3 days stories (part3-wednesday/today)
Wednesday, October 28, 2009 @ 8:52:00 PM
blog!!!!!!! today was soooo exciting,and i was really really moody just now hmmmmm naik turun gt mood gue aduh. ya pokonya tadi gue ngepasgap coi gila gaul kan pagi ya biasa sm ghina sm pelangi hahaha kojeng beda cerita dia. trs tiba tiba di bubarin sm pak fatur padahal banyak kayaknya yg kena razia seragam ah elah si bapak. trs katanya "alquran bisa me-razia lebih baik" hedeh apalagi itu. yaudah akhirnya gue sm pelangi jaga 7.4 jadi yg gak tadarus dimarahin gt hahaha good good (prokprok to pak fatur). itu kompromi nya udah ribet,tawar2an udah ribet sm pelangi,dia maunya di 7.5 hahaha ada faturrrrrrrrr uouow gue paksa aja hahaha;p terus pelajaran fisika gue sm si haekal udah cepet2 ke 8.1 eh taunya pada kagak ada yaudah deh kita ke lab dan.........ADA! trs maenin tuas dan lain lain hahaha pada norak gt terus fajri which is tukang kebun keluarga 8.2, dia sm iman maenin gt ceritanya kayak baling2-_-eh gue juga sih tapi bentar hahaha cacat dah emg tadi sekelas wkwk tpai biangnya itu tuh berdua wkwkwk;p terus gue sm amel ke toilet kan eh ada 8.3 olahraga yaudah halo-halo an trs gue balik kan si ghina lagi protes gitu,abis itu nyuruh gue hand stand haha sialan nyindir abis*~* terus masuk lagi,ngitung dan lain lain. moving lagi ke matematika. pada her. yg gak her sekelas cuma 5 ya hebat. gue,gicil,kiki,gadis sama dipto tapi dipto gak masuk kan dia izin gt dari kemaren. yaudah kita dikasih tugas gt sementara yg lain her. gue sm gicil udah ribet ribet ngerjain taunya kagak di koreksi atau dikumpulin hedeh. blm lagi si amel protes sm dialog drama PADAHAL DIA GAK KERJA SM SEKALI. kl gak ada yg bikin dialognya ntar salah dan gak jadi2. nah gue bagus2 udah bikinin dan tadi gue edit lagi gimana caranya biar amel dapet peran dikit trs kiki nya dibanyakin tapi ttp aja gak mau ya males biasa. terus istirahat,gue sm shinta beli nasi kuning tp makan di kantin2 with another. trs bahasa inggris,reading gt ceritanya email. ada silsilah keluarga yg udah di edit hahaha ada lah ntar gue print screen,yg bikin si fajri wkwkwk;p terus gue disuruh mrs.neni scroll2in kan di depan,pada protes dah "turunin git" trs tiba2 "naikin git" "ah gita udah disitu aja" heh kurang ribet apa gue tadi????! abis itu gue disuruh LAGI,sm mira jg. kita disuruh mrs.neni masuk2in nilai uts essai kls 8.3 sm 8.5 ke buku nilainya gt kan. ada kejanggalan trs solat. solat tuh aduh parah ya cacat beneran,yg dapet sendal nya udah pada di pinjem. yaudah gue liat di lantai 8.3 banyak tuh yg berserakan. kiri gue banyak corak2 nya,kanan gue surfer girl. terus surfer girl copot mulu gitu jepitan nya aduh. yaudah deh solat dan kepanasan trs ira baik nemenin gue jajan haha knp dia sm gue? awalnya sm yg lain jg tapi krn sendal kanan cacat kan ira suka nemenin gue benerin gt hahaha jadi didkit2 berhenti,pasang. gitu lah terus. abis itu pelajaran pkn. kasian deh pak yamin kayak di kacangin gitu trs kl pak yamin keluar anak2 pada keluar sampe2 pintu kls 8.3 nya di ganjel dari luar pake kursi hahaha kita pada ngakak ya ampun ada