yg tepat. heboh abis dah ya sama-sama penakut soalnya. abis itu udah deh ngobrol2 dan lalalalala ~ terus ada tetangga kan jadi dia ikut pulang dan sampai lah dirumah. eh terus ya pas nyampe rumah pada nanya in "git udah ngerjain pr lalala belom?" busetdah woy belom. biologi doang yg udah. jadinya nyampe rumah gue solat,makan j.co bawaan bokap. minum,mandi blah blah terus gambar petttttttttttta beserta arah apalah itu -_- terus ngerjain mtk 20 soal pg dan 5 essay harus pake cara semua terus bikin puisi buat bahasa indonesia dikumpulin ke shinta besok errrrrh ribet abis hidup gua hari ini ya blog? huahua kangen bubuuuu :( ehem yaudah deh udah malem nih sleep ya blog oke bye muah

Labels:


xoxo,
Gita♥

« Previous Entires   Newer Entries »