anak kls 7 mau ngambil gitar kan di pinjem sm fajri&mandias,sampe si rangga tuh buka2 jendela hahaha kocak bgt dah. trs anak cowok sejenis haris,diaz dll tuh maen tempel2an. apa kek,bedak kek,terigu,apa kek?! BALSEM! gaul gak sih pada kepanasan gitu haha geblek sih,abis itu yaudah kan apsi. keren dan 9.3 kan ya td kl gak salah. trs ada cheers gitu cantik2 pula hedeh rambutnyaaaaa bagus2 bener ngiri hehehe;p ya spt biasa sbg seorang pasgap,gue sm ghina keatas teriak2in biar pada turun,pas turun lagi gue sampe gabisa teriak ad000h parbeddddd dunia hahaha. abis itu yaudah kan nonton. pas awalnya gue,shinta,kojeng,siapa siapa lagi itu ada fatur sm temennya haha kita naek ke yg dibelakang itu jd kita tinggi bisa melihat cheers dgn jelas wkwkwk. terus pulang tapi kan ya gt deh kiki gbs,haris ilang,amel males dgn beribu alesan. gue,wulan sm haekan bikin dialog BARU ceritanya bawang merah bawang putih di sekolah. tiba tiba haekal "eh knp kita gak ke mcd aja?" langsung tanpa pikir2 kita bertiga lari keluar,dari parkiran udah keliatan ada angkot kosong nganggur kita lari aja hahaha malu2in abis apung apuuuung. trs yaudah kita naek nyampe mcd dah bayar 6000 kita mau bayar 5000 marah2 lagi itu abang hahaha. gue beli spageti,kentang sm cola. wulan ngutang beli burger. haekal ngemis ke kita-_- terus bikin deh naskah nya. abis itu haekal beli paket nasi ayam. udah deh selesai. abis itu gue sm haekal beli mcflurry dan wulan beli choco top. ada anak kecil ulang tahun tp ngundang kayaknya dari panti gt hedeh baik bener mak nya,lucu bgt lagi anak nya si haekal sampe berisik bgt hahaha malu2in dah jalan sm dia mah emang wkwkwk;p terus si wulan cerita2 gitu hahaha gila kita ngakak,blm lagi gue ketumpahan aer,ngumpetin kentang dan lain sebagainya wakkakak soo fun tadi di mcd hehehe;p trs nyokap jemput,haekal di anterin ke rumah noni ada dinda soalnya dia mau pulang bareng naek angkot wkwkkw trs wulan biasa ke salon,ada ojek langganan dia dateng wkwkwk;p udah ya blog gue ngantuk mau nyiapin buku trs tidur hehehe awas aja ntar amel,kiki atau haris sekali pun pada protes! gamau tau sih kita aja ber3 yg drama biar pd kagak dapet peran dan nilai WUAHAHAHA (ketawa setan) BYE BLOG!!!!<3Labels: 82 class, friend, myself, place, plan, school
xoxo,
Gita♥
battle with amel
Friday, October 09, 2009 @ 6:04:00 PM
halo halo blog hari ini badan gue sakit semua gara2 si CINA AMEL MONYET JELEK! ok jadi kita ulas dari awal *~* gue dateng terus shinta....dia kan kmrn bercanda gt nembak ipang kan,iseng doang,terus si ipang nya tuh sms shinta gt abis itu,blg "shin yg kmrn itu bnrn?kl beneran gue gak mungkin nolak lo" atau apa lah sejenis nya. nah shinta tuh bingung gt kan trs ipang nya jg gaenak sm rifky gitu kan. haha dasar orang orang. terus mmm ditagihin spp sama pak sam,dia marah2. nyokap gue udah bayar loh kmrn sm yg bulan ini sekalian,tapi data nya blm masuk wo jelek nih yg ngecek data!wkwk;p absi itu bahasa indonesia gak ada bu amdai nya tapi kita disuruh ringkas apaaaa gt. terus ya ada rahasia kelas....mm rahasia gitu hampir tau satu kelas. ok itu aib dan kita gamau bilang siapapun! nyebelin bgt pokonya dan PARAH! abis itu pelajaran akhlaq itu rame bgt sumpah,jadi kaya debat gitu masalahin bersyukur sm Allah. si mira,vienny sm cecen tuh bilang kalo "ngapain org miskin bersyukur pdhl menderita?" terus kita hampir sisanya dari satu kelas tuh ngelawan pernyataan mereka gt azzzzzek bgt dah harusnya tanya jawab jadi debat gitu wakakkaka tumben nih kelas pada rajin belajar :| abis ituuuuuuuuuw istirahat. udah istirahat dari sebelum jam 10 jadinya sepi bgt tapi pas gue sm amel ke kantin tuh anak kls 7 udah banyak yg makan,padahal blm jam 10 :| yaudah gua makan duluan kaaaaaaaan,yg lain pun datang dan spt biasa,gua,shinta sm ghina nungguin chanti makan................sisa. terusssssss yaudah hari ini pokonya selly udah with us but...........hari ini gue gak ketemu ira sama sekali!!!!!ih ira mah kemana deh youuuuuuuuw? terus abis istirahat pelajaran komputer,latihan dikit terus bebas,yg lainnya ngerjain tugas yg harusnya di rumah,yg belom. terus ya aduh parbeuddddd deh internetnya,lemot bgt padahal kan gak semua nya make internet soalnya ada yg ngerjain tugas,yg cowok jg banyaknya maen cs. jeng jeng jeng jeeeeeng! parah udah emg nih internet sekolahan. abis itu solat ok tugas 8.2,yg kultum vira,iqomah gicil,dzikir dira. awalnya belibet gitu lah pokonya ini kelas mau tugas. abis itu shinta dimarahin bu fiani gara2 bercanda sama gua,disindir gitu lagi si shinta ih apabgt itu ibu! soalnya si shinta kentut kan jijik saya bu! mana dibelakangnya ada orang ih iuiuiuiuiu! abis itu harusnya kan 8.2 gulung karpet sajadah! berhubung gua lagi kebelet kencing beneran bgt ya dr sebelum solat! gue minta amel temenin kencing cepet2 biar gak disuruh gulung karpet! eh pas balik gulung gulung juga gua tapi kan cuma dikit gitu coi hahaha hebat kan yg penting bantooooe! terus amel nyebelin kan jadinya gua tampar haha padahal gak kenceng!biasa aja! terus dia ngejar2 gue sampe dari lantai 3 sampe kantinnnnn dia jambak gue! ok fine trs dia mau beli minuman di mpok tapi gua cuma beli choki choki,gua tinggalin ke kelas,pas ada dia pokonya di 8.5 itu beratakan because of amel!!!!! dia numpahin sm nyipratin gua minuman coklatnya dia kan lengket tuh anjing lu mel! terus yaudah dia tampar gua dengan rela hati dan susah hati dan sakit pipi! aduh parah bgt emang itu anak ya pokonya nyebelin bgt dia hari ini hahahhahhaa,terus herrrr ibd. oh iya sebelumnya,si mandias nyuruh haris maen skateboard kan. kocak abis dah dia yg he'eh bisa gitu wakkakaak aduh lucu bgt dia emang ya haris haris ucucucuucuc lutuna :/ abis itu ngejayus gitu kan sama rangga *slap*,seno,haykal,wulan,sm mandias dikit. si putriziza protes gitu dia,mau belajar tapi gara2 kita ngelucu dan ngejayus dia jadi ketawa ketawa gitu hahaha aduh kocak bgt dah ini hariiii! ilovefriday deh kadang2 itu jadi hari terbaik gue hehe. but i havent meet soto today!whrru deh? wuwuwuwu trs pas pulang sekolah ya ada majalah go girl apa apaan gt gatau punya siapa,covernya jonas brother!gue; mel ada nick jonas hahaha ganteng bgt ini disini
amel; iya emang,eeeh
gue; knp?
amel; ko gak mirip?
gue; mirip siapa?
amel; itu itu,si alif
gue; emang kagak mirip dari dulu gua bilangin
amel; iiiiiiiiiiih
bego ya amel?kmn aja dia dari dulu?oh iyyyyyyyya besok aku mau ke pim loh sama mama&boy kalo jadi tapi berhubung poni gue..........ANCUR BGT JADINYA,jadi besok pagi mau rebonding poni aja aaaah! terus ke pim dewwwh,adek gue minta nonton tapi nonton apa? dia blm nonton g-force (gue juga),tapi ada nya juga di plaza senayan hm apakah mama akan mengantarkan kesana? nampaknya tidak. kfffr sm bbrp bezass jg katanya mau ke pim. tapi gue misah haha lebih asik kl sama bokap atau nyokap kan bisa belanja beli segala macem wkwkwkw makan juga sepuas hati bisa minta yg mahal hahahaha dasar lu git! oh iyyyyyyyya about miyabi. mau ada film judulnya "culik miyabi" kalo gasalah,apabgt deh najong abis film seks gitu kata kak medina kalo gasalah ihihihihih jijay,napsu aja tuh ntar kru kru film nya wowo tadi gue liat di berita banyak artis gitu jg yg gasuka,katanya "artis indonesia juga banyak yg seksi?" lagian image nya miyabi itu kan udah jelek wuih najis abez dah pokonya ewwww
Labels: friend, other, plan, school
xoxo,
Gita♥
angkatan SLAP!!!!
Wednesday, October 07, 2009 @ 7:31:00 PM
bloooog wiwiwiwiwiw :D jadi blog tadi pagi itu bangun tidur poni gue ngejegreg gitu deh blog aduh idk why deh aneh bgt pokonya,terus ya blog masa poni gue dipotong sm nyokap gue wuuuuuuh ya ampun :| jadinya pendek gt tapi ngejigrag dikit ah aneh bgt poni gue today! yaudah seharian bodo amat gue bandoin aja poni gua. terus ya hm biasa aja sih. pagi pagi dateng ngumpul sama kfffr. skrg gampang bgt mau kumpul tapi............just9ofus. ilang cina satu :( selly ya....rada gitulah,gatau gue,gue aja baru tau dia udah putus sm ucup. baru tau kemaren. dulu pas awal awal jadian kan dia telltell story sm gua,skrg boro boro sm gue,udah gapernah sm kfffr lagi huaaaa :'( biarin lah haha selly selly ini yg idup wkwk. oh hm abis itu ya yaudah lah belajar belajar,oh iya fisika dulu kan. spt biasa me and haris dijadikan bahan contoh oleh ibu cicik yg baik hati;p terus pelajaran matematika dibagiin hasil ulangan dan lo tau gue dapet berapa????71 hahaha padahal skbm kls gue kan 70 wkwk hebat benjeddddh. terus ya ya ya gitu gitu bae dah mtk biasa ya pak bw yg ganteng jelita (?) terus istirahat. ok kita ber9 lagi di kantin:( terus ya aduh kocak bgt deh pokoknya jd gue sm ghina mesen ayam goreng tp kita dibelakang,trs di tmpt ayam goreng itu nasi nya abis jadi gue,ghina,radin,rara dll pada lari beli nasi di tempat ayam bakar hahaha nungguinnnnn aja,trs balik lagi gitu gitu lah aduh kocak abis saking pengennya makan ayam goreng *~* abis itu makan makan makan dan lagi lagi ada makanan yg masih banyak,ada mi goreng masih banyak gt kayanya baru dimakan dikit tapi kan gatau ya punya siapa gt wkwk gak ada lah yg mau makan orang udah di lalerin gitu hahaha najong kan. hmmmm terus udah deh pelajaran bahasa inggris di lab bahasa. listening gitu haha ngomong nya "in fact" muluuuuu gue,vira sm amel protes bae dah kl dia ngomong in fact:| teruuuuus hm dibagiin hasil ulangan yg dulu juga,gue dapet 85 kan tapi ternyata si chaca salah gt ngoreksi nya,masa kan harusnya jawabannya "were not" tapi gue nulisnya "weren't" dia salahin :| yaudah gue bilang mrs.neni jadinya dapet 90 wakakkaka si seno malah ada ada aja kan dia dapet 60 tapi ada yg dibenerin gt,dia bilang sm mrs.neni. jadinya dapet 55 deh wkwk dasar,harusnya diem aja lu sen!!!hahaha, abis itu solat. masih sepi bgt gitu pas ke mesjid haha tumbennnn biasanya malah keramean jadi sumpek. makanya hari ini gue gak kepanasan loh gak kayak kmrn mana olahraga pula aduh parah dah selasa!!!! abis itu jajan beli susu di mas mas. oh iya masa ya gue salah ngomong gt kan tadi pagi gue berantem sampe pukul2an tampar2an sama ira hahaha trs ira tadi protes ke gue. nah gue kan mau bilang "kan gua udah bilang ogre 10 kali lipat lebih kejam" tadinya gue mau bilang gitu tapi jadinya "kan ogre 10 kali lebih lipat" pada ngetawain gitu kfffr -selly ofcourse. aduh pokonya apa bgt dah. terus gue bilang ke kojeng "jeng gue mau beli ituloh susu yg mas mas diblender" aduh maksud gue susu di blender,dijual sm mas mas. dia ngetawain gue lagi. abis itu ada haris kan peci nya di maenin sm diaz dll. gue bilang "eh jangan itu peti nya haris kasian" si kojeng ketawa lagi,gue bilangnya peti,bukan peti *~* aduh apa lu git. terus gue nanya ke orang2 gt kan gue minta saran lah,apa gue putusin justindbieber aja????fine gue putus sama justin :( wakakka najong. abis itu pelajaran pkn ya baca baca dll maen lah banyaknya. blabla biasa aja pokonya. terrrrrrrus suruh ke robotkidz gitu kan di ruang kartini. sebelumnya ribet bgt pokonya. udah pada ribut ribet gue putus sm jdb,si afi bagi bagi in voucher diskon tga tapi udah kaldaluarsa,blm lagi abis itu kan gue,shinta sm ghina lagi ngobrol gitu sambil *slap slap* gitu hahaha abis itu shinta bilang gini "oh iya SLAP itu kan nama angkatan kita aja! sixteen al azhar puspitaloka" wakkaka pada ngakak gila langsung kita sebarin. tapi kalo ngomong SLAP gaboleh biasa aja,harus sok imut gitu wakkaka geblek abis. anak anak yg kita sebarin pada bingung gt wkwk aduh gila abis lah semuanya trs homcek gitu pak mul gebrak gebrak tembok kita disuruh turun kebawah hayolo :/ terus yaudah kebawah aja. kfffr bezass sih paling depan ya harus wakkaka terus ada foto foto slide show gitu kan,nah ada foto2 dari sekolah ke sekolah. terus ada foto azri!!!!lo harus tau ya azri yg themosthandsome itu! kan pas kls 7 pernah dateng tuh. nah ada foto nya gt azri wkwkwk. abis itu si andhika disuruh maju praktekin yg robot itu. dia gapayol nya aduh parah bgt deh. terus si afi juga hahaha, blm lagi shinta di mic. dia bilang "ipank ganteng" aduh aduh dunia ini ya wakakakka pada request ipank maju,f.a maju,gua "HARISSSS HARISSSS" untung ada afi yg siap membantu gue haha tapi yg maju kan jadinya si dhika gapayol wkwk. trs gue tuh sok sok gamau denger lagu justin bieber gitu deh heleh eek,sok sok sedih gitu wahahaha ohhhhhh iya abis itu masa ya kan gue ke depan sm orang orang yg akhirnya pulang! dan gue tinggalan sm diva dan afiah. eh si diva ngajak makan tapi gue kan gak ada duit. eh dibeliin haha suruh milih lagi gila asik bgt,yaudah gue beli fetucine bae wkwk thankyou so much divvvvs :) terus balik deh. eh cendikia deng salah. ya begitu begitu begitu,trs harusnya elokuensi tapi perut gue sakit bgt lah pokonya sakit sakit gitu. kata mak gue sih kayanya mau mensssss. hm tau ah, eh tidur gua di mobil ASIK ke itc,beli kaset wii 2 adek gue. trs makan di pizza hut wakakkaka gak elokuensi dewwwwh. terus masa ya blog ya,di jalan pas mau keluar,nyokap gue tuh belok mendadak gitu. you know what????ada orang gila cewek lagi hamil,telanjang tiduran di tengah jalan. kaya orang orang di pantai gt loh aduh parah bgt tapi kita aman kan. nah mobil belakang gue tuh sampe pas belok diikutin,jadi gabisa lewat gitu tapi mobil mobil belakangnya mah kaga,mobil itu doang hayolo kasian abis dah. yaudah kita pulang bae. pizza masih sisa 2 kan dibungkus,gue makan tadi satu. terus gue minum teh manis panas aduh top bgt lah pokoknya hari ini haha kecuali poni *~* terus ya parah nya itu,si nada nelfon gue tiba tiba dan dia bilang "soh kita jadi penerima tamu" dan lo tau apa,penerima tamu halal bihalal ciater permai di lapangan!!!!oh gosh apabgt lah pokoknya eek nya parahhhhhhh abez. mana gue diajakin ke pim! fine gue ke pim aja. nada juga mau pergi. fira gatau deh. aduh parah bgt lah pokoknya ah hahaha bye aja deh blog wkwkLabels: course, events, friend, myself, other, plan, school
xoxo,
Gita♥
LUSA!
Friday, September 18, 2009 @ 6:54:00 PM
BLOG!!!!!!!!!!2hari lagi,lusa! LEBARAN! yeeeeeeeeeeay gak puasa lagi lalalalala~ di plurk sm twitter banyak bgt yg seneng wkwkkwwk, oh iya blog 20 september tahun 2009,jam 20 lewat 9. 20092009 20:9, udah tanggal nya bagus,lebaran pula hahaha berkah deh yg pacaran dan GUE PENGEN hah sama siapa?gak ada. knp ya gue susah bgt suka sm cowok. sekalinya suka tinggiiiii bgt seleranya cth; waktu sd ada tuh wkwkwk. itu ganteng bgt,menurut gue. yaaaa makanya knp gak dapet dapet. udah gue nya gak laku,selera gue tinggi padahal gue nya???heh. haha idc deh. tadi blog gue chat sm denize sm pocut,kocak bgt dah pokoknya wakakka kangen bgt sm denize huhuuuuuu, trstrs ngerjain tugas pak fajar. ya itu garagara si alif "kan makin lama nilainya makin kecil git" "kalo ngumpulinnya oktober kan nilainya maksimal 80" teruuuuus aja nakutin gua yaudah gue kerjain deh. EH yg latihan terakhir yg ribet,gabisa di protect,sialan bagemana dong yaudah bodo amat gue kirim aja ke pak fajar,tp gue tulis aja itu emg gabisa wakakaka yasudah deh mau gimana lagi yegak? hm besok gue mau ke bandung,jadi gak update blog sampe gue balik mungkin?gak tau deh bisa aja sih gue posting dari hp or whatever kan. hmmmmmmmmmm udah deh blog ini gue kekenyangan,ribet (ganyambungbgt) haha byeeeeeeLabels: account, bosen, holidayyyy, plan
xoxo,
Gita♥
today is sunday!!!
Sunday, September 13, 2009 @ 10:15:00 AM
blog actually i'll go to pim with my kafir. but.....like usual pada gabisa dadakan,gaboleh dadakan,acara dadakan. n me??? yap me too. gue harus ikut ke senayan. katanya gpp kalo ada yg mau ikut ntar di turunin di sency sama gue gituuuuu tp pada kagak mau ya yaudah so i must join my family. ngurusin rumah yg di senayan juga. wow apakah aku pernah cerita dulu gue anak jakarta???ciedah-_- gue punya rumah di hanglekir. kalo gue mau ke sency(dulu baru ada ps),jalan juga nyampe. angkot dah 2000 palingan. terus pas tk gue pindah ke bsd. padahal dulu tuh gue dari lahir disituuuu lowch-_- tinggal disitu trs sekarang rumah itu di sewain. padahal rumahnya lumayan bagus loh hahaha tapi rada serem aja~_~ hmmm jadinya yg laen gak tau gimana tapi nampaknya gak ada yg mau ikut gue ke sency so i must join my family tralala~ ada enak nya; mau beli apa aja di beliin,soalnya kalo gue jalan ke pim misalkan,gak bakal dikasih duit. gak enak nya; BOSEN cuy!xoxo,
Gita♥
yesterday
Tuesday, May 05, 2009 @ 7:50:00 AM
blog,actually yesterday i went to shinta's house. but it was cancelled. hem so i was very bored and i didn't have anything to do. yaaaa i just online,onlineeeee and sleeping (?) then,i went to my english course. and my maddam has come back. she was absent for.........1 month maybe. her babyyyy has born now :D and you know what? i thought that yesterday we hadn't had any test. but the finnal test still running. listening,reading and dictation. oh....it's soo hard but yaaa bodo lah ya nilai 5 juga tetep naek kok guaaa,yegak? hem today i will go to selly's house. we will do our homework yang sangat banyak ituuuuuu oke jadi good us luck! mudah-mudah an bisa cepet selesai ya soalnya kamis udah masuk,oke? bye bloooogxoxo,
Gita♥
bosennnn
Tuesday, April 28, 2009 @ 8:47:00 AM
halo blog sekarang kan masih pagi yaaaa,mandi aja belom tapi gue udah mikir kalo ntar gue bakalan bosen. jadi gue pengen maen ke rumah orang. tapi rumah siapa? kayaknya sih yg enak tara yaaa. tapi gue sms belom di bales. hem gimana dongs yaaaa? bener deh blog gue males bgt di rumah. padahal gue bebas soalnya cuma ada mbak gue kan. tapiiiii itu zepawe banget gue pengen nya maen! tara tara bales sms gue dong jadi kalo lu gabolehin gue maen gue bisa cari rumah orang lagi gitukan ya ampun aneh ya kalo lagi libur aja bosen pengen nya masuk. tapi pas masuk aja pengen nya libur aneh dah ih ckckck -__________-buat yg baca posting ini,terus rumah nya sepi atau apalah ya gue boleh maen,isi di cbox aja ya haha males abis gua di rumah oke
Labels: plan
xoxo,
Gita♥
gajadi lagiiiiii
Monday, April 27, 2009 @ 9:15:00 PM
bloooooooooooog bener kan kata gue gajadi lagi pinter yakkkk? kalo kata gue sih pada males gara2 200 ribu. gini loh blog ini anak2 pada kenapadeh? 200 ribu itu tiket masuk,makan,transport bolak balik. nah abis itu gini. misalnya gue gak nawarin 200 ribu,kan masih pada semangat tuh ya. mau naek apa? sama aja kannnn? yegak blog? yg nurut sama gue mah cuma blog sama plurk dong ya paling top dah (y) yakankankan? hem yaudah maaf ya semuanya gara2 gue nawarin itu jadi pada gajadi. hem tapi yaudah kalo gak gimana lagi emang? yaaa paling besok gue maen aja ke rumah nya siapaaa gituya? sama ciskek kan udah damai (y) maen aja yooook! kan sudah kita bicarakan di forum abalan facebook (message) yaaaa daripadah gue dirumah aja kan? mana kagak ada cemilan dirumah bete abis taugaksih gue yaaa. terus tadi diajak selly ke fx,katanya tetep sama kayak yg ke dufan tapi beda tujuan. yaaaudah tapi gue gatau ya soalnya naek trans bsd segala lagi kan jadinyaaaa sama aja kayak kedufan coba kan kalo ke mall suka pada bawa lebih dari 100 tuh,kenapa gak bawa 200 aja sekalian kan sama aja jadi ke dufan? yaudah lah haha bego deh lu git,lu ngebet sendiri mau ke dufan,yg laen nya kan udah malessss. heboh sendiri ya gue blog? biarin deh ya haha gila emang nih ah yaudah deh blog i wiill go to bed mau bobo gitukan ngantuk ngurusin dufaaaaan mulu daritadi pagi. sms in ini lah,itulah,chat ke ini itu. sampe si siapa tuh tadi bikin room di msn -____________- cukuplah zepawe oke blog byeeeeeeeeeLabels: plan
xoxo,
Gita♥
gajelas
@ 8:22:00 PM
blog jadi gini,semua gak ada yg nganter dan yaudah hampir gajadi. terus nyokap gue bilang kalo temen nya ada yg punya paket paket gitukan,tapi harganya 200 ribu oh myyyyy. jadi nya 200 ribu itu udah sama transportasi bolak balik,sama makan juga. tapiiiii jeng jeng tidaklah itu terlalu mahal blog? anak2 pada protes dong blog. yaaaa gimana dong ya ini juga besok yg nganter nyokap gue loh sama yg punya paket nya ituuuu. padahal kaa gue asik deh ke dufan rame2 gini ya soalnya dari dulu gue kalo ke dufan sama sodaraaaa mulu jadi kan zepawe ya blog hem makanya nih gue ngebet bgt mau ke dufan. gue liat pm nya orang2 abis pada dari dufan gitu ih enak ya? yaudah deh blog doain aja pada boleh dengan harga segitu ya oke oke byeeeLabels: plan
xoxo,
Gita♥
transportasi
@ 9:25:00 AM
blog zepawe bet dah blog kan besok mau ke dufan,nah yg bisa nganter cuma chanti. itu juga dia mobil nya jazz jadinya cuma bisa 4 orang yg ikut dia. nah abis itu yg laen nya gimanaaaa? selly juga gabissssssssssa. terus shinta sih naek sendiri bareng rifky katanya? gatau deh apa bareng kakaknya gitu soalnya besok kakaknya dkk mau ke dufffan juga gituuu. terus gue tanya shinta kan gimana dong nah kata shinta yg laen nya naek busway aja. gue mikirnya kalo naek busway kata selly tuh ganti2 jadi gak langsung kesana kan. nah teruuuus kalo naek busway,ntar yg naek busway nya marah ato gimana gitukan ya bisa. abis itu gue tanya2 in anak2,jawaban nya pada "naek apaan?" gue lagi minta tolong selly nanyain yg pasti2 dulu. kalo ternyata yg pasti nya cuma dikit mah yaudah dikit aja kan bisa naek chanti yagak? iyalah . hem makanya gimana dongs ya blog help help helpppppp! (?) hemLabels: plan
xoxo,
Gita♥
gajadi pergi
Friday, April 10, 2009 @ 11:18:00 AM
blog gajadi ikut deh ternyata jadinya ke sms males gue ke mall mall gitu gue pengen nya ke rumah orang nih woooooooooy tara udah balik belom luuuu? ah biasanya kalo gini maen nya ke rumah moza tapi yaaaa gamungkin lah ya aduh gue kemana dong cuy erk males abis gue di rumah bisanya cuma ol doaaaaaaaaaang boring dec erh aduh kemana ini gue? upload foto kan udah,tugas-tugas udah,apalagi? udah semua kan sekarang maen dong gue harusnya aduh kemana ini sayaaaa?pengen ke rumah kojeng ah eh tapi dia ikut ke sms,ayu juga ah elah zepawe bener dah OH IYA! tugas seni budaya sama hutang olahraga belom ah tapi itu masih bisa ntar2 an lagi ah besok juga bisssssa tadi gue otp kucang kan kita bingung mau kemana malessss sih ke sms gue kalo jalan2 an segala. yaudah gue lagi sms shinta nih belom dibales2 yaaaa kalo di rumah shinta gak banyak orang gue sama kucang kesana mungkin,di rumah ayu banyak orang kata nya tadi pas otp an. masa gue kalah sama adek gue? di rumah nih sekarang banyak temen nya adek gue,ada adeknya aulia,adeknya kak livi,bla bla bla ah berisik you know anak-anak ini maen ini itu oke jadi gue kemanaaaaa?Labels: plan
xoxo,
Gita♥
gak tau
@ 8:35:00 AM
blooooog kemaren gue diajak ke mcd sama denis,katanya syifa,kojengmkucang bla bla bla pada ikut ya gua gatau kan hem gue males di rumah tapi gue males juga keluar jadi bagemana dong ini ah lagian di mcd ngapain? makan doang? foto2 paling? dll yaaaaaaaaaa hem tau ah males gue di rumah ikut aja kalo ya tapi gatau dehLabels: plan
xoxo,
Gita♥
gajadi ke rumah tara
Thursday, April 09, 2009 @ 8:15:00 AM
blog gua gak jadi ke rumah tara soalnya eyangnya dia meninggal jadi dia harus ke surabaya. innalillahi wainaiaihi rajiun turut berduka cita aja ya tarrrr oke deh jadi hari ini jadwal gua kemana dong blog? di rumah aja dah benerin ipod ipodan okeLabels: plan
xoxo,
Gita♥
mau ke rumah tara
Wednesday, April 08, 2009 @ 9:41:00 PM
hey hey gua mau ke rumah tara dong besok sama denis sama tara lah pastinyaaaaa -__- uh kalo udah ngumpul sama ciskek tuh ya bawaan nya ceritaa mulu nah ini kan mumpung gak ada si moza gua pengen nya nanya ke denis sama tara biar bikin tu anak satu berubah gitu kan ya moz aduuuuh udah lah pokoknya dadahLabels: plan
xoxo,
Gita♥